Bursting Feeling

209 19 5
                                    

Chen Yi POV

Dia menemaniku duduk di atas tangga. Meski dia tak tahu apa yang terjadi, namun Ai Di nampaknya bisa merasakan kegundahanku. Dan seperti dirinya yang dulu, baik hati dan lembut, Ai Di menemaniku duduk disana tanpa bertanya.

Aku tak tahu kapan dia tertidur.

Namun saat aku menjauh, dengkur halusnya terdengar dan kepala Ai Di terkulai di bahuku.

Aku pun memperhatikan wajahnya dengan seksama.

Aku masih tak bisa percaya dia telah mengalami semua itu. Bahkan setelah semua laporan yang kubaca, aku masih tak ingin percaya.

Ujung jariku membelai pipinya perlahan dan dia menggeliat pelan, membuat jariku membeku. Aku tak ingin dia terbangun dan kembali menjaga jarak dariku.

Ini kesekian kalinya aku melihat wajahnya saat dia tertidur. Dan aku mendapati diriku selalu ingin melihatnya seperti itu. Tertidur dengan ekspresi damai tanpa mimpi buruk.

'Mimpi buruk seperti apa yang kau lihat?!' tanyaku dalam hati,

"Unh..."

Mengangkatnya dalam gendonganku, aku berusaha selembut mungkin membawanya ke kamar.

Tak ingin dia terbangun.

Srek...

"Ungh..." erangnya pelan, sedikit terganggu saat aku meletakkannya di atas tempat tidur,

"Ssssh... Mei tse...

Kembalilah tidur!" bisikku pelan,

"Unnn..."

Ai Di memeluk lenganku erat, enggan melepasnya.

'Mungkin tak apa jika aku berbaring sebentar. Aku lelah dan ruang kosong di sampingnya nampak mengundang...' batinku beralasan,

Sreet...

Aku pun menyamankan diri disana. Membiarkan Ai Di masuk dalam pelukanku.

Lenganku mengetat di sekeliling tubuhnya.

Aku mungkin akan menyesalinya besok saat Ai Di meneriakiku. Tapi aku membutuhkan ini. Aku akan pikirkan reaksi Ai Di besok.

"Bisakah kau membiarkanku menjagamu?" bisikku di telinganya, sebelum mengecup kening Ai Di lembut.

Third person POV

Kedua pria itu berbaring di atas ranjang besar bertiang. Jemari Zong Yi membelai lengan atas Zhe Rui dengan tatapan melamun.

"Apa yang kau khawatirkan?" tanya Zhe Rui pada suaminya,

"Aku mengkhawatirkan kedua putra kita..." jawabnya,

"Kau tak perlu mencemaskan mereka. Aku tahu putraku... Dia peduli pada Ai Di...

Dia takkan menyakitinya!" kata Zhe Rui yakin,

"Itu yang kutakutkan...

Bagaimana jika Ai Di yang menyakitinya? Ai Di terlalu terbiasa mendorong semua orang... Bagaimana jika Ai Di mendorongnya terlalu keras?"

"Maka Chen Yi akan bertahan!" tegasnya, "Dia memiliki darah petarung dalam tubuhnya... Dia akan meluluhkan Ai Di!"

"Kau begitu percaya diri..." gumam Zong Yi sembari mengeratkan pelukannya,

"Karena aku juga meluluhkanmu bukan?" sahut Zong Yi sambil menatapnya intens,

"Apa tidak terbalik?! Siapa yang awalnya tak mau menikahiku karena takut aku akan terluka?"

My Little Man (ChenYixAiDi Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang