Ketika suara familiar itu terdengar di telinganya, hati Gu Jiao yang tadinya menggantung tinggi sepanjang malam karena kegelisahan, akhirnya jatuh sepenuhnya. Meskipun dia tidak bisa melihatnya, air mata Gu Jiao masih jatuh saat ini. Dia seperti seorang anak yang dianiaya, dia mengendus sedikit, lalu dengan putus asa memeluk orang di depannya.Dia tidak tahu apakah itu karena dampak bencana atau karena orang yang dia rindukan akhirnya muncul.Gu Jiao hanya tahu bahwa dia akhirnya bisa melampiaskan semua keluhannya sepuasnya.
Dia tidak perlu takut atau khawatir lagi, orang yang dia tunggu telah muncul.
“Mengapa kamu di sini?”
Ini adalah pertama kalinya Gu Jiao menghadapi Zhao Changjing tanpa menggunakan sebutan kehormatan, tapi yang jelas, tidak satu pun dari mereka yang peduli untuk memanggilnya saat ini. Mendengarkan tangisannya yang tercekik dan terisak, Zhao Changjing hanya berkata Aku merasa seperti hatiku hampir hancur olehnya.
Ketakutan membuatnya memeluknya lebih erat, dan dia sepertinya menghiburnya dengan cara ini, "Ini salahku, ini salahku kalau aku datang terlambat, Jiaojiao, jangan takut, tidak apa-apa, tidak apa-apa, semuanya akan baik-baik saja di masa depan."
Dia Saat dia berbicara, dia dengan lembut membelai punggungnya dengan telapak tangannya yang hangat dan kuat.
Gerakan Zhao Changjing memang lembut, namun mampu menenangkan semua kegelisahan Gu Jiao. Gadis yang tadi gemetaran akhirnya berhenti menangis, dia berlutut tegak dan bulu matanya yang tebal sedikit bergetar.
Merasa ingin membuka matanya, Zhao Changjing menarik tangan yang menutupi matanya. Melihat air mata menggantung di wajahnya, matanya sedikit menjadi gelap, tetapi gerakannya sangat lembut, dan ujung jarinya yang kasar dengan lembut meluncur di pipi putihnya dengan hati-hati menyeka menghilangkan air matanya.
Kotoran di wajahnya tidak bisa dibersihkan karena sudah terlalu lama, Zhao Changjing tidak menyentuhnya karena takut menyakitinya karena menggunakan terlalu banyak tenaga.
Penglihatannya menjadi jelas kembali, dan dia menatap paman keempatnya yang begitu dekat.Malam mengaburkan segalanya, tapi dia masih bisa dengan jelas melihat lapisan ketakutan dan kekhawatiran menutupi wajahnya, dan memikirkan orang yang baru saja dia tutupi matanya. Dia menunduk dan masih bisa melihat tangan paman keempatnya yang tergantung di sisinya sedikit gemetar.
Perasaan yang telah melekat di hatinya selama berhari-hari semakin membesar pada saat ini.Dia menatap paman keempatnya, lingkaran matanya kembali merah, dan dia hendak berbicara ketika dia tiba-tiba mendengar suara tapak kuda di belakangnya. .
"Nona Gu!"
Di tengah suara tapak kuda, seseorang turun dari kudanya dan Cao Shu-lah yang mengikutinya. Dia biasanya bukan orang buta, tapi apa yang terjadi hari ini benar-benar membuatnya takut. Dia harus memastikan dengan miliknya matanya sendiri bahwa Gu Jiao baik-baik saja. Hanya dengan begitu dia bisa merasa nyaman. Ketika dia melihat bahwa meskipun Gu Jiao kotor dan wajahnya sedikit pucat, matanya masih jernih dan dia tidak bingung atau kesakitan. Dia menghela nafas a menghela nafas lega dan akhirnya tenang, bergumam pelan: " Selama tidak apa-apa, tidak apa-apa. "
Jika sesuatu terjadi padanya, dia tidak akan bisa lepas dari kesalahan bahkan jika dia mati.
Gu Jiao akhirnya terbangun saat dia melihatnya.
Dia tidak bisa memikirkan alasan hilangnya tatapan Cao Shu, apa yang dia pikirkan, tiba-tiba menjadi pucat dan berbalik, “Paman Keempat!” Dia memegang lengan Zhao Changjing dengan kuat dan berkata dengan tergesa-gesa, “Ada gadis lain, mereka Mereka adalah akan dibawa pergi dan dijual, ayo pergi dan selamatkan mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...