Third person POV
Brakkk...
Zhe Rui hanya bisa mengikuti langkah lebar Zhong Yi memasuki kamar mereka dengan raut wajah kesal dan marah.
"Apa dia sudah gila?!
Ta feng le ba?!" rutuknya kesal,
"Qing ai de... Tenang lah sedikit!" sahut Rui.
Meski dia pernah menjadi kepala keluarga mafia, tapi kemarahan Zhong Yi masih bisa membuatnya khawatir.
'Sebenarnya terbuat dari apa Dokter Bedah ini, hingga bahkan aku bisa takluk di bawah kakinya?!
Jika bukan karena cinta...'
"Kau ingin aku tenang?! Seharusnya kau mengatakan itu pada Chen Yi!
Apa tak ada hari tenang di keluarga ini?!" geramnya,
"Kau lebih suka mereka menjalani hubungan rahasia selamanya?" tanya Rui,
"Tidak selamanya... Tapi juga tidak secepat ini!" keluhnya, "Kita bahkan belum genap setahun menikah..."
"Apa menurutmu mengumumkan hubungan mereka setelah tinggal bersama selama setahun itu lebih baik? Orang akan tetap membicarakannya..." kata Rui beralasan, "Lebih buruk lagi karena itu akan membuat mereka berpikir kita orang tua yang buruk karena tak menyadari hubungan itu terjadi di belakang kita..."
"Kau mendukung idenya?!" seru Zhong Yi tak percaya,
"Aku ingin yang terbaik untuk Ai Di dan keluarga kita..." ralat pria itu dengan nada setenang mungkin.
Dia tahu tak ada gunanya menaikkan nada bicaranya jika Zhong Yi sudah seperti itu. Emosinya hanya akan membuat Zhong Yi semakin marah.
Huft...
Bruk...
Zhong Yi menghenyakkan tubuhnya di atas sofa lembut berwarna beige itu dan membenamkan wajah di kedua telapak tangannya.
"Entahlah Rui...
Aku takut!" akunya,
"Kau tak percaya pada Chen Yi?" tanyanya yang langsung disambut gelengan pelan oleh Zhong Yi,
"Mereka masih sangat muda...
Anak muda melakukan kesalahan..."
Rui berjalan mendekat dan berdiri tepat di depan Zhong Yi. Tangan pria itu naik membelai rambut Zhong Yi lembut dan membuat pria itu mendongak menatapnya. Matanya nampak basah.
"Bagaimana kalau kau coba bicarakan dengan Ai Di?!" sarannya,
"Tentang ini?"
"Uhn... Tentang Chen Yi meminta ijin untuk meresmikan hubungan mereka... Biar Ai Di yang menentukan apa yang dia inginkan..."
Hiks...
"Kenapa aku merasa kalau dia akan menangis terharu mendengar ini, bukannya menolak tak setuju?" protesnya,
"Karena kau mengenal putramu dengan baik... Sama sekali aku mengenal putraku...
Chen Yi selalu tulus mencintai Ai Di. Bahkan saat dia belum menyadari apa itu cinta..." kata Zhe Rui tersenyum simpul.
Zhong Yi memeluk pinggang Rui dan membenamkan wajahnya di bahan lembut kaos Rui. Membiarkan aroma maskulin pria itu menyelubunginya dan memberinya sedikit ketenangan.
Ai Di POV
'Ini menyebalkan!' rutukku dalam hati sembari membanting laptopku hingga tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Man (ChenYixAiDi Fanfiction)
FanfictionTeman sepermainan yang berpisah selama bertahun-tahun bertemu kembali karena kedua Ayahnya menikah. Mereka pun akhirnya harus tinggal bersama. Perpisahan bertahun-tahun tentu membawa banyak perubahan, tapi Chen Yi kesulitan menerima perubahan Ai Di...