"Mom?"
Panggilan tersebut langsung membuat orang yang dipanggil menatap ke sumber suara lalu menaruh gawai yang sedari tadi di pegangnya.
"Akhirnya kamu pulang juga, Nevan, Mommy sudah menunggumu dari sejam lalu," jelasnya bersama arah pandang menatap lekat sang putra, "ganti baju dulu, setelah itu tema__" ucapan Zivanna terpotong ketika menyadari ada yang salah dari wajah putranya. Matanya membulat sempurna.
"Ini bibir kamu kenapa? Kamu berkelahi? dengan siapa lagi, Nevan?" cecarnya, bahkan sampai menjulurkan tangan.
"Jangan, iritasi, bahaya!"
"Ck! kamu pikir tangan Mommy kotor?"
"Jaga-jaga."
"Kenapa bisa begini, Nevan?"
"Enggak sengaja kegigit!"
"Haah?"
"Iyaa!"
Zivanna tidak langsung percaya, ia tahu anaknya tidak seceroboh itu, "Sudah kamu obati, belum?"
"Sudah."
"Masih sakit?"
"Oh come on, tidak separah itu, Mom!
"Okeeey fine! anak Mommy sudah remaja sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi!"
"Bukan seperti itu, Mom!"
"Jangan sampai terulang lagi mengerti?"
"Promise! oh yaa, Daddy mana? Mommy kesini sendirian?"
"Begitulah, belakangan ini Daddy mu sibuk. Ada target yang harus diselesaikan dari Kakek, dan yaaa, kedatangan Mommy kesini juga mau menyampaikan sesuatu! Besok hari peresmian fashion terbarunya NJL! Kamu dan juga Daddy mu! kalian wajib hadir!"
"Harus?"
"Wajib!"
Nevan menyugar rambutnya kebelakang, karena ia sudah hafal betul di setiap kali acara itu diadakan pasti dirinya akan disibukkan dengan orang-orang yang mendekat bersama berbagai macam pertanyaan yang pastinya membuatnya jenuh.
"Tidak ada penolakan, Nevan!"
"I see! tapi Nevan ada satu keinginan, Mommy tidak boleh menolak, atau... aku tidak hadir!"
"Ck! dasar! katakan apa?"
"Deal?"
"As you wish!!"
"Thanks, Mom!"
Zivanna tersenyum lalu kembali mengomentari sesuatu, "Sudah, sekarang kamu mandi sana, nanti Mommy tunggu diruang tamu kebetulan Mommy punya film bagus, dan Mommy jamin, alurnya kali ini tidak akan mudah ditebak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ?
RomanceDinesclara Shasyania, gadis cantik primadona SMA MERPATI. Ia begitu dikagumi seluruh siswa, hingga mendapat julukan sebagai Dewi Nirwana, namun suatu peristiwa membuatnya harus pindah sekolah, dan mau tidak mau dia harus menjalaninya. Layaknya terj...