Kata-kata yang belum dia ucapkan tersangkut di tenggorokannya. Melihat orang di sebelahnya dengan kepala menunduk dan jari-jari putihnya mencubit jumbai dompet yang tergantung di pinggangnya, Zhao Jiuxiao menatapnya dengan kaku untuk waktu yang lama. tapi pada akhirnya, dia tetap diam saja. .Saat dia berdiri dan berjalan keluar, dari sudut matanya, dia melihat Gu Jiao bangkit dan tampak seperti hendak mengantarnya pergi.Zhao Jiuxiao tidak tahu harus berbuat apa dan menjadi semakin kesal.
Dia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya.
Jelas itu adalah sarannya untuk pergi, tetapi Gu Jiao benar-benar tidak mengatakan sepatah kata pun untuk tetap tinggal, dan dia sedikit tidak senang tanpa alasan... Zhao Jiuxiao merasa mungkin dia benar-benar sakit, atau dia hanya menargetkan Gu Jiao. penyakit. Jelas sekali, dia tidak pernah ingin merawat orang lain. Tidak akan seperti ini, tetapi setiap kali dia menghadapi Gu Jiao, dia tidak bisa menahan amarahnya padanya, melemparkan semua emosi buruknya padanya.
Jelas sekali bahwa dialah yang paling dianiaya hari ini, dan meskipun dia ada di sini untuk meminta maaf, dia tetap marah padanya.
Memikirkan hal ini, Zhao Jiuxiao tiba-tiba merasa sedikit menyesal, hatinya melunak, dia berhenti, menenangkan diri, dan berbalik.
"Tidak perlu mengirimkannya."
Suasana hatinya menjadi tenang sekarang, dan suaranya menjadi lebih lembut.
Gu Jiao terlihat ragu-ragu. Kecuali saat hujan dan Kakak Jiuxiao takut Xiaobai akan mengikuti mereka melewati genangan air dan tidak membiarkannya pergi, sisanya, setiap kali Kakak Jiuxiao datang ke rumah, dia pasti akan mengganggunya. untuk mengirimnya ke pintu... Tapi dia tidak tahu apa yang terjadi, tapi sifat centil yang dia kuasai dengan mudah tiba-tiba gagal pada saat ini. Melihat Brother Jiuxiao di depannya, dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk menyelamatkannya. .
Pada akhirnya, dia mengangguk sedikit dan berbisik, "Kalau begitu aku akan membawamu ke pintu."
Kali ini Zhao Jiuxiao tidak menolak.
Kedua orang itu berjalan keluar dalam diam, sebenarnya keduanya bisa merasakan ada sesuatu yang berbeda, namun tidak ada yang mengatakan apapun, seolah mengatakan hal tersebut akan merusak keseimbangan yang ada.
Jika ini terjadi sebelumnya, Zhao Jiuxiao pasti tidak akan mampu menahannya. Dia tidak pernah bisa menahan amarahnya. Kecuali dampak pernikahan mereka, yang hanya bisa dia tahan, dia selalu melakukan apapun yang dia inginkan dengan hal-hal lain., tanpa gangguan apa pun. Tapi perkataan Ye Lang berdampak besar padanya. Faktanya, dia bukannya tidak menyadarinya sebelumnya, tapi dia tidak pernah memikirkan tentang perubahan Gu Jiao dalam dirinya, dan dia sering kali tidak bisa dijelaskan karena perubahannya. Tidak puas, marah ...
bermain Qinhou di koridor.
Melihat mereka keluar, dia buru-buru memberi hormat kepada mereka, "Yang Mulia, Nona."
"Ya."
Zhao Jiuxiao bersenandung lembut.
"Ayo pergi." Dia menundukkan kepalanya dan berkata pada Gu Jiao.
"Baik." Gu Jiao mengangguk.
Kedamaian seperti itu jarang terjadi bagi mereka berdua, tetapi untuk sesaat, Gu Jiao dan Zhao Jiuxiao berpikir bahwa lebih baik tidak memiliki kedamaian seperti itu.
Namun tak satu pun dari mereka mengungkapkan pemikiran mereka.
Zhao Jiuxiao pergi, dan Gu Jiao masih berdiri di koridor. Pikirannya sedikit kosong. Dia tidak tahu sudah berapa lama sebelum dia mendengar suara permainan piano di sampingnya, "Nona, pangeran telah pergi jauh." "
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
Любовные романыUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...