Seluruhnya hanya suasana gelap, sunyi. Tidak ada siapapun didekatnya. Seorang gadis berkerudung maroon itu hanya duduk sembari melipat kedua lututnya, ia memeluknya, dengan sedikit menenggelamkan wajahnya.
Ia sempat menghembuskan nafas. Tidak tau harus berbuat apa. Dirinya sadar kalau saat ini ia tidak lagi berada didalam tubuhnya. Sudah sekian banyak cara supaya ia terbebas, namun hasilnya sia-sia.
Keadaanya yang sekarang kembali mengingatkan dirinya kepada Mamanya. Momen dimana pertama kalinya ia melihat wujud Mamanya yang berbentuk boneka dan menyerangnya. Gadis itu masih ingat sekali, itu ketika dirinya masih berumur 5 tahun.
Sosok Ibu yang dipenuhi dengan kehangatan dan selalu tersenyum kepadanya kini hilang. Berganti dengan sosok boneka berwujud Mamanya yang sedang menatapnya dengan datar. Saat itu, gadis itu tidak tau apa-apa. Hanya berpikir kalau Mamanya sedang marah padanya.
Papanya yang bernama Rizwan selalu meyakinkan dirinya kalau Mamanya yaitu Roslina sudah mati. Tetapi, [Name] kecil tidak mendengarkan hal itu dan tidak percaya sama sekali.
Mamanya mati lebih cepat dibandingkan Papanya. Roslina mati ketika jiwanya berhasil direbut oleh Grantasu dan menjadi boneka. Itu disaat dirinya berumur 5 tahun, tepat dihari ulang tahunnya.
Lalu dua tahun kemudian giliran Papanya. Papanya mati karena menyelamatkan [Name] dari serangan cloning nya Roslina. Tepat dihari ulang tahunya yang ke-7 tahun untuk kedua kalinya.
Huft
Gadis itu menghembuskan nafas. Kedua matanya terpejam. Kalau dipikir-pikir lagi, tempat dirinya sekarang juga tidak buruk. Disini sunyi, dan membuatnya sedikit nyaman. Setidaknya ia tidak lagi merasakan suasana bising yang terkadang membuatnya sakit kepala.
"Aku rindu Mama dan Papa. Aku ingin bertemu dengan mereka lagi" ucapnya sambil meneteskan air matanya.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Boboiboy berubah menjadi Air. Ia dibantu oleh Seabot untuk mengalahkan Si-Franks. Air memberikan tembakan air kearah Si-Franks.
Si-Franks tertawa karena tidak merasakan apapun. Itu membuat Air membentukkan senyumannya. Tidak ada yang mendugannya kalau air yang ditembakkan oleh Air berubah menjadi lelehan lava dan sedikit membuat kekuatan air Si-Franks menguap.
Si-Franks mulai terjatuh karena merasakan kekuatannya yang berkurang. Kedua tangannya menyentuh permukaan, sembari menahan sakit. Tatapanya menatap kearah Air.
"Macam mana bisa??" Si-Franks tidak percaya akan hal itu.
"Heh. Itu sebab bantuan Seabot" jawab Air. Ia melemparkan Plankybot dan Ochobot secara bersamaan. Membuat dua PowerSperah itu mulai aktif dan mengeluarkan sistemnya.
Sistemnya aktif didepan gadis berkerudung maroon yang sudah terlilit dengan tangan tangan bayang milik Fang.
"Restart ulang aktif!" ucap keduanya secara bersamaan dan menyedot energi yang dimiliki oleh cloning tersebut.
Data persen mulai muncul dimereka berdua. Namun sayangnya prosesnya membutuhkan waktu. Si-Franks tidak membiarkan begitu saja. Ia membentuk sebuah tombak dan ia lemparkan tombak tersebut kearah dua PowerSperah yang sedang merebut kembali jiwa asli [Name].
Tombak itu melayang. Sebelum mengenai Plankybot dan Ochobot, tombak itu berhenti ditengah-tengah. Dikarenakan kekuatan slowmo milik Ying.
Ying bergerak dan melempar kembali tombak tersebut kearah Si-Franks. Waktu kembali menjadi normal dan tombak tersebut berhasil menciptakan luka goresan di area pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH (BOBOIBOY X READER)
RandomSetelah kejadian melawan Reta'ka beberapa hari yang lalu, akhirnya gadis itu mendapatkan cuti selama masa penyembuhanya selepas melawan Reta'ka. Gadis berkerudung maroon itu berjalan sepanjang koridor markas cabang. Ia dikirim kembali kesini selama...