Ai Di POV
Uhuk... Uhuk...
Argh...
'I feel like shit!' batinku,
"Kau mau minum?"
Suara itu mengejutkanku.
"Ni... Ni wei tse me..." sahutku terkejut melihat pria itu ada di kamarku,
"Semalam kau demam tinggi. Jadi aku memanggil dokter... Kami harus mengganti kompresmu setiap beberapa saat jadi aku dan Bibi Lu bergantian menjagamu..."
Aku bangkit duduk dan handuk kompres jatuh ke pangkuanku.
"Urgh... Kau bisa membeli compress patch... Kau tahu itu kan?"
"Uhm... Tak terpikir olehku..." sahutnya datar sembari mengangsurkan segelas air, "Ini... Kau mau minum kan?"
Glek glek glek...
"Kau memanggil dokter?" tanyaku penasaran,
"Uhn... Dia memberimu suntikan demam.
Yang membuatku bingung sepertinya dokter keluarga kami mengenalmu... Kau pernah dirawat olehnya sebelumnya?" tanyanya penasaran,
"Ah dokter Feng Li?"
"Benar..."
"Dia pernah merawatku sebelumnya... Dia pasti masih mengingatku..."
"Sulit untuk tak mengenalimu dengan rambut itu bukan? Kau terlalu eye catching..."
'Sayangnya Dokter Feng Li mengenalku jauh lebih lama dari yang kau pikirkan.
Jika bukan karena Dokter Feng Li dan Paman Zhe Rui, aku mungkin sudah tiada di dunia ini...'
"Apa kau merasa lapar?
Aku akan menghangatkan seporsi bubur untukmu..."
"Jangan bangunkan Bibi Lu!" cegahku dan membuat dia menatapku dengan tatapan tersinggung,
"Aku bisa menghangatkan bubur tanpa bantuannya, hao ma?!"
"Okey..."
"Ni teng wei xia..."
Memintanya mengambilkan bubur akan memberiku waktu untuk mencari tahu apa yang terjadi sejak kemarin siang.
Hal terakhir yang kuingat, Ding Wei datang kemari untuk mrnjengukku. Namun setelah itu aku tak ingat apapun. Samar aku seperti mendengar dia berpamitan, tapi aku tak benar-benar mengingat hal itu.
"Wei... Uhk... Uhuk... Kau sudah tidur?" tanyaku begitu dia mengangkat telpon,
"Hai mei... Ada apa? Kau belum tidur?"
"Aku baru bangun... Tapi aku tak ingat apa yang terjadi setelah kau datang..."
"Huh? Tak banyak kurasa... Aku keluar dari kamarmu setelah kau tertidur. Aku sempat makan siang dengan Chen Yi Ge, lalu saat aku naik ke atas dan kau belum bangun juga, aku pun pulang..."
"Jadi kau tak tahu tentang demamku?" tanyaku lagi,
"Kau demam?!" sahutnya bingung,
"Uhn... Tapi sepertinya sudah turun...
Aku terbangun dengan Chen Yi ada di kamarku. Dia bilang aku demam tinggi semalam..." jelasku padanya,
"Ah... Apa dokter sudah memeriksamu? Aku memang bilang agar dia memanggil dokter saja jika demammu naik.
Aku tak ingin kau terbangun di rumah sakit jika sakitmu semakin parah..."
"Xie xie...
Tapi kau bilang apa pada Chen Yi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Man (ChenYixAiDi Fanfiction)
FanfictionTeman sepermainan yang berpisah selama bertahun-tahun bertemu kembali karena kedua Ayahnya menikah. Mereka pun akhirnya harus tinggal bersama. Perpisahan bertahun-tahun tentu membawa banyak perubahan, tapi Chen Yi kesulitan menerima perubahan Ai Di...