Heppy reading🥰🥰
Warning taypo
🖤❤🖤❤
"Sudah bangun, ya..." ucap saint saat merasakan tangan Perth melingkar di perutnya. Bahkan tangan itu telah menyelinap masuk ke dalam baju dan mengusap-usap perutnya.
"Hemm..." Perth menjawab dengan deheman seraknya. "Kau curang! Siapa yang menyuruhmu bangun? Aku kan melarangmu bangun lebih dulu dari aku!"
"Memangnya kenapa kalau aku bangun lebih dulu?"
"Aku kan tidak bisa memelukmu saat baru terbangun."
Saint mematikan kompor saat memastikan masakannya telah matang, lalu berbalik menghadap Perth, melingkarkan tangannya di leher suaminya itu.
"Peraturan itu kan hanya berlaku di rumah itu, karena kau adalah bos gila Son Group. Tapi di rumah ini, kau hanyalah Perthku seorang MONTIR." Saint menekan kata montir. "jadi peraturanmu tidak berlaku di rumah ini."
Perth tertawa mendengar nada bicara saint yang baginya sangat menggemaskan. Satu kecupan manis mendarat di kening. Lalu laki-laki itu melirik masakan sang istri.
"Kau dapat bahan makanan itu dimana? Rumah ini kan lama kosong," tanya Perth.
"Tadi aku ke pasar dan membeli keperluan dapur."
"Apa?" Perth membelalakkan matanya terkejut. Selama ini dirinya bahkan melarang saint menyentuh dapur, apalagi pergi ke pasar.
"Tidak usah begitu juga ekspresinya, memangnya kenapa kalau aku ke pasar. Dulu juga aku sering melakukannya, dan kau tidak..." Saint menggantung ucapannya ketika melihat wajah sang suami yang mendadak berubah sedih.
Menyadari itu, saint langsung memeluknya, "Aku senang melakukannya, sungguh! Aku sangat bahagia kembali ke rumah ini. Tinggal di sebuah rumah sederhana hanya berdua denganmu. Aku ingin membuat kenangan baru di rumah ini bersamamu."
Perth tidak dapat menyembunyikan kesedihannya akibat penyesalan dan rasa bersalahnya.
Saint, dulu aku begitu kejam memperlakukanmu. Tapi kau begitu baik padaku dan masih mau menerimaku. Batin Perth.
Perth mengusap kepala sang istri dengan penuh kasih sayang. "Kau ingin membuat kenangan indah di rumah ini, kan?" tanyanya diikuti anggukan kepala yang cepat oleh saint, "ayo, kita mandi bersama!"
"Apa? Mandi bersama?" Saint membelalakkan matanya, sedangkan Perth menaikkan alisnya beberapa kali. "Tidak mau!"
"Mengapa?"
"Sudah cukup tanganmu menggerayangiku semalam. Aku tahu apa yang ada di otak mesummu."
Perth tersenyum penuh arti, menggoda saint adalah kegiatan yang sangat menyenangkan baginya. "Memangnya apa yang kau pikirkan? Aku kan hanya mengajakmu mandi bersama..."
"Mesum juga harus ada batasnya, kan? Kau benar-benar tidak sopan mengajak seorang pria mandi bersama!" ( lu kan bini nya 😭)
"Kau kan istriku, apa salahnya? Kau mau tidur bersamaku, kenapa mandi bersama tidak mau?"
"Dasar mesum!"
"Eh, lebih mesum mana? Kau atau aku? Waktu itu kau merayuku dengan memakai kemeja ku dan itu memperlihatkan paha mulus mu." Perth berkacak pinggang di depan saint, sementara wajah saint langsung merah padam mengingat kejadian memalukan itu.
"Itu kan karena earth bilang kau akan diambil pelakor kalau aku datar. Waktu itu aku melihatmu duduk berdua dengan seorang wanita cantik di cafe."
"Apa?" Perth memutar bola matanya, mencoba mengingat kapan dirinya bersama seorang wanita di cafe. "Oh, itu kan rekan bisnisku, kenapa? Kau cemburu kalau aku bersama wanita lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
terjerat cinta mafia kejam ( End)
RomanceWarning mengandung banyak bawang Sebelum baca tolong sediakan tisu Area LGBTQ yg gk suka silakan skip