88

134 5 0
                                    


Ini jelas bukan hanya untuk Gu Jiao, atau bisa dikatakan ini terutama untuk Zhao Changjing.

Tapi satu-satunya yang terkejut adalah Gu Jiao.

"Apa?" Gu Jiao terkejut dengan berita itu dan menarik kembali kakinya yang hendak melangkah menuju pijakan kaki. Dia menoleh ke Gu Jin dan bertanya dengan wajah tidak percaya: "Ayah kembali? Kapan dia kembali?" ? Meskipun dia tahu dari paman keempatnya bahwa dia telah menulis surat kepada ayahnya sebelum pergi ke Jinling, Gu Jiao tetap tidak menyangka ayahnya akan kembali begitu cepat, begitu cepat hingga dia tertangkap basah.

Gu Jin berkata: "Kemarin."

"Kalau begitu ayah..." Konsekuensi dari terlalu gugup adalah Gu Jiao tidak bisa menahan menelan ludahnya sebelum ragu-ragu untuk bertanya, "Bagaimana penampilannya? Apakah dia terlihat marah?"

Gu Jin meliriknya dan berkata, "Bagaimana menurutmu? Jika bibi tidak menghentikanku, kurasa aku akan pergi mencarimu... kalian kemarin. " Dia mengucapkan kata "kita" terakhir dengan sangat lembut, tapi cukup untuk didengar oleh Gu Jiao dan Zhao Changjing.

Gu Jiao tiba-tiba menjadi semakin gugup.

Dia bergumam, "Apa yang harus aku lakukan?" Dia menatap paman keempatnya dari sudut matanya dan buru-buru berkata: "Paman keempat, sebaiknya kamu tidak mengantarku. Sebaiknya kamu pulang hari ini." Dia berpikir sangat

secara sederhana.

Hanya saja, jangan biarkan paman dan ayah keempatmu saling berhadapan secara langsung.

Setidaknya biarkan dia berbicara dengan ayahnya terlebih dahulu dan menenangkan amarahnya.Jika tidak, jika dia membawa pulang paman keempatnya seperti ini, siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan sifat kasar ayahnya! Dia merasa tidak nyaman, dan wajah mungilnya menjadi pucat karenanya, hingga telapak tangannya yang dingin disentuh oleh telapak tangan yang hangat.

"Oke, Jiaojiao." Sebuah suara yang familier terdengar di telinganya, dan dia mendengarnya berkata, "Bukankah kita sudah membahasnya sebelumnya? Saya akan menangani masalah ini. Jangan khawatir, dan jangan takut." Gu Jiao mengangkat kepalanya

.

Ketika mata mereka bertemu, dia melihat mata giok gelap paman keempatnya tetap tenang seperti biasanya.

Ketenangan lembut itu seperti telapak tangan besar yang hangat, cukup untuk menenangkan semua kegelisahan di hati Tie Tie.

Melihat kepanikannya telah mereda, Zhao Changjing bertanya dengan lembut, "Saya tahu Jenderal Gu kembali tetapi menghindari bertemu dengannya. Bagaimana jika dia tahu cara menatapku?"

Gu Jiao menggigit bibirnya.

Yang paling tidak disukai Ayah adalah pengecut.

"Tapi..." Dia masih khawatir.

"Bukan apa-apa," Zhao Changjing memandangnya dan tersenyum, "Kita harus bertemu, dan kamu tidak percaya aku bisa mengatasinya?"

Ini benar-benar berhasil.

Bagi Gu Jiao, Zhao Changjing adalah keyakinannya dan tuhannya.Bagaimana mungkin dia tidak percaya pada tuhannya? Setelah ragu-ragu sebentar, dia akhirnya tidak membiarkannya pergi lagi. Seperti yang dikatakan paman keempatnya, mereka akhirnya akan bertemu. Paling buruk, dia dan paman keempatnya akan menanggung beban bersama!

Itulah yang awalnya dia pikirkan.

Setelah memikirkannya, semua kekhawatiran di wajah Gu Jiao menghilang, Dia menarik napas dalam-dalam dan menatap mata paman keempatnya yang tenang dan lembut, dengan sedikit senyuman di wajahnya.

"Ayo pergi," katanya pada Zhao Changjing.

"Oke." Zhao Changjing mengangkat tangannya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut dua kali, dengan makna yang menghibur, lalu menatap Gu Jin dan mengangguk, menerima kata-kata terima kasih sebelumnya, dan menunggu Gu Jiao dan Gu Jin mengikuti satu sama lain. Setelah itu naik kereta, dia juga naik kuda.

Di jalan.

Gu Jiao menjadi tenang karena perkataan Zhao Changjing.

Itu adalah Gu Jin──

"Mengapa kamu menatapku seperti ini?" Gu Jiao bertanya dengan heran ketika dia menyadari bahwa Ah Jin sedang menatapnya.

Gu Jin menggelengkan kepalanya, "Bukan apa-apa." Dia berkata dan membuang muka. Setelah beberapa saat, dia terus fokus pada Gu Jiao, menatapnya dan berkata, "Kamu telah banyak berubah kali ini ketika kamu kembali." Gu Jiao terkejut.

, dan segera tertawa lagi, "Apakah itu baik atau buruk?"

Gu Jin tidak mengatakan ya atau tidak, dia hanya menatapnya dengan tenang, dan setelah sekian lama dia berkata, "Sebenarnya, aku selalu mengenalmu Kepolosan yang kamu tunjukkan adalah agar kami tidak mengkhawatirkanmu. Kamu sebenarnya tidak sebahagia yang kamu tunjukkan, tapi aku tetap keras kepala berharap kamu bisa tetap seperti ini dan tidak berubah. Sepertinya jika kamu tidak berubah, kamu akan tetap menjadi Gu Jiaojiao yang lugu."

"Tapi sekarang, aku tiba-tiba merasa bahwa kamu baik seperti ini." "

Kamu sepertinya sudah dewasa, tapi sepertinya kamu belum dewasa. Aku tidak tahu caranya untuk menggambarkannya, tapi aku tahu kamu sangat stabil sekarang, lebih stabil dari sebelumnya. Gu Jiaojiao─ ─" Dia memanggilnya dengan lembut, dan setelah mendengar jawaban Gu Jiao, dia bertanya padanya, "Kamu bahagia sekarang, bukan ?"

"Ya."

Alis Gu Jiao berkerut, dan dia menjawab tanpa ragu-ragu, "Saya sangat bahagia sekarang, saya sangat menyukainya." Diri saya saat ini." "

Dulu, saya tidak tahu apa yang saya inginkan atau apa yang tidak kuinginkan. Aku penakut dan penakut, selalu takut ini dan itu. Aku tidak berani mengatakan apa pun meskipun aku tidak bahagia, jadi aku menjalani hidupku dalam kekacauan......" Melihat Gu Jin mengerutkan kening, mengetahui bahwa dia tidak suka dia membicarakan dirinya sendiri seperti ini, Gu Jiao tersenyum dan memegang tangan Gu Jin, "Aku tidak membenci diriku yang dulu, itu juga bagian dari hidupku, tapi dibandingkan dengan sebelumnya, saya lebih menyukai diri saya sekarang. Sekarang saya tahu apa yang saya inginkan dan apa yang tidak saya inginkan. Saya memiliki keberanian untuk melihat ke depan dan keberanian untuk menghadapi hal yang tidak diketahui. "

Ketika dia mengatakan ini, dia tiba-tiba menoleh dan melihat di jendela samping.

Meski terhalang tirai dan tidak bisa melihat apa yang ada di luar, Gu Jiao sepertinya tahu apa yang ada di luar. Dia hanya berkata dengan lembut ke arah itu, "Aku tidak tahu apa yang ada di depan, tapi aku tidak akan melakukannya lagi. . "Kalau kamu takut, kamu tidak akan bingung lagi."

Tiba-tiba dia dipeluk oleh seseorang.

Gu Jiao berbalik dan melihat Gu Jin dengan wajah terkubur di bahunya.

