Assalamu'alaikum wr wb
Masya Allah, bakal ada yang mau berubah ni??? Hehe..
Gimana suka dengan cerita ini? Jangan lupa pencet tombol bintang sebanyak-banyaknya ❤🔥❤🔥
Ayo semangat membara seperti bara!! ❤🔥❤🔥
HAPPY READING
•••
Ayat-ayat cinta
"Tidak ada satu kata alasan tumbuhnya cinta dari dua insan yang memang di takdirkan dalam kehidupan."
"Air yang tampak tenang bisa memperlihatkan keindahan di dalamnya seperti cintanya yang menunjukkan dari perilakunya."
Suara rintik hujan bergemuruh terdengar oleh atap rumah, di waktu isya yang menyejukkan dengan angin memenangkan. Seorang gadis yang berpakaian syar'i sedang berada di kamarnya sedang melipat sajadah usai salat tadi.
Terdapat buku ajaran salat di sebelahnya, gadis itu sempat tadi menghafalnya. Mata coklat berbinar itu melihat kembali buku ajaran salat lalu mengambil dan beberapa menghafal.
Membaca doa tahiyat akhir, dengan serius. Lambat laun waktu. Athifa mulai bisa memahami dengan ajaran islam lainnya, dirinya bersyukur bagaimana Allah memberikan kesempatan. Bahkan dirinya tidak malu untuk belajar kembali, tidak ada batas waktu untuk kita belajar dalam kebaikan, bukan?
Athifa serius menghafalnya agar dirinya bisa memperbaiki cara salat yang jauh lebih benar dan diterima oleh Allah.
Lalu sekitaran 12 menit Athifa menghafalnya, dirinya tersenyum."Alhamdulillah, hafal aing.."bangga athifa dengan antusias, terdengar sederhana namun itu luar biasa.
Tok!
Tok!
Suara ketukan pintu terdengar dari luar rumah, Athifa kemudian berdiri lalu keluar dari kamarnya menuju ruang tamu dengan berjalan cepat. Athifa membuka pintu menatap sosok bermata tajam dengan mata yang bewarna coklat keemasan. Sanjaya berpakaian baju kokoh dengan peci hitam menampakkan jidatnya membuat auranya lebih keluar lalu lelaki itu tersenyum.
"Assalamu'alaikum.."salam sanjaya dengan lembut dengan tetap tersenyum.
"Waalaikumsalam,"jawab Athifa dengan membalas senyuman lalu dirinya berbicara lagi,"akang ganteng banget,"puji Athifa.
Sanjaya mendengar itu seketika detak jantungnya kembali berdetak, pipinya kembali sedikit memerah."ya.."
"Sialan..pake acara blushing lagi."
"Sudah, ayo pergi aja."ajak sanjaya dengan cepat lalu berbalik berjalan menuju mobil miliknya, sedangkan Athifa tersenyum lalu mengunci pintunya.
Sanjaya membuka pintu untuk Athifa menunggu gadis itu segera masuk, Athifa berjalan melihat itu merasa malu dan masuk kedalam. Sanjaya kemudian masuk kedalam pintu pengemudi.
•••
Suara merdu terdengar dengan indah, seorang lelaki yang sedang membaca Al-quran menggunakan tartil sehingga terdengar bacaannya tenang menyentuh hati dan fasih.
Diiringi suara hujan, di masjid al-hidayah hanya Mateo sendirian di dalam sana. Anak-anak sedang tidak mengaji karena hujan yang membuat masjid itu terasa sunyi dan sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait | Cinta sejati
Teen Fictionmenceritakan cerita perempuan gadis Sunda bernama ATHIFA MAHESWARI dengan sikap lemah lembut yang selalu menjadi budaya daerah sana. namun, dirinya sangat jauh dari kata dekat dengan Allah. Ayah dan ibunya adalah ustadz dan ustadzah yang sangat ped...