SPESIAL CHAPTER IV

906 73 7
                                    

Chapter kali ini full flashback pertemuan [Name] dan Plankybot. Jadi harap-harap mohon dimaklumin🙏🏻

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Disuatu hari, dimana [Name] pergi bersama Laksamana dan Koko Ci untuk mengecek keadaan suatu planet sehabis diserang oleh alien jahat.

[Name] harus berada didekat dua alien tersebut, karena kondisi planet tersebut benar-benar kacau dan tidak bisa dirangkai dengan kata-kata.

Gadis kecil itu melihat sekitar. Banyak para penduduk tumbang akibat kalah, ada beberapa yang tewas dan juga ada beberapa yang masih hidup, namun dipenuhi luka.

"Seramnya" ucap [Name] sambil memandang ngeri. Koko Ci mengangguk setuju.

"Situasinya benar-benar kacau" ucap Laksamana. Mereka bertiga lantas berhenti untuk mengecek keadaan. Laksamana sedang disibukkan bersama Koko Ci.

Keduanya terlalu fokus sehingga tidak menyadari soal kehilangan [Name]. Koko Ci yang pertama kali sadar.

"Eh?! Mana pergi budak tu!" ucap Koko Ci sedikit berteriak.

"Alamak! Dah hilang pulak budak tu!" lanjut Laksamana yang ikutan panik.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Sedangkan diposisi [Name]. Saat ini dirinya sedang berada disisi yang berbeda. Sebelumnya alihannya terfokus kearah cahaya diujung sana, ia awalnya bingung mau mengikuti rasa penasarannya atau melupakannya saja.

Tapi, tetap saja ia pergi.

[Name] melihat benda bulat yang tergeletak didekat runtuhan bangunan. Bentukannya seperti bola, berwarna putih mengkilap. Gadis itu perlahan mendekat untuk mengeceknya.

"Hmm, benda apa nih? Macam power Sphera lah" katanya.

"Ugh..."

Gadis itu tersentak disaat robot itu kembali aktif. Ia segera memberi jarak setelah robot itu sadar sepenuhnya. Robot itu menjerit dan segera pergi menjauh.

"Eh! Sekejap!" [Name] mulai mengejarnya. Kalau itu benar Power Sphera, ia harus membawanya bersamanya.

"Aduh, pergi kemana power sphera tuh?" [Name] berhenti berlari. Dirinya mulai kewalahan karena habis berlari.

Brakh!

Perhatiannya teralihkan kesebuah suara yang seakan-akan menggema. Lantas dirinya membalikkan badannya dan menemukan seekor monster berukuran besar.

"HUAAA!! MONSTER APA TUH!" [Name] berteriak takut. Ia melangkah mundur secara perlahan.

Setelah itu perhatiannya teralih lagi kesebuah robot putih yang ia temui barusanya. Yang dimana robot itu tersangkut ditubuh monster itu dan terus mencoba melepaskan diri.

"Eh! Apa yang kau buat kat situ!" gadis itu bertanya sambil menunjuk kearah robot tersebut.

"Aku tersangkut lah! Kau kira aku ngapain ha? Berjoget?" ucap Power Sphera itu dengan sarkas. [Name] menatapnya dengan datar.

Brakh!

"Woi budak! Tunggu apa lagi?! Lari cepat!!" ucap robot itu dengan berteriak. [Name] lantas berlari dan dirinya dikejar oleh monster tersebut.

HIRAETH (BOBOIBOY X READER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang