Semua yang ada disana hanya fokus memperhatikan [Name] yang sedang fokus dengan laptopnya. Semuanya duduk didekatnya, karena penasaran apa yang dilakukan oleh gadis itu.
Apa lagi Boboiboy yang duduk disebelah gadis itu dan sedikit menempel. [Name] menekan keyboard terakhir dan keluarlah semua data-data yang ia ambil sebelumnya.
Plankybot yang tersambung oleh kabel dari laptop milik [Name] kini memancarkan sinyal hologram diatas mereka. [Name] beranjak berdiri setelah ia meletakkan laptopnya diatas lantai.
"Jadi, macam nih. Cloning aku kan sebuah robot yang dibuat dari beberapa data-data miliku dan data-data yang sudah dirancang oleh Si-Franks"
Munculah tampilan tubuh [Name] yang diyakini itu adalah bonekanya. Munculah beberapa data yang menjelaskan beberapa data miliknya dan data milik Si-Franks.
"Si-Franks itu ingin otakku. Disebabkan aku terlalu pintar makanya–"
"Dey, masih sempat nak sombong?" Gopal langsung memotong perkataan [Name]. Membuat semuanya melirik sinis kearah Gopal. Gopal terkekeh dan menyuruh [Name] untuk lanjut bercerita.
"Oke. Sebelumnya mereka sempat menculikku dan membuat kesepakatan padaku. Aku menolaknya. Maka dari itu mereka marah dan membuat boneka versi diriku, namun yang tunduk pada mereka"
"Jiwaku hanya terkurung didalam tubuh boneka itu. Ingatkan, mereka tak kan membebaskan data-data mereka menyebar disana, ternyata aku salah, dan dengan mudah aku mencuri data-datanya"
Kilasan ingatan muncul. Yang dimana saat itu [Name] masih terduduk sambil memeluk kedua lututnya. Dengan insting yang ia punya, ia angkat pandangannya keatas dan dapat ia lihat begitu banyak data-data yang membentukkan semacam coding. [Name] mengingat itu semua. Dan langsung menekan alat yang ada di pergelangan tangannya dan menyalin semua coding dialat miliknya dan menciptakan sebuah flashdisk mini.
"Ohh~. Jadi, kiranya kau masuk kesebuah data lah ya" ucap Yaya. [Name] menjentikkan jarinya dan menunjuk kearah Yaya. Jawaban Yaya sangat tepat.
"Haa itu sebab cikgu ajar dia tuh" ucap Papa Zola yang kali ini ditatap datar oleh Gopal yang berada disebelahnya.
"Aku tidak boleh jelaskan spesifiknya, karena bakalan ribet" ucap [Name] yang dimana Plankybot kembali memunculkan hologram yang menampilkan semua data-data yang sudah [Name] salin. Semuanya keluar dan memperlihat data seorang alien yang sangat ia benci.
Dengan tatapan tajam marah ia melirik kearah hologram tersebut. Ia menghela nafas kasar ketika dirinya melihat tampilan wajah alien itu.
"Dia adalah Grantasu. Alien durjana yang buat semua nih"
Semuanya memperhatikan itu. Dapat mereka lihat tampilan muka milik Grantasu. Sosok alien yang memiliki muka antagonis dan senyuman yang sedikit menampakkan gigi tajamnya.
"Aku akan kirim semua nih ke markas Tapops" ucap Fang yang mengajukan diri. [Name] setuju akan hal itu. Plankybot langsung menonaktifkan hologram. Ia kembali terbang didekat [Name].
Tiba-tiba ada sesuatu yang memeluknya. Sebuah PowerSperah, Seabot. Seabot memeluknya didepan. Semuanya bingung, namun perlahan sebuah cahaya tipis muncul dan kembali menghilang.
Didetik itu juga memunculkan sebuah tanda dibagian kening gadis tersebut, sebuah lambang. Seabot melepaskan pelukannya dan tersenyum riang kepada gadis tersebut.
"Hehehe, aku berikan kekuatanku pada yang seharusnya"
[Name] menatap bingung, lalu secara perlahan ia mulai mengerti dan terkekeh tipis. Ia menyentuh keningnya sendiri. Sekarang teman-temannya tidak mengerti dengan apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH (BOBOIBOY X READER)
RandomSetelah kejadian melawan Reta'ka beberapa hari yang lalu, akhirnya gadis itu mendapatkan cuti selama masa penyembuhanya selepas melawan Reta'ka. Gadis berkerudung maroon itu berjalan sepanjang koridor markas cabang. Ia dikirim kembali kesini selama...