"Ini yang kesepuluh!" mereka tampak begitu kompak, Shasyania bertugas membuat lobang menggunakan cangkul kecil dan Nevan sendiri sebagai si tukang tanam.
"Selanjutnya sebelah sana!" imbuhnya menunjuk saat memberi arahan, Nevan yang menyadari betapa semangat rekannya itu ikut tersenyum sampai di detik berikutnya mulai terbesit sesuatu yang ia rencanakan.
"Tunggu! jangan bergerak!"
"Kenapa?" alis Shasyania mengernyit, namun bukannya menanggapi Nevan justru memberi isyarat yang membuat Shasyania semakin menduga-duga.
"Geonevaan!" cicitnya.
"Tetap diam!"
Deg!
"Geonevan, tolong mendekat!"
Tring!
Selayaknya memenangkan sebuah jackpot, Nevan senang saat berhasil mengerjai gadis di hadapannya.
"Ngapain?"
"Iiiitu... udah ilang belum?"
"Itu apanya, Sha? gue gak paham lo lagi ngomongin apa."
"Ituuuu ci...cak nyaaa!"
"Ahh cicak?" senyum di kulum, Shasyania perlahan sadar jika dirinya tengah dikerjai.
"Jadi, kamu?"
"Ahahaha! sorry, gue aahaha!"
"Gak lucu, Geonevan!"
"Ahaha iyaa! tapi tadi itu lucu, sih ahaha!"
Ketika Shasyania menjauh Nevan dengan sigap menghadang ada raut bersalah diwajahnya saat membuat gadis itu takut.
"Sha, maaf! bercanda gue kele__" penjelasannya terpotong terlebih lagi saat menyadari jika tangan yang ia pegang terasa bergetar, "Shasyania?" lirihnya.
"Jangan bercanda tentang hal itu lagi, Geonevan, aku mohon, aku tidak tahan dengan hal yang berhubungan dengan binatang itu," bahkan untuk menyampaikan kejujurannya Shasyania seakan harus mengumpulkan keberanian, bukan sekedar takut ini tentang sekelebat puzzle ingatan yang juga mulai terputar samar di memori ingatannya.
🍂🍂🍂
"Ibu senang karena ini adalah aksi pertama kita dengan anggota lengkap! dan Ibu juga berterimakasih atas kehadiran kalian semua terkhusus untuk dua perwakilan baru kita, Geonevan dan juga Shasyania!" ucap Bu Dayu saat semua anak didiknya berkumpul di titik yang telah ditentukan.
"Nah, karena kegiatan pertama telah selesai maka sekarang waktunya beristirahat! tapi jangan jauh-jauh, selalu ingat siapa saja temen kalian yang belum berkumpul! absennya jangan sampai di lupa!" seru Bu Dayu yang langsung memberi anak didiknya waktu tanpa harus diawasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ?
RomanceDinesclara Shasyania, gadis cantik primadona SMA MERPATI. Ia begitu dikagumi seluruh siswa, hingga mendapat julukan sebagai Dewi Nirwana, namun suatu peristiwa membuatnya harus pindah sekolah, dan mau tidak mau dia harus menjalaninya. Layaknya terj...