CHAPTER 16

13 9 0
                                    

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang kemari di bab-16 ini untuk tetap membara membantu author semangat membangun karya2 yang dirinya impikan..semoga karya ini akan terus berkembang

Jangan lupa vote dan komen sebanyak banyaknya, ga ganggu..support sistem!

Sama sama saling mendukung! Terima kasih!!

Lop youu

HAPPY READING

•••

"Aku hanyalah perempuan yang tidak pantas mendapatkan posisi teratas yang harus dibawah lelaki yang tak pernah kucintai."
Athifa maheswari

Penuh sejuta bintang menghiasi indahnya malam di sejuknya angin membuat terbangnya rambut bergelombang yang sudah tumbuh dibawah bahunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penuh sejuta bintang menghiasi indahnya malam di sejuknya angin membuat terbangnya rambut bergelombang yang sudah tumbuh dibawah bahunya. Serupa namun tak sama, athifa menggunakan gaun putih elok menghias tubuhnya dengan hiasan rambutnya.

Memakai jepitan menawan tak lupa motif bunga yang menyejukkan pandangan dengan wajah lembut athifa, penuh tatapan kagum dari sekitaran.

Athifa berjalan dengan sepatu kacanya yang tampak melangkah pelan di tempat mata bertemu, sosok paras tampan dengan pakaian kemeja sutra di hias dengan menawan serta gaya klasik dengan celana ketat. Matanya yang tajam tampak tenang menatap athifa.

Suara alunan musik biola begitu tampak tenang dengan irama yang tampak merdu merayu sepasang kekasih untuk berdansa di atas karpet merah dengan anggun.

Saat sudah berjalan mendekati sanjaya, athifa mulai duduk dan tersenyum kikuk. Dengan perasaan jantung berdebar kencang tanpa memikirkan kejadian tadi siang.

Momen yang ditunggu kedua orang tua mereka, pelaksanaan tunangan akan diadakan sekarang. Berbagai tetangga dan teman yang sudah berkunjung, menyaksikan kedua insan di tempat yang duduk berduaan tampak serasi.

"Mereka menawan sekali, suka pisan!"

"Waduh! Ini kayak di dongeng yang anak gue baca."

"Cantik banget,athifa."

"Gilo nian, mereka cocok nian. Tengok tuh! Serasi kayak semacam cerita fantasi."

"Masya Allah!! Ana suka bangett..Ya Allah semoga nyusul."

"Athifa cantik banget!"

"Cantik..sanjaya dan athifa, YA ALLAH!!"

"Gaunnya elegan, mahal pasti soalnya cocok di neng athifa."

Wait | Cinta sejatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang