Happy reading
_________________√
Elyn berjalan di lorong koridor. Sedari tadi siswa maupun siswi tak pernah lepas memandangnya, sedangkan sang empu hanya menampilkan wajah cuek tak peduli.Kejadian kemarin benar-benar masih jadi trending topik di SMA Galaksi. Bahkan mungkin SMA lain juga mengetahui kejadian kemarin dilapangan.
Entah siapa yang menyebarkan videonya kemarin.
"ELYN!"
Langkah Evelyn berhenti, ia berbalik kebelakang untuk melihat siapa orang yang memanggil namanya dengan kencang.
Hos...hos..hos
Gadis itu membungkukkan badannya kedepan untuk mengatur nafas karna habis berlari.
Setelah nafasnya kembali normal, dia menegakkan badannya lalu tersenyum manis kepada Elyn.
Sedangkan Elyn menghela nafas pasrah lalu menaikkan sebelah alisnya dengan raut wajah datar andalannya.
"Ihhhh nyesel gue kemarin gak sekolah beberapa hari! Lo tau gak?" Tanyanya dengan antusias.
"Gak." Cuek Elyn lalu kembali berjalan meninggalkan cewek itu yang memasang raut wajah cemberut.
"Lynnn! Tunggu!"
Ia menulikan pendengarannya, hari ini entah kenapa moodnya turun drastis.
Gadis itu berjalan di samping Elyn, "Kejadian waktu lo misahin si Ketos sama Aidan jadi trending topik di Sekolah loh! Dan lo tau gak yang lebih parahnya lagi?!"
Elyn hanya diam sesekali memutar bola matanya malas.
"Sekolah sebelah yang jadi musuh sekolah kita, mereka bilang Reno sama Aidan cupu karna cewek bisa misahin mereka berdua yang lagi berantem!"
Tanpa di ketahui Vania, Elyn memasang raut wajah bingung. Apa bisa sampe sepatal itu perbuatannya? Pikir Elyn.
"Karna katanya walaupun Aidan terkenal dengan sikapnya yang dingin tapi Aidan gak pernah sekalipun dengerin omongan orang kalo lagi berantem! Apa lagi ini yang berhenti'in mereka. seorang cewek!" Vania terus saja bercelotek tanpa henti.
gadis itu menoleh kesamping tepat wajah Elyn yang hanya memandang lurus kedepan, "Lynn! Lo dengerin gue gak sih?!" Tanya Vania sembari menggrutu kesal dengan bibir yang di manyunkan.
Evelyn hanya melirik sekilas lalu kembali melihat kedepan dengan cuek, "Hm."
"Isss." Ia mendengus kesal lalu kembali antusias dengan apa yang ia sampaikan.
"Dan lo tau gak? Mereka katanya nantang Aidan sama Reno buat adu jotos! Katanya sih mereka pengen liat seberapa kemampuan Aidan dan Reno. Walaupun Aidan dkk sering tauran tapi cuman temen-temen Aidan aja yang ikut tauran sementara Aidan gak ikut." Vania mendahului jalan Elyn lalu menghadap temannya dengan wajah yang masih antusias.
Gadis itu memegang tangan Evelyn, "Gokil gak sih?!"
Meskipun Elyn diam, sebenarnya ia mendengarkan apa yang Vania sampai kan dari tadi. Dan ia cukup terkejut dengan informasi yang baru saja ia ketahui.
Tetapi raut wajah Elyn sama sekali tak berubah. Raut wajahnya masih tetap dingin dan datar.
"Hm."
"Nama sekolah?"
Vania kembali berjalan di samping Evelyn, "Kalo gak salah sih, SMA Victoria."
Deg
Seketika langkah Elyn terhenti, otomatis langkah Vania juga ikut terhenti. Jantungnya berdetak dengan cepat. Apa ini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Revalina's Transmigrasi
Teen Fiction⚠Warning Typo bertebaran⚠ Cerita tidak dilanjutkan!! Happy reading... Revalina Agramada nama seorang gadis yang memiliki sejuta pesona di mana-mana, sayangnya hidup Reva tak seindah namanya. Gadis biasa yang hidup di panti tak membuat sifat Reva sep...