Bab 5

516 38 6
                                    


Heppy reading🥰🥰

🖤🖤❤❤

Setelah semua usaha yang di lakukan saint untuk membujuk ayahnya agar membatalkan perjodohan itu, akhirnya hari yang paling tidak diinginkan pemuda itu pun tiba. Hari pernikahannya dengan peak.

Dengan jas putih tulang, saint terlihat sangat manis. Namun hal berbeda terlihat jelas di wajahnya yang terus basah oleh air matanya.

"Apa Tuan saint sudah siap? Pengantin laki-laki sudah menunggu di bawah," ucap seorang wanita yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar itu.

"Kalian keluar saja duluan. Aku akan turun sebentar lagi," ucap saint pada beberapa orang yang berada di kamar itu.

Mereka pun keluar dari kamar meninggalkan saint sendirian. Saint menatap pantulan dirinya di cermin.

Aku tidak mau menikah dengannya. Aku akan menikah dengan pangeranku saja. Kalau tidak dengannya, aku lebih baik tidak menikah seumur hidupku. batin saint

Saint pun segera melancarkan aksinya untuk berusaha kabur dari rumahnya dengan memanjat melalui balkon rumahnya. Ia mengendap-endap menuju parkiran mobil. Dengan cepat, saint melajukan mobil meniggalkan rumah mewah itu melalui gerbang belakang sehingga tidak ada satupun orang yang melihatnya pergi.

Peak yang sudah tidak sabar untuk menikahi pujaan hatinya, beberapa kali melirik ke arah tangga namun, saint tak kunjung muncul.

"Tolong panggilkan saint kemari. Ini sudah waktunya untuk mengucapkan janji pernikahan," kata ayah saint.

Tidak lama kemudian, seorang wanita menuruni tangga dengan paniknya.

Tuan muda tidak ada di kamar, sepertinya dia pergi meninggalkan rumah," bisik pelayan itu pada asisten ayah saint.

"Kau yakin?"

"Tuan Muda tidak ada dimana-mana,"

"Baiklah, aku akan bicara dengan tuan dulu,"

Setelah memastikan bahwa saint benar-benar kabur, mereka kemudian memerintahkan para pengawal mencari saint Sedangkan peak sudah di kuasai emosi yang meledak-ledak.

Saint masih dalam perjalanan menuju tempat pangerannya berada. Sesekali melirik ke belakang. Takut jika ada yang mengikutinya. Saat mobil hendak melewati tikungan tajam, sebuah mobil tiba-tiba  muncul dari depan, membuat saint membating setir ke kanan. Mobilnya oleng,lalu menabrak sebuah pohon, Saint terbentur di setir mobil dengan kepalanya yang mengeluarkan darah.

Saint yang masih sadar itu segera keluar dari mobil lalu berlari menuju bengkel milik perth. Beberapa orang tampak heran melihat seorang pemuda yang memakai setelan jas pengantin berlari sendirian. Hingga akhirnya, ia sampai di depan bengkel milik perth.

"Kenapa bengkelnya tutup?" gumam saint yang melihat gerbang bengkel itu tertutup.

Karena kecewa, saint duduk dan bersembunyi di dekat gerbang. Menunggu kedatangan perth.

Di sisi lain, foto saint yang sedang tidur seranjang dengan seorang pria tersebar di internet dan menjadi bahan pemberitaan di tv, Foto-foto itu begitu cepat tersebar hingga menjadi trending di mana-mana. Tagar saint supappong menjadi baris teratas dalam pencarian di internet.

Tak di sangka peak telah melihat berita itu melalui pesan yang masuk ke ponselnya, dia mengepalkan tangannya yg bergetar, Perasaan marah dan kecewa tergambar jelas di wajahnya.

Betapa tidak, saint yang selama ini di kenalnya adalah pemuda baik-baik. Bahkan dia tidak pernah terlihat dekat dengan wanita maupun lelaki manapun, Di kampus ia sangat cuek dengan para wanita atau lelaki yang mengerjarnya. Karena itulah peak begitu ingin memiliki saint dan menjadikannya sebagai istri.

terjerat cinta mafia kejam ( End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang