1: saint supappong
Seseorang yg sangat mencintai suaminya, walupun selalu di perlakukan buruk oleh sang suami tapi dia selalu tersenyum.
2:perth Tanapon
Mantan mafia perdagangan organ tubuh manusia, yg jatuh cinta pada seorang pemuda kecil yg tak sengaja iya tembak, dan selalu mencari keberadaan sang pemuda, hingga dia tega bersikap buruk pada istrinya sendiri.
3: Dokter Mew
Seorang dokter yg merawat saint, dan merupakan kakak dari perth Tanapon, dia sangat menyayangi saint.
4: Gulf
Gulf juga seorang dokter, dan dia juga istri dari dokter Mew, dia juga sangat menyayangi saint.
5: Bas
Bas adalah adik dari dokter Mew, dan juga perth, dia sangat mencintai saint, tapi harapan nya harus iya kubur karna saint telah menikah.
6: Mark
Mark adalah sahabat Bas,dia juga sahabat saint, karna saint pernah bekerja di kafe milik Bas
7: earth
Earth merupakan sahabat saint Satu-satunya.8: plan
Plan adalah asisten Perth sekaligus sahabat Perth, dia juga berteman dengan peak, plan sangat menyayangi Perth, siapapun yg menyakiti Perth dia akan berdiri di barisan terdepan untuk melindungi Perth.
9: Mean
Montir tampan yg bekerja di bengkel Perth, dan selalu bertengkar dengan plan.
10: kongthappeak
Sahabat lama perth dan plan, kejam dan sadis. Ingin menikahi saint untuk menghabisi nyawa saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
terjerat cinta mafia kejam ( End)
RomanceWarning mengandung banyak bawang Sebelum baca tolong sediakan tisu Area LGBTQ yg gk suka silakan skip