SPESIAL CHAPTER I

1.2K 100 12
                                    

"SELAMAT PAGII WAHAII DUNIA!!!"

Seisi ruangan seketika terkejut atas kemunculan gadis air yang secara tiba-tiba saja berteriak. Koko Ci yang merupakan Komandan sampai menatapnya terkejut.

"Rusak telinga aku kau buat" ucap Plankybot yang berada disamping [Name]. Gadis itu tidak mendengarkan ocehan dari robot miliknya.

"Kau nih, pagi-pagi dan memekik macam tuh" Koko Ci menatapnya dengan datar. Kemudian instingnya aktif dan menatap gadis itu curiga, menatapnya dari atas sampai ke bawah.

[Name] masih berdiri didekat pintu dalam ekspresi tersenyum lebar. Koko Ci semakin curiga dengan putrinya, tidak biasanya dia bertingkah bersemangat seperti itu.

"Ada sesuatu yang menarik kah? Nampaknya kau bahagia sangat"

Mendengar pertanyaan itu membuat senyuman gadis itu semakin mengembang. Berjalan dengan sedikit gerakan tarian dirinya pergi mendekat kearah Koko Ci yang sedang mempersiapkan markas TAPOPS yang baru di bumi.

"Komandan tau tak!" [Name] memegang kedua bahu alien kecil itu. Koko Ci bertanya, dirinya ikutan penasaran olehnya.

"Hehehe~ saya dah jadi Girlfriend nya Boboiboy!!" [Name] mengatakannya dengan percaya diri dan para alien yang juga bertugas diruangan yang sama lantas terkejut.

"...."

Semua mata kini tertuju kearah mereka berdua. Koko Ci menganga, bahkan kacamata nya sedikit turun hingga menampakkan kedua matanya.

"Wow, aku ingat budak ni cuman main-main nak bagi tau Komandan" kata Plankybot yang masih menatapnya dengan terkejut.

"APA?!" Bukan Koko Ci saja yang berteriak. Melainkan Laksamana yang baru saja masuk kedalam ruangan.

"Kau tuh kicik lagi! Mana boleh pacaran! Tak tak tak! Aku tak setuju kau pacaran!!!" Koko Ci langsung membantah sambil menyilangkan kedua tangannya.

"Benar tuh! Aku dan Koko Ci tak mengizinkanmu untuk berpacaran di usia sekarang!!" lanjut Laksamana yang sudah meleset dihadapan [Name].

Laksamana dan Koko Ci tentu saja terkejut. Gadis yang sudah mereka rawat dari kecil kini sudah punya pacar?! MEREKA TIDAK SETUJU!!

Koko Ci masih membayangkan [Name] yang masih kecil yang terus menempel padanya. Bahkan [Name] yang meminta menjadikannya anak angkat. Membuat Amato terkejut parah dan sampai pingsan. Mechabot juga terkejut dan ikut pingsan bersama Amato.

"Ih! Apalah! Aku nih dah remaja lah!"

"TAK BOLEH!!" teriak mereka berdua.

[Name] menggembulkan kedua pipinya. Ia membuang muka dan memilih untuk ngambek dengan kedua kakinya berjalan menuju kursi kerjannya.

Koko Ci dan Laksamana menatap gadis itu lalu kemudian mereka saling melirik. Aduh, sepertinya Boboiboy harus menjalani ujian sekali lagi.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"HATCHIM!!"

"Besar nampak bersin kau tuh" ucap Fang kepada pelaku bersin disebelahnya. Boboiboy mengusap hidungnya yang sedikit merasakan gatal.

"Macam ada yang bicarakan aku lah" ucapnya. Kemudian dirinya membersihkan kedai Tok Aba. Mereka mendapatkan libur untuk sementara.

Boboiboy mengerjakan semua kerjaan dengan perasaan yang gembira. Dirinya bahkan sampai bersenandung dan tersenyum dari awal mulai bekerja.

Membuat teman-temannya menatap aneh kearah anak laki-laki itu. Fang dan Gopal saling berbisik, Gopal berspekulasi kalau Boboiboy sedang kerasukan. Tentu saja dibantah oleh Fang.

HIRAETH (BOBOIBOY X READER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang