Bani Hanif Ashraf
Selesai urusan di kampus gue hendak langsung pergi ke kantor mbak Bina, mau makan siang bareng, tapi waktu gue baru aja keluar dari gedung fakultas tiba-tiba gue ketemu sama temen-temen sekelas gue. Cowok semua sih, 4 orang, terus gue diajak nongkrong sama mereka. Awalnya gue gak mau, gue udah punya janji sama ayang beb soalnya, tapi orang-orang ini maksa, segala bilang, "Yaelah Ban, bentar lagi kan lo lulus, kapan lagi coba nongkrong? Lo sama bini lo kan ketemu tiap hari, lah sama kita? Sombong bet lu sekarang."
Kalau udah digituin kan kita jadi gak enak ya? Akhirnya gue chat mbak Bina dulu lah, untungnya doi lagi fast-respon.
Tadinya gue mau bales lagi, tapi sialannya gue langsung ditarik sama temen gue, "Lama banget lo izin isteri doang!"Dan disinilah gue, di kafe gue sendiri sih. Sengaja bawa mereka ke sini, itung-itung nambah pemasukan, gue iyain ikut nongkrong, syaratnya di kafe gue sendiri tapi gak ada harga temen apalagi gratisan, dan mereka pun menyetujuinya.
"Gue beberapa kali ke sini tapi lagi gak ada lo mulu," ucap salah satu temen gue, sebut aja Chiko.
"Biasanya gue siang atau sore, malem sibuk sama bini," jawab gue yang langsung mendapat cuwitan heboh dari mereka semua, ya soalnya yang baru nikah emang gue doang.
"Cerita dong! Gimana nikah sama cewek lebih tua?"
Gue nyengir, kebayang mbak Bina tiba-tiba, "Seru! Hahaha... gue jadi clingy abis kalau lagi sama dia."
"Cewek gue sekarang juga lebih tua jir!!! Mantep bet servicenya soalnya mereka lebih punya pengalaman, ya kan Ban?"
Gue langsung memicingkan mata pada salah satu teman gue, kali ini si Khodrin namanya. Gue masih belum menjawab karena si Khodrin itu lebih dulu ditanya sama teman gue yang lain, "Cewek lo beneran apa sugar mommy lo?"
"Fifty-fifty si," jawab su Khodrin
"Hahahaha...." semua di sana ketawa, kecuali gue.
"Gimana rasanya?"
"Enak banget anjing! Apalagi body-nya juga kan... beuh... gitar spanyol cok! Ya agak kendor sih tapi masih mantep lah! Kayak yang gue bilang pengalamannya udah banyak, jadi kadang gue yang dia puasin hahaha..." si Kodrin itu cerita dengan mata yang kayak lagi bayangin ceweknya itu sedangkan yang lain lagi mangap aja, kayaknya ikut bayangin, untung aja tu iler gak netes.
"Lo mau liat fotonya gak? Nih gue ada, tapi khusus ke lo pada aja nih gue kasih liat," mata gue semakin menyipit, dahi gue berkerut ketika ia menawari itu. Semua yang di sana kompak menjawab, "Mana?" Lagi-lagi kecuali gue."Tuh!" Si Khodrin ini menunjukan foto ceweknya yang sekilas gue liat lagi pake bikini doang. Kenapa gue bisa liat, karena si kunyuk ini nyodorin foto itu ke satu-satu dari kita semua yang membuat beberapa dari kita meminta hp-nya Khodrin untuk melihat lebih jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bina & Bani (Selesai)
FanfictionBina Maira Ranjani (27 tahun) "Lebih baik saya dianggap lesbi sama semua orang untuk selamanya dari pada harus nikah sama bocah kayak kamu, minimal lulus sarjana dulu deh." Bani Hanif Ashraf (22 tahun) "Mbak, saya juga masih punya pacar, kalau bukan...