Gagal berkali-kali dalam percintaan membuat Bina tidak percaya cinta lagi. Suatu saat ada pria yang mendekatinya, pria yang Bina sudah lihat red-flagnya seperti apa karena pria itu adalah mantan kekasih sahabatnya sendiri. Tapi pria itu tampak pantang mundur untuk mendekatinya meski sudah ditolak berkali-kali sampai akhirnya Bina harus menyebut dirinya menyukai perempuan atau sesama jenisnya agar pria itu ilfeel, tapi apa yang terjadi?
Iya sih, dia selamat dari pria itu. Tapi tanpa disangka berita tentang dirinya yang menyukai sesama jenis menjadi tersebar bahkan sampai ke telinga Papanya yang mana adalah seorang pemimpin di perusahaannya bekerja.
Kesialannya tidak hanya sampai sana, Bina tidak menyangka kalau nasibnya akan sama seperti siti Nurbaya yang dijodohkan, alasannya bahkan sebercanda dirinya yang dianggap lesbi oleh semua orang yang ironi-nya datang dari mulutnya sendiri.
Bina kira ia akan dijodohkan oleh pengusaha kaya-raya, tajir melintir yang setidaknya seusia dirinya atau lebih tua. Tapi apa yang Bina dapat?
Iya, pria berumur 22 tahun yang bahkan belum lulus dari kuliahnya. Rutinitas pria itu kalau tidak kuliah ya pacaran, selain itu dimarahi sama ayahnya yang tidak merestui dirinya dengan kekasihnya karena perbedaan agama yang mereka anut.
Bina Maira Ranjani (27 tahun)
"Lebih baik saya dianggap lesbi sama semua orang untuk selamanya dari pada harus nikah sama bocah kayak kamu, minimal lulus sarjana dulu dek."
Bani Hanif Ashraf (22 tahun)
"Mbak, saya juga masih punya pacar, kalau bukan karena ibu saya, mending saya ajak kawin lari pacar saya itu dari pada harus nikah sama mbak-mbak gak laku kayak mbak."
####
Halo semuanya!!!
Maaf ya yang nanti merasa terspam sama Bina dan Bani yang re-publish karena bakal aku revisi, inti ceritanya masih sama cuma mau benerin beberapa hal, kayak alur yang kurang nyambung dan nama karakter yg tiba2 berubah nama dan yang harusnya beda malah jadi 1 nama, mungkin beberapa dari kalian juga engeh hehe
Maaf yaa... ak tau gak boleh beralasan tp aku nulis ini pas lg pusing2nya skripsian dan kompre WKWK
trss knp ga break dulu ka nulisnya?
gak bisaaa ngehalu itu salah satu healingku 😭😭
Ya udah ya itu aja, yang gak mau baca ulang boleh hapus aja dari perpus kalian xixi
thankk uuu so much oll😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bina & Bani (Selesai)
FanfictionBina Maira Ranjani (27 tahun) "Lebih baik saya dianggap lesbi sama semua orang untuk selamanya dari pada harus nikah sama bocah kayak kamu, minimal lulus sarjana dulu deh." Bani Hanif Ashraf (22 tahun) "Mbak, saya juga masih punya pacar, kalau bukan...