Bina Maira Ranjani
Hari ini gue harus pulang agak telat karena ada meeting yang harusnya siang jadi sore karena ada kepentingan dari klien yang gak bisa di tinggalkan, karena katanya itu menyangkut isterinya, gue jadi gak bisa menolak dan menyetujui untuk di reschedule jam jadi lebih sore sehingga gue baru bisa pulang di jam 7 malam di saat seharunya sebelum jam 6 pun gue udah ada di rumah.
Baru aja gue masuk ke dalam mobil untuk segera pulang, tiba-tiba aja ponsel gue bergetar. Gue yang belum menyalakan mesin mobil itu mengecek dulu siapa yang mengirim gue pesan.
Bibir gue membentuk senyum ketika yang mengirim pesan adalah... suami gue.
Untuk beberapa menit gue membalas pesan Bani hingga terlibat percakapan singkat melalui pesan tersebut. Bani bilang mau nitip sushi katanya, katanya biar mood buat belajar karena besok dia mau sidang. Tentu aja gue mengiyakannya, kasian juga dia, pasti nungguin gue dan belum makan.Gue pun menjalankan mobil gue meninggalkan kantor untuk pergi ke restoran sushi kesukaan Bani.
Sampai di sana, gue langsung memesakan satu menu sushi platter yang gue tau selalu Bani pesan di sini. Saat sedang menunggu pesanan tiba-tiba aja bahu gue ditepuk oleh seseorang dari belakang, hingga gue pun menoleh.
"Tuh kan bener, Bina!!! Lo apa kabar?" Gue terkejut ketika yang menepuk bahu gue tadi adalah salah satu teman kuliah gue dulu. Enggak deket sih, karena teman deket gue cuma Fany. Gue cuma mengenal dia cukup baik, beberapa kali main bareng juga sama Fany, tapi ya udah sebatas gitu aja. Namanya Sarah.
"Eh, Sarah? Baik baik, lo gimana?"
"Baik banget gue! Liat di grup alumni katanya lo udah nikah ya?"
Gue tersenyum, "Iya."
"Kok gak undang-undang sih?"
"Bukannya lo di Bali ya?" Iya setau gue dia pindah ke Bali setelah lulus kuliah, nerusin usaha kuliner orangtuanya di sana.
"Ya iya, tapi kan kalo lo undang gak mungkin juga gue gak dateng."
"Hehe... sori deh, gue emang gak undang banyak, cuma keluarga besar aja."
"Dadakan juga kan ya?" Gue mengangguki pertanyaan sarah.
"Gue kaget banget loh pas ada berita kalo lo pacaran sama Fany, ya sebenernya gak kaget juga karena bercandaan kayak gitu kan udah ada pas dari kampus ya, cuma kagetnya kayak.... hah jadi beneran? Gitu loh!! Abis itu tiba-tiba lo nikah, huftt... berarti gak bener kan?" Ya sebenernya dari jaman kuliah gue udah sering diledekin kalau gue sama Fany itu pasangan sesama jenis karena kami yang kemana-mana selalu berdua, dan juga kami yang selalu gak beruntung soal pacaran jadi kalo punya pacar ada aja masalahnya hingga akhirnya putus dan menguatkan statment orang-orang yang bilang kalo sebenernya kita ini saling suka, sebelum akhirnya gue pacaran sama Sagara dan itu hubungan gue yang paling lama dan cukup serius, jadi dari sana mulai hilang lah cuapan-cuapan kalo gue dan Fany adalah pasangan lesbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bina & Bani (Selesai)
FanfictionBina Maira Ranjani (27 tahun) "Lebih baik saya dianggap lesbi sama semua orang untuk selamanya dari pada harus nikah sama bocah kayak kamu, minimal lulus sarjana dulu deh." Bani Hanif Ashraf (22 tahun) "Mbak, saya juga masih punya pacar, kalau bukan...