PROLOG

151 20 2
                                    

Assalamu'alaikum...

Dari cerita ini tentu kalian paham alurnya saat membaca deskripsi? Akan diperjelas..

athifa maheswari perempuan lemah lembut yang sangat jauh dari kata taat kepada Allah, tetapi dirinya sangat menyukai Mateo seorang yang paham agama.

ATHIFA digambarkan sosok cantik dengan perempuan yang terlalu jujur, tidak punya kepercayaan diri dan merasa malu tetapi jika dirinya menginginkan pasti akan dirinya ambil tetapi tidak ingin terlihat oleh siapapun.

Dirinya tidak memanggil, ayah dan ibu melainkan abi dan ummi dan panggilan itu sangat lembut jika athifa mengatakannya. Dirinya berasal Sunda asli tanpa campuran apapun, membuat dirinya mempunyai sikap malu tinggi.

Dirinya tinggal saat ini dijakarta barat, tempat dimana sementara orangtuanya ceramah disana bersama temannya yaitu orang tua sanjaya.

Sejak kecil sanjaya dan athifa, sangat ingin menjodohkan mereka agar kelak persahabatan mereka tidak terputus dan ikatan erat tetap bersama. Namun, takdir berkata. Sanjaya anak mandiri walau anak nakal dirinya tau betapa susahnya mencari cuan.

Akhirnya dirinya melamar kerja diperusahaan biasa dan selalu bekerja pagi hingga sore dan ketika pulang healing atas pikiran lelahnya ke club dan larutnya bermain motor bersama teman temannya.

Anak jakarta barat itu, mempunyai sikap santai, keren dan bergaya seperti anak muda yang senang menikmati hidup. Mukanya sanjaya adalah muka tampan namun menakutkan karena mata yang tajam, mukanya seperti blasteran arab-indonesia karena ibunya berasal dari Arab, membuat ada bulu mata lentik dan warna mata coklat keemasan indah miliknya dari sang ibu.

Tetapi, ketampanan sanjaya selalu menjadi kaguman para hawa disana, cuman athifa hanya melihat muka pasaran yang selalu dirinya lihat.

Mateo adalah lelaki menurutnya tampan, kulit putih sedangkan sanjaya coklat bersih tetapi Mateo putih bersih dan berwajah tampan, matanya indah berwarna biru dan memiliki bulu mata lentik wajahnya sangat enak dilihat jika sekilas melihat Mateo mereka juga akan kagum.

Alis tebal Mateo, blasteran spanyol-indonesia bibir tebal Mateo berwarna pink sama, berbeda sanjaya tipis tapi tidak tebal juga dan sanjaya mempunya gigi taring seperti vampire.

Awal dari perjodohan banyak perselisihan dari ATHIFA, dirinya bingung tetapi jika perasaan tidak ragu kepada Mateo.

Tetapi, cinta itu terbentuk dari kasih sayang, perhatian, rasa nyaman bersama seorang yang terasa terjun ke dalam merasakan hal nyaman.

cinta sejati adalah cinta seorang yang saling mempercayai dan kejujuran dalam hubungan erat, didalam pernikahan pasti hidup akan semati.

Tentu pilihan itu akan sulit..

BARA SANJAYA BIRENDRA [hanya cast]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BARA SANJAYA BIRENDRA [hanya cast]

BARA SANJAYA BIRENDRA [hanya cast]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MATEO EBERARDO [hanya cast]

Tampan bukan? Cowo gue soalnya.. Canda..

ATHIFA MAHESWARI?? Tentu saja kita pemerannya.. (Aku)

Cerita ini punya lagu khusus loo!!! Ada tu sesuai lagu cinta sejati.

Tetapi, ada ngga yang nyesek?? Adaaaa surah an-nur ayat 26

"Perempuan-perempuan yang keji untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji untuk perempuan-perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan-perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik untuk perempuan-perempuan yang baik (pula)."

Dari sinilah, Allah menciptakan makhluk yang berpasangan laki laki bersama perempuan..

Oke, tanpa lama lanjutt..

Info, jangan dijiplak?!
Buang buruk ambil baiknya...
Sebentar lagi pemilihan capres..pilih yang benar..

Ini cerita spesial karena kurasa eps dikitt... Jadi ayo membara!!

BISMILLAH!!

BYE, semoga besok ketemu lagi..

Wait | Cinta sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang