"Apa yang dah kau buat ngan [Name] ha?!?"
Kaizo berteriak ketika dirinya menyerang Grantasu. Grantasu menyengir dan kembali memberikan serangan balas kepada Kaizo.
"Tak de pape. Saje buat dia tunduk padaku"
Kaizo semakin menekuk kedua alisnya. Giginya sampai ia gertakkan hingga memunculkan urat-urat dilehernya.
Ia sangat marah ketika mendengarnya. Kaizo sudah menganggab seperti adiknya. Ia dan [Name] lumayan dekat. Kaizo membayangkan gadis itu yang terus marah kepadanya serta mengomel-ngomel untuk dirinya.
"Aku takkan memaafkan kau, Grantasu!!!" Kaizo berteriak marah dan memberikan luka goresan dibagian dada Grantasu.
Grantasu ikutan berteriak marah dan memberikan tembakan laser pemusnah didepan Kaizo.
DUARR!!
"Kapten!!" Fang berteriak ketika Kaizo terkena serangannya Grantasu.
Brukh!!
Tubuh Fang terhempas ketika dirinya dan Gopal melawan Roslina. Roslina menatap tajam dan mengangkat pedangnya keatas.
"JANGAN APA APAKAN AKU!! HUAAA!!
: TEMBAKAN PEDANG BISKUIT!"Sebelum mengenai mereka, pedang milik Roslina hancur menjadi kepingan biskuit ketika dihantamkan ke permukaan.
"Hehehe! Berjaya!" Gopal mengusap hidungnya dengan senyuman sombongnya.
Roslina menatap tangannya yang kosong tanpa menggenggam pedangnya. Matanya melirik kearah Gopal dan tatapannya mulai menyala dan Roslina semakin mengganas.
"LARI FANG!!!"
"INI SEMUA KAU PUNYA PASAL!!"
Fang dan Gopal berlari untuk menghindari serangan Roslina. Fang mengeluarkan 'zoo bayang' miliknya agar menghambat pergerakannya Roslina.
Fang juga berubah menjadi naga bayang dan menghembuskan nafas bayang agar Roslina terhempas jauh dan mendapatkan kerusakan dibagian tubuh robotnya.
Roslina mengalami beberapa konslet. Tangannya bergerak matah-matah untuk bangkit berdiri. Dengan beberapa sistem yang masih aktif, dirinya bergerak cepat dan menghempaskan Fang dab Gopal dalam sekali serangan.
BRUAKH!
"FANG!! GOPAL!!" Yaya dan Ying berteriak secara bersamaan. Sekarang mereka berdua lah yang harus melawan Roslina setelah berhasil mengalahkan pasukan Grantasu yang lainnya.
"Bersedia Ying?" Yaya bertanya dengan membentuk senyuman. Ia harus berani.
"Sedia! Jom Yaya!!" Ying bergerak cepat dengan kekuatannya. Yaya juga mulai terbang dan menyiapkan kedua tangannya untuk ancang-ancang memberikan pukulan bertubi-tubi kearah Roslina.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
"Wohh!! Comelnya alien nih!" [Name] kecil menujuk kearah Koko Ci yang sedang menatapnya dengan tatapan datar.
[Name] mengelilingi Koko Ci dan terus memperhatikanya dengan tatapan berkilau.
"Err? Apa kena dengan budak ni?" Koko Ci bertanya dan pandangannya bergerak kearah Amato yang hanya tertawa bersama Mechabot.
"Korang yang bawa budak ni kan? Baik korang berdua jelaskan terlebih dahulu" Koko Ci lanjut berkata ketika sudah lelah dengan tatapan [Name].
"Yelah yelah. Kami nak titip [Name] kat sini"
"Apa?! Kau ingat ini penitipan anak ke??" Koko Ci berkata ketika mendengar perkataan Amato. Amato tersenyum dengan memegang pinggangnya, dirinya sangat bangga nampaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIRAETH (BOBOIBOY X READER)
RandomSetelah kejadian melawan Reta'ka beberapa hari yang lalu, akhirnya gadis itu mendapatkan cuti selama masa penyembuhanya selepas melawan Reta'ka. Gadis berkerudung maroon itu berjalan sepanjang koridor markas cabang. Ia dikirim kembali kesini selama...