CHAPTER 31

26 18 56
                                    

Assalamu'alaikum wr wb

Ayo semangat membara seperti baraa!! ❤‍🔥❤‍🔥❤‍🔥

Jangan lupa vote, komen dan follow ya? Gratis kokkk..!!

HAPPY READING

•••

Suara dentuman dan suara tembakan mengisi tempat persembunyian para geng the Victoria. Menghasilkan asap abu abu yang begitu menyengat di hidung, membuat orang yang di dalam batuk-batuk dan merasa sakit.

BOM!!

DORR!!

"KELUAR KALIAN!"bentak sanjaya dengan raut amarah dari wajahnya, tatapan tajam menyorot ke dalam tempat persembunyian itu.

"Mereka tidak keluar, king."ujar salah satu anggota tidak melihat tanda-tanda anggota the Victoria yang keluar.

Sanjaya diam tidak mendengarkan, dirinya mulai menodongkan Pistol Glock 17 dengan mulai menekan dan menghasilkan sebuah ancaman keras.

Anggota yang berada di dalam merasa ketakutan, mereka keluar menatap kepala dari inti semua grup. Bara sanjaya direndra.

"Shit..!"umpat anggota the Victoria dengan kaget, wajah lelaki itu sangat menyeramkan dan matanya menyorot tajam. Mereka merasa takut dari aura dingin dan mematikan dari king sanjaya.

"Dimana bos kalian?"tanya sanjaya dengan dingin, mulai menyimpan pistol tersebut di kantong belakang jasnya. Sanjaya melangkah pelan berada di tengah tengah menatap valen.

"Jawab."

"Dia..menghilang,"jawab valen dengan pelan merasa takut dan menunduk. Sanjaya menatap rendah anak buah bos the Victoria, sanjaya hanya mengangguk.

"Pencundang."ejek sanjaya dengan santai,"cari dia di dalam."perintah sanjaya kepada dua anggota geonarta.

Di malam yang begitu dingin, tepat waktu jam 00:00 WIB, terasa asap beberapa yang menyelimuti membuat hawa semakin panas dan mencekam.

Suara teriakan muncul,"ARGH!!"

Sanjaya menatap kaget tempat itu, suara salah satu anggota geonarta yang seperti kesakitan. Sanjaya langsung bersigap dengan berlari beberapa mengikuti dan anggota the Victoria menghalangi.

"Berhenti, Ini belum selesai."ujar valen menatap sanjaya, dengan berusaha melawan ketakutan dari dirinya. Sanjaya hanya berdesis ingin menginjak valen.

Sosok yang keluar tidak asing membuat mata sanjaya teralihkan, kejauhan dari tempat itu. Ternyata adalah salah satu anggota yang selamat.

"Ada perempuan di sini..!"teriak salah satu anggota geonarta yang berhasil kabur dengan beberapa luka di tangannya. Napasnya naik turun, lelaki itu mengontrol napasnya.

"Siapa?"tanya sanjaya dengan mengerutkan dahinya, dirinya merasa perasaan khawatir dan cemas sedang mengaduk hatinya.

"Na-namanya.."

"Athifa,"lanjut seseorang dengan senyum jahat, mengendong seorang gadis yang cantik sedang pingsan di bawa kendali oleh bos the Victoria.

Wait | Cinta sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang