Ai Di POV
"Stop!! STOP IT!!!" seruku.
Kukibaskan tangannya yang mencengkeram pergelangan tanganku. Namun genggaman Chen Yi begitu kuat, hingga bukan pegangannya yang terlepas, tapi tubuhku yang terlempar hingga punggungku menabrak dinding.
"Fang kai wo!
Kau pikir aku sekarung kentang yang bisa kau seret kemanapun kau mau?!"
Huft...
Dia tak menjawab, hanya melepaskan cengkeramannya dan menyisir rambutnya yang acak-acakan.
"Dui bu qi...
Aku hanya tak suka dia menatapmu seperti itu..." gumamnya,
"Memangnya kenapa?"
Chen Yi menatapku seolah ada satu kepala tambahan yang tumbuh di tubuhku.
"Kau serius bertanya?!"
"Ya! Aku tak mengerti!"
"Itu tadi teman SMA-ku...
Kau berkencan dengan temanku!" tukasnya kesal,
"Aku bahkan tak tahu kalau dia adalah temanmu!"
Ck...
"Kapan tepatnya kalian bersama?"
"Beberapa saat setelah kau pergi ke UK..." jawabku singkat,
"NI FENG LE BA?!" serunya, "Itu berarti kau masih di bawah umur!!
Lagipula bagaimana bocah SMP bisa mengenal seseorang yang lebih tua 4 tahun darinya? Terlebih mengencaninya?!"
Aku meliriknya tajam, mendengar apa yang dia katakan.
"Perlu kuingatkan padamu, bahwa kau juga 4 tahun lebih tua dariku dan aku bisa mengenalmu..."
"Darimana kau mengenalnya?"
"Adik sepupunya adalah teman sekolahku... Dia sering menjemput temanku di sekolah. Itulah kenapa kami bisa berkenalan dan akhirnya berpacaran..."
"Bagaimana bisa aku tak tahu ini?! Tentang kau...
Gay..."
"Memangnya aku harus bilang padamu?!" sahutku tak suka.
Dia terdiam seketika dengan dahi berkerut.
"Apapun itu... Aku takkan mengijinkanmu berhubungan dengannya lagi! Not on my watch!"
"Kenapa..."
'Kenapa kau berusaha mengaturku?!' pertanyaanku tak sempat keluar karena dia menyela dengan marah,
"Karena dia adalah pria yang buruk. Aku tahu itu. Dia sahabatku. Dia playboy dan tak pernah serius pada seseorang. Dia hanya akan mempermainkanmu!
Aku tidak akan biarkan dia mempermainkanmu!"
'Eh... Kukira dia akan bilang kalau dia berhak mengaturku karena dia adalah Kakak tiriku...
Tapi ternyata...'
Tiba-tiba aku merasa gamang dan tak yakin. Aku hanya ingin menjauh darinya dan mendinginkan kepalaku.
'Kenapa kami harus berdebat setiap kali bicara?!'
"Mau kemana kau?!" serunya,
"Memanggil Ding Wei...
Sebaiknya aku pulang!"
"Tidak! Kau akan bertemu dengannya lagi jika kau masuk!" Chen Yi menahanku pergi menjauh,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Man (ChenYixAiDi Fanfiction)
FanfictionTeman sepermainan yang berpisah selama bertahun-tahun bertemu kembali karena kedua Ayahnya menikah. Mereka pun akhirnya harus tinggal bersama. Perpisahan bertahun-tahun tentu membawa banyak perubahan, tapi Chen Yi kesulitan menerima perubahan Ai Di...