Ini adalah pertama kalinya melihatnya seperti ini.

Setiap kali dia bergaul dengan Ah Jin sebelumnya, dia bertingkah lebih seperti saudara perempuan daripada dirinya. Dia seperti seorang pejuang kecil, selalu berdiri di depannya untuk melindunginya dari perundungan oleh orang lain. Mengetahui kenapa dia seperti ini, hati Gu Jiao lembut. Dia tidak bertanya ada apa, dia hanya mengangkat tangannya dan membelai kepalanya, dan berkata padanya dengan lembut, "Ajin, aku tidak akan diganggu di masa depan. Kamu, kamu dapat yakin. "

" Awalnya aku tidak menyukainya, "kata Gu Jin dengan suara teredam.

"Dia jauh lebih tua darimu, dan dia masih paman dari si idiot Zhao Jiuxiao, dan kamu baru saja berkencan dengannya dan berkumpul dengannya. Siapa yang tahu jika dia menggunakan cara apa pun untuk membujukmu, dia sangat baik. He yang telah bertahun-tahun tenggelam di pengadilan lebih muda dari ayahku, tetapi memiliki pangkat resmi lebih tinggi dari pamannya. Pikirannya pasti tidak sederhana. Jika kamu sebodoh itu, kamu pasti akan dimakan sampai mati setelah bersama dia..."

Gu Jiao Tak berdaya, "Kamu hanya berbicara, mengapa kamu menyerangku?"

Dia bahkan tidak repot-repot memberitahunya, tetapi dia benar-benar terlibat dengan paman keempatnya, dan berapa umur paman keempatnya! Dia hanya lebih tua darinya... dua belas tahun. Kelihatannya agak besar, pikir Gu Jiao dengan rasa bersalah, Dia tidak tahu apa yang akan dipikirkan ayahnya?

Gu Jin berbicara dengan baik, tapi tiba-tiba disela olehnya dan mengangkat kepalanya untuk menatapnya.

Gu Jiao memohon belas kasihan, "Oke, oke, lanjutkan."

Gu Jin melanjutkan, tapi nyatanya, dia hampir mengeluh. Dia canggung dan tidak bahagia. Setelah beberapa saat, dia merendahkan suaranya dan berkata, "Tapi barusan aku melihat kalian berdiri Cara kita bersama membuatku merasa bahwa baik bagimu untuk bersamanya. Dia tahu bagaimana menghiburmu, dan dia juga tahu bagaimana melindungimu dan membantumu tumbuh dewasa. Ini adalah sesuatu yang kami bisa' tidak melakukannya."

Entah itu dia atau pamannya atau pamannya. Bibi dan bibi biasanya berdiri di depan Gu Jiao.

Ini memang melindunginya, tapi juga membatasi pertumbuhannya.

"Lupakan saja," desah Gu Jin, "Aku akan menerima saudara ipar ini saja."

Melihat wajahnya yang tidak bahagia namun tidak berdaya, Gu Jiao tertawa terbahak-bahak, "Paman Keempat tidak seburuk yang kamu katakan. Sebaliknya, dia sangat baik. Kamu akan tahu kapan kamu bisa akrab dengannya untuk waktu yang lama." Gu

Jin melengkungkan bibirnya., menatap Gu Jiao dengan susah payah, dan mengeluh tanpa berkata-kata, "Gu Jiaojiao, kamu memutar sikumu terlalu cepat!" Gu

Jiao sedikit tersipu, tapi dia tidak keberatan, dia masih tersenyum dan berkata dengan bangga: "Pokoknya , kamu akan tahu betapa bagusnya dia!"

Gu Jin tidak ingin memperhatikannya sama sekali.

Tentu saja, semua percakapan antara dua saudara perempuan di dalam gerbong tersebar di luar.

Dia terlalu jauh untuk mendengarnya, tapi Zhao Changjing mendengarnya dengan jelas. Dia tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang dia, tapi... mendengarkan pembelaan gadis kecil itu terhadapnya, Zhao Changjing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut. dari bibirnya. .

Cao Shu, yang berada di sampingnya, tidak tahan melihat ekspresi bangganya.

Dia memutar matanya, tapi merasa sedikit iri di dalam hatinya.Wanita muda itu terlalu protektif terhadap tuannya! Lihat betapa sombongnya tuan mereka! Kapan dia akan bertemu istri yang baik? Dari sudut matanya, tiba-tiba ia melihat sekilas Nongqin duduk di batang mobil.

Nongqin merasakan seseorang sedang melihatnya, dan ketika dia berbalik, dia bertemu dengan mata Cao Shu. Mata mereka bertemu. Sebelum dia bisa berkata apa-apa, pria itu membuang muka seolah dia bersalah atas suatu kejahatan.

Nongqin: "..." Aku sakit.

Dia mengutuk dalam hatinya dan melihat ke belakang tanpa menganggapnya serius.

...

Kedua saudara perempuan itu bertengkar sebentar di dalam gerbong dan kemudian berhenti.

"Ngomong-ngomong," Gu Jiao memikirkan Du Nanxi dan bertanya pada Gu Jin, "Apakah ada yang datang ke rumahku untuk mencariku akhir-akhir ini? Itu Nona Du yang kuceritakan sebelumnya." Setelah meninggalkan Jinan, dia menulis surat kepada Gu

Jinan Jin membicarakan hal ini dan memberi tahu Gu Jin bahwa jika seseorang datang ke rumahnya, dia harus memperlakukannya dengan baik dan membantunya sebanyak mungkin jika perlu.

Gu Jin secara alami tahu apa yang Du Nanxi lakukan pada Gu Jiao, jadi dia telah diawasi oleh orang lain selama beberapa waktu.

"Tidak."

"Petugas dan saya telah mengatakan kepada mereka untuk waspada dan memberi tahu saya jika ada yang datang menemui Anda, tetapi tidak ada yang datang selama lebih dari sebulan. Apakah dia benar-benar datang ke ibu kota?" Gu Jin bertanya padanya.

Gu Jiao sebenarnya tidak tahu. Setelah mereka berpisah dari Jinan, dia tidak berhubungan dengan Du Nanxi. Dia merenung sejenak dan kemudian berkata, "Aku seharusnya berada di sini, tapi dia tidak pernah suka menyusahkan orang, jadi kurasa dia menang Aku tidak akan berada di sini." Aku akan mengambil inisiatif untuk menemukannya."

Dia tidak khawatir tentang apa pun yang terjadi pada Du Nanxi.

Ketika dia bertemu Saudari Shen di Zhangqiu sebelumnya, Saudari Shen berjanji kepadanya bahwa dia akan mengirim Du Nanxi ke ibu kota dengan selamat. Jika terjadi sesuatu, dia dan paman keempatnya pasti sudah menerima kabar tersebut.

Jadi alasan umumnya adalah Du Nanxi menolak berkunjung.

Itu adalah seorang gadis yang harus dibedakan dengan jelas dari orang lain apapun yang dia lakukan.Bagaimana dia bisa menerima kebaikan orang lain dan membantu dengan ketenangan pikiran?

Dalam aspek ini, Gu Jiao memahaminya dengan sangat baik. Dia tidak terlalu suka menyusahkan orang lain. Dia menghela nafas pelan dan berkata, "Kirimkan seseorang untuk mencariku setelah aku menetap. Selama aku di ibu kota, Aku selalu bisa menemukannya."

Gu Jin mengangguk, tetapi tidak mengatakan apa pun.

Saat kereta menuju keluarga Gu, ada juga banyak kegembiraan di sana. Mereka menerima berita kembalinya Gu Jiao pagi-pagi sekali. Gu Yunting adalah orang pertama yang tidak bisa tinggal. Jika bukan karena Xiao Wan hentikan dia, Gu Yunting pasti ingin pergi ke sana. Aku berlari ke dermaga untuk menjemput seseorang.

Tapi sebelum orang itu pergi, hatiku sudah terbang jauh.

Sudah hampir satu jam. Gu Yunting gelisah, duduk, bangun, dan duduk lagi. Setelah beberapa kali, Xiao Wan meletakkan cangkir tehnya tanpa daya dan menasihatinya, "Bukankah tadi ada surat? Seorang Jin telah menerima Yueyue. Ya, mereka datang ke sini, dan mereka mungkin akan tiba sebentar lagi."

Tentu saja Gu Yunting tahu, tapi dia tidak bisa mengambil keputusan.

Dia tidak bertemu Gu Jiao selama tiga bulan, terutama ketika ada berita seperti itu.Bagaimana dia bisa merasa nyaman ketika dia berpikir bahwa Zhao Changjing telah pergi bersama putrinya yang berharga?

"Aku bilang aku akan menjemputnya, tapi kamu bersikeras agar aku pergi."

Dia membenamkan keluhannya di mulutnya, dan akhirnya duduk kembali, tetapi wajahnya masih tidak terlihat bagus.

Aneh jika terlihat bagus.

Dia ingin putrinya pergi ke Jinling untuk bersantai, tetapi dia tidak menyangka menantu laki-lakinya akan kembali kepadanya, dan itu adalah pemilik yang sama.Ketika dia memikirkan tentang surat yang dia terima dari Zhao Changjing di Kaipingwei , dia tampak sedih. .

Lucu untuk mengatakannya.

Saat menerima surat tersebut, kebetulan ia mendengar kabar dari ibu kota, konon Tuan Zhao berpura-pura sembuh dari penyakitnya, namun nyatanya ia pergi ke Kaifeng untuk menangkap orang. Ia juga membenahi Provinsi Henan dalam satu tarikan napas. dan menyingkirkan lusinan orang dari kekuasaan Resmi, dia bertepuk tangan setelah mendengar ini, dan berulang kali memuji Daxia sebagai berkah memiliki Tuan Zhao.

Ke sanalah surat itu akan diantar.

Anak laki-laki yang datang membawa surat itu berkata bahwa surat itu dikirimkan kepadanya oleh Tuan Zhao dari ibu kota.

Dia terkejut sesaat, memikirkan mengapa Tuan Zhao menulis surat kepadanya, dan pada saat yang sama, di bawah tatapan semua prajurit, dia merasa sangat terhormat bagi Tuan Zhao untuk menulis surat kepadanya, lalu dia membersihkan surat itu dan melihat wajahnya. Senyuman Shang membeku.

Wakil jenderal bertanya kepadanya dengan rasa ingin tahu, "Jenderal, apa yang ditulis Tuan Zhao kepada Anda?"

Dia mencengkeram surat itu erat-erat dan menolak menunjukkan sudut mana pun. Dia mengertakkan gigi dan berkata, "Pergilah ke neraka!"

Hari itu dia langsung mengirim semua orang ke Dia mengirimnya keluar, dan kemudian mondar-mandir di ruangan dengan marah. Dia tidak pernah menyangka bahwa Zhao Changjing benar-benar akan naik kapal yang indah kali ini. Butuh dua bulan penuh dari ibu kota ke Kaifeng! Dia sangat marah hingga hampir memukul dadanya. Meskipun dia mengerti bahwa dia melakukan ini untuk memudahkan penyelidikan, itu tetap penyelidikan. Apa yang terjadi dengan putrinya? !

Liang Daming, Wu Zihua dan yang lainnya meminta mereka untuk mengikuti Jiao Jiao dan melindungi Jiao Jiao, tetapi dia bahkan tidak menyadari hal-hal ini di depan mereka!

Dia sangat marah sehingga ingin kembali ke Beijing.

Namun sesuatu terjadi pada Pingwei yang membuatnya tersandung.

Ketika dia selesai memproses dan kembali ke Beijing, dia akan menemukan Zhao Changjing, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia benar-benar berlari ke Jinling untuk menjemput Jiaojiao.

Mendengar kabar tersebut, dia hampir marah setengah mati.

Jika Xiao Wan tidak menghentikannya dan menyerahkan dua surat, dia akan berbalik dan mencari seseorang, tetapi dia tidak dapat menemukan siapa pun.Mereka menggunakan perahu, bukan menunggang kuda, dan menunggang kuda masih bisa menghalangi mereka. jalan., tidak ada yang bisa Anda lakukan dengan perahu selain berdiam di dermaga.

Saya hanya bisa membaca surat itu.

Dari dua surat tersebut, satu dikirimkan oleh Jiaojiao yang menceritakan awal mula dan kisah hubungannya dengan Zhao Changjing.Isi di dalamnya justru bertolak belakang dengan surat yang dikirimkan Zhao Changjing kepada Gu Yunting.

Surat Zhao Changjing mengatakan bahwa dia mengagumi Jiao Jiao dan ingin menikahi Jiao Jiao, jadi dia memintanya untuk mewujudkannya.

Namun surat Gu Jiao mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Zhao Changjing selama menjalin hubungan dan berinisiatif untuk mengakui perasaannya kepadanya.

Ada lagi surat yang ditulis Cui Hui untuk Xiao Wan, tentu saja dia ingin memberitahu Gu Yunting melalui mulut Xiao Wan, surat itu berisi apa yang dilakukan Zhao Changjing di Jinling.

Siapa pun yang memiliki pandangan tajam dapat melihat bahwa Zhao Changjing sangat mencintai Jiaojiao dan sangat ingin menikahinya.

Tidak dapat disangkal.

Wajah Gu Yunting terlihat lebih baik saat melihat surat ini.

Tapi hanya sedikit.

Siapa yang bisa menerima bahwa putrinya yang berharga akan bersama orang lain setelah pacaran? Meskipun Zhao Changjing sangat baik, baik dari segi karakter maupun pekerjaan, dan dia pernah menyelamatkan dia dan tentaranya, namun rasa terima kasih dan kekaguman adalah satu hal. Jika Anda ingin dia menyerahkan putrinya yang berharga karena ini, maka dia akan melakukannya lebih baik kehilangan nyawanya karena dia!

"Minumlah secangkir teh dulu."

Xiao Wan memberinya secangkir teh dan memintanya untuk tenang dulu.

Gu Yunting mengambilnya dan meminumnya, tapi dia tetap tidak bermeditasi, dia masih mengerutkan kening dan melihat ke luar.

Melihatnya seperti ini, Xiao Wan ragu-ragu sejenak dan bertanya kepadanya, "Katakan padaku perasaanmu yang sebenarnya, apa pendapatmu tentang masalah ini?" Gu Yunting tidak tahu bahwa Gu Jiao mengirim total dua surat. Dia tahu bahwa dia ayah Temperamen macam apa dia? Dia takut ayahnya akan berbalik dan mempermalukan tuan keempat keluarga Zhao, jadi dia menulis surat lagi padanya dan memintanya untuk membantu menguji dan mengatakan sesuatu yang baik.

Melihat Gu Yunting mengerutkan kening dan cemberut.

Gu Yunting terbiasa serius di kamp militer, dan dia memiliki aura berdarah dan jahat di tubuhnya.Dia biasanya baik-baik saja, tapi agak menakutkan ketika dia memiliki wajah yang begitu tenang. Namun, Xiao Wan telah menikah dengannya selama bertahun-tahun, jadi dia tidak takut. Dia masih berkata kepadanya dengan nada yang sama seperti sebelumnya: "Kamu juga melihat surat Yueyue. Dia sangat menyukai Tuan Zhao." "Kalau saja Tuan Zhao." . Zhao telah mencukur kepalanya dan mengambil

kepala yang panas. , Saya tidak akan menyebutkan ini lagi, tapi jelas, ini bukan masalah yang disukai satu orang."

Gu Yunting menjadi semakin kesal ketika mendengar ini, bagaimana bisa dia tidak tahu? Kalau tidak, Xiao Wan tidak akan bisa menghentikannya hari ini, dia akan pergi ke dermaga untuk membawa Yueyue kembali, dan kemudian memberi tahu Zhao Changjing bahwa tidak mungkin!

"Bagaimana menurutmu?"

Dia kesal dan tidak bisa berