perth, seorang pria dewasa berusia 30tahun, adalah seorang bekas mafia perdagangan organ tubuh manusia ilegal yang telah insyaf. Karena sebuah misi, dia memilih menjadi seorang pria biasa dengan membuka sebuah bengkel kecil bersama satu orang karyawannya.
Rasa bersalahnya pada seorang pria remaja yang tidak sengaja terkena tembakannya membuatnya memutuskan untuk meninggalkan dunia hitamnya.
perth yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pemuda itu, kemudian mencarinya selama bertahun-tahun. Namun tak juga menemukannya.
Suatu hari takdir mempertemukannya dengan saint supappong, seorang pemuda berusia 19tahun, yang juga merupakan tunangan sahabat nya.
Saint adalah seorang pemuda remaja yang berasal dari keluarga kaya raya. Hidupnya tiada bedanya dengan seorang pangeran. Dia tinggal menyebutkan apapun keinginannya dan semua akan di dapatkannya. Ayahnya, jho supappong sangat memanjakannya.
Saint sangat populer di kampus, begitu banyak wanita maupun pria kaya raya yang mengejarnya. Namun, dia selalu mengabaikan siapapun yang mendekatinya.
Saint jatuh cinta pada perth di hari pertama pertemuannya. Saint pun melakukan berbagai cara tak biasa hanya untuk mendapatkan perhatian dari perth.
Suatu hari perusahaan milik keluarga supappong di tipu rekan bisnisnya. Mereka terancam bangkrut. Untuk menyelamatkan perusahaan, terjadilah perjodohan antara saint dengan peak. Seorang pria dewasa berusia 28 tahun yang merupakan sahabat lama perth.
Saint pun kabur di hari pernikahannya dan mendatangi perth ke bengkelnya untuk memaksa menikahinya. Pernikahan perth dan saint membuat persahabatan perth dan peak berubah menjadi permusuhan.
Perth yang merasa di jebak oleh saint memberikan sebuah syarat sebelum pernikahan.
"Jika dalam satu tahun aku tidak bisa jatuh cinta padamu, maka pergilah dari hidupku untuk selama-lamanya. Jadi selama satu tahun ini, tidak akan ada kontak fisik di antara kita." begitu syarat yang di ajukan perth.
Demi menyingkirkan saint dari hidupnya, perth melakukan segala cara agar saint tidak betah dengan pernikahan mereka. Salah satunya membuat saint hidup bersamanya dalam kesederhanaan, tanpa fasilitas mewah yang selama ini di dapatkan saint dari keluarganya. Saint pun di buat kerepotan dengan kehidupan yang serba sederhana itu.
-
-
Menjelang satu tahun pernikahannya, saint divonis dokter mengidap penyakit mematikan dan sudah tahap parah. Menyadari suaminya hanya seorang lelaki biasa, dan pengobatan memakan biaya banyak, saint terpaksa menyembunyikan penyakitnya dari semua orang.
"Maafkan aku yang sudah serakah akan cintamu dan menjebakmu ke dalam pernikahan ini. Bolehkah aku menjalani hari-hari terakhirku dengan menikmati peranku sebagai istrimu?" kalimat yang di tulis saint dalam buku diarinya.
Saint pun harus berjuang melawan sakitnya sendirian. Sementara perth terus menyakitinya dengan berbagai cara.
Mampukah kesabaran saint meluluhkan hati perth yang membentengi hatinya agar tidak jatuh cinta pada saint?
Bagaimana reaksi perth setelah mengetahuibahwa sang istri yang selama ini sengaja dia sakiti, ternyata sedang berjuang melawan maut?
Berbagai rahasia terungkap satu-persatu membuat air mata tidak berhenti mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
terjerat cinta mafia kejam ( End)
RomanceWarning mengandung banyak bawang Sebelum baca tolong sediakan tisu Area LGBTQ yg gk suka silakan skip