8

946 102 3
                                    

Diposisi Boboiboy dan yang lainnya. Mereka masih melawan Si-Franks. Beberapa diantara mereka sudah ada yang tumbang. Yaya dan Ying masih ada tenaga untuk terus melawan Si-Franks dengan combo mereka.

"Ini je kuasa korang semua?" Si-Franks menganggab remeh mereka semua. Ia mengeluarkan kekuatannya dan menghempaskan mereka semua hingga menghantam batu.

Si-Franks meleset kearah Fang dan menghajarnya terlebih dahulu. Lalu beralih kearah Yaya dan Ying, menghempaskan mereka berdua kebawah hingga tanah sedikit retak akibat bantingan dari Si-Franks.

Gracier semakin marah setelah teman-temannya dilukai seperti itu. Ia memberikan serangan Si-Franks secara bertubi-tubi. Golem Icenya masih ada dan menghempaskan Si-Franks menggunakan semacan tombak besar.

"Lenyaplah kau!"

Boboiboy Gracier menghantamkan kedua tangannya kebawah dan mengeluarkan beberapa tanah es dan menahan tubuhnya Si-Franks.

"Bekulah kau!" Gracier memberikan tembakan panah dan meleset mengenai Si-Franks dan menancap tetap didada alien tersebut dan membuatnya membeku.

Gracier memperhatikan Si-Franks sebentar lalu menghela nafas panjang. Sepertinya mereka berhasil mengalahkannya. Sesuai arahan [Name], mereka akan segera pergi dari sini dan menuju lokasi utama Oceanapia.

Boboiboy sudah berubah kembali menjadi normal. Mereka berempat berladi secara berdampingan. Yaya terbang dan melihat pemandangan dari atas, matanya bergerak untuk melihat keberadaan [Name] dan yang lainnya.

Tiba-tiba saja mereka mendapatkan komunikasi dari [Name]. Layar hologram keluar dari jam kuasa milik Boboiboy. Lantas laki-laki bertopi bertanya soal keberadaan lokasi gadis itu.

Gadis itu terlihat tersenyum sambil menatapnya. Membuat perasaan laki-laki ini mulai goyah dan menanyakan pertanyaan yang sama.

"Syukurlah korang baik-baik saja" ucap gadis itu masih dalam keadaan tersenyum. Mengundang berbagai macam pertanyaan dari laki-laki bertopi itu.

"Tentu saja kami semua baik-baik saja. Kalau kau dan yang lain? Gopal sama Kapten Papa? Lalu Ochobot mana?" Boboiboy bertanya. [Name] terkekeh kecil, lalu berganti menjadi tertawa besar.

"HAHAHAH!!!"

Membuat Boboiboy menatap bingung kearah temannya itu. Lalu kedua matanya melebar sempurna disaat wujud gadis berkerudung maroon itu berubah menjadi sebuah alien yang sebelumnya ia bekukan.

Dengan cepat ia membalikkan badannya kebelakang dan tidak dapat melihat keberadaan es tadi. Boboiboy kembali menatap kearah jam kuasanya.

"Sejak kapan??.." Boboiboy terlihat terkejut.

"Hahaha!! Kau ingat yang kau lawan itu asli tubuhku? Hahaha!! Kau dah tersilap! Itu hanya bayangan" Boboiboy semakin melebarkan kedua matanya ketika melihat Papa Zola, Gopal dan Ochobot tergelatk dibawah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Boboiboy tidak dapat melihat keberadaan [Name] dan Plankybot. "Mana [Name] ha?! Dan Plankybot?!"

Boboiboy terlihat semakin marah ketika Si-Franks mengarahkan kamera kesudut yang lainnya. Mendapatkan keberadaan [Name] yang kedua tangannya sedang terantai dan kedua matanya terpejan dengan keadaan berdiri.

Sedangkan Plankybot ditempat yang seperti tabung kecil dan dipenuhi dengan kabel-kabel.

"Lepaskan kawan-kawan aku!!" ucap Boboiboy dengan marah. Si-Franks semakin tertawa kuat disana.

"Jangan risau, Boboiboy. Kawan-kawan kau yang ini akan kulepaskan, karena diorang tak ada gunanya untukku" ucap Si-Franks. Yang dimaksud adalah Gopal, Papa Zola dan juga Ochobot.

HIRAETH (BOBOIBOY X READER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang