Own My Body and Soul 🔞

230 10 0
                                    

Chen Yi POV

Drrrt... Drrrt...

Memastikan Ai Di telah benar-benar pulas, aku pun beringsut keluar dari tempat tidur dan mengangkat telpon itu. Bahkan sebelum aku membukanya, aku bisa menebak siapa yang menghubungiku.

Tentu saja Ayah telah mendengar kejadian malam ini. Dokter keluarga kami pastinya yang menghubunginya atau salah satu anak bar.

Huft...

"Ya, Ayah..."

"Fan Chen Yi!!

Apa-apaan ini?!"

"Seperti laporan yang telah Ayah terima...

Kami sedang minum-minum saat Ai Di dan Tsen Wei berdebat tentang sesuatu. Dia menyerang Tsen Wei saat bertengkar dengannya dan melukainya tanpa sengaja..." jelasku, "Itu hanya ketidak sengajaan, Yah!"

"Kau tahu aku akan tahu, jika kau berbohong, bukan?! Dokter akan bisa menunjukkan dengan pasti luka itu karena kesengajaan atau tidak..."

"Itu memang tidak disengaja Ayah..." tegasku, "Liu Tsen Wei adalah sahabat Ai Di, dia juga kekasih Ding Wei. Jika Ayah tak percaya kau bisa tanyakan pada Ding Wei dan pada pegawai bar.

Semua orang mengenalnya..."

"Kapan kau akan pulang?" tanyanya akhirnya,

"Aku tidak akan pulang hari ini... Seperti kubilang Ai Di cukup mabuk dan dia telah tertidur pulas setelah kutenangkan...

Aku akan membawanya pulang besok..." kataku,

Huft...

"Apa Papa tahu tentang hal ini?" tanyaku,

"Dia belum pulang..." jawabnya,

"Bisakah..."

"Aku takkan terus berbohong untuk kalian!" selanya marah, "Jika Zhong Yi tahu aku menyembunyikan hal sebesar ini, dia akan menggantungku.

Aku mungkin akan kehilangan suamiku karena ini..."

"Maaf Yah... Tapi... Tolong sembunyikan dulu tentang ini... Paling tidak sampai setelah aku bicara dengan Ai Di.

Saat ini emosinya sedang tidak baik-baik saja..."

Aku tak ingin membuat kedua orang tua kami bertengkar, tapi jika Papa tahu hal ini bisa jadi dia akan merangsek kemari dan menjemput Ai Di. Semuanya akan kacau jika itu terjadi.

Itu kenapa aku ingin sebisa mungkin menahan informasi ini dari Papa.

"Bagaimana keadaannya?" tanya Ayah, kini dia terdengar cemas bukan lagi marah,

"Sudah lebih tenang... Tapi aku ingin melihat keadaannya nanti saat terbangun.

Dia nampak terguncang..." kataku,

"Baiklah... Tapi pastikan kalian akan kembali besok..."

"Wo ming bai!"

Huft...

Selagi Ai Di belum terbangun aku berpikir untuk memeriksa keadaan di ruangan itu. Aku melirik jam tanganku dan menyadari waktu berlalu hampir dua jam setelah semua kekacauan itu.

Aku berpapasan dengan salah seorang pegawai Ai Di di depan kamar itu.

"Bagaimana keadaan di dalam?" tanyaku,

"Dokter baru selesai menjahit lukanya..."

"Ding Wei masih di dalam?"

"Dui..."

My Little Man (ChenYixAiDi Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang