Assalamu'alaikum wr wb
Haiii, kalau vote ngga bisa masuk dan naik itu karena kenapa? Akhir ini sepertinya bermasalah saya dengan wattpad, karena masalah penulisan yang katanya sama mirip.
Okay, Terima kasih yang mau kasih solusi untuk menantu. Ayo vote dan spam komen sebanyak banyaknya!! Kalian kesini gara gara apa??
HAPPY READING
•••
Motor besar terpakir didepan pagar, terik matahari menyilaukan mata saat sanjaya membuka helm miliknya yang tetap berada diposisi diatas motor, gagah saat membuka helm.
Lalu dari kejauhan, sanjaya melihat athifa dan umminya athifa sedang berjalan pulang, athifa menyadari keberadaan sanjaya berjalan cepat dengan sedikit menunduk dan kaki ayun se pinggul."Ada apa kang?"tanya athifa sembari menatap penampilan sanjaya.
"Apa maksud lo."ketus sanjaya, mengira akan mendapatkan kesenangan atas kehadiran ternyata hanya pertanyaan membuat sanjaya malas menjawab.
Ummi menghampiri mereka berdua,"hus, athifa ngga boleh bicara kayak gitu,"kata ummi menatap athifa lalu menatap sanjaya dengan senyuman,"nak sanjaya, mari masuk!"seru ummi dengan semangat lalu berjalan duluan.
Sanjaya turun dari motornya, namun athifa berbicara."nanti jok motornya panas atuh, bawa masuk didepan rumah athifa, kang."kata athifa lalu sanjaya mengangguk.
Setelah itu, sanjaya masuk dengan menghela napas. Kali ini athifa menatap sang gadis itu yang merasa menyukai seorang mateo. Sanjaya duduk diruang tamu bersama athifa.
Athifa bersandar sambil bermain HP fokus scrool tik tok, temannya yang dikorea begitu sibuk sehingga beberapa waktu hanya malam sebentar mereka chatingan.
Sanjaya dengan mata tajamnya, menatap athifa sejak dari tadi. Penuh tanda tanya dibenaknya bahkan alih perhatiannya,"gamis abaya?"
Tatapan tajam itu, tidak teralihkan terus menatap athifa sedikit terpana dengan pasmina yang dipakai asalan tanpa menggunakan peniti. Lalu muncul sosok perempuan yang sudah rapi,"Ummi mau ceramah dulu, kalian berdua jangan macam macam, ummi pamit."kata ummi menghampiri mereka, athifa bersalaman dengan mencium tangan umminya.
"Hati hati,"kata athifa saat sanjaya bersalaman dengan mencium tangan ummi athifa, dengan kedua tangan seperti sangat merasa menghormati.
Lalu ummi menatap mereka,"Assalamualaikum."salam ummi lalu berjalan keluar, dengan langkah kaki nya.
Semuanya pun kembali hening, seperti semula sebelum ummi menghampiri mereka. Sanjaya menatap athifa begitu athifa,"lo habis dari mana?"tanya sanjaya tiba tiba dengan ketus.
"Cuma silaturahmi"
"Gue ngga butuh orang pembohong sekarang, lo pasti habis ketemuan dengan Mateo kan?"tanya sanjaya, athifa terkaget Mateo? Akang sanjaya tahu Mateo? Itulah yang athifa pikirkan.
Sanjaya yang sadar bahwa dirinya keceplosan menutup rapat bibirnya,"Sial! Pake acara lupa gue."
Athifa menghela,"umm, athifa ngga bohong atuh...Beneran silaturahmi tapi untuk Mateo, Akang tau darimana? ummi ngga pernah ceritain siapa Mateo ke orang orang."kata athifa dengan raut tanda tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait | Cinta sejati
Teen Fictionmenceritakan cerita perempuan gadis Sunda bernama ATHIFA MAHESWARI dengan sikap lemah lembut yang selalu menjadi budaya daerah sana. namun, dirinya sangat jauh dari kata dekat dengan Allah. Ayah dan ibunya adalah ustadz dan ustadzah yang sangat ped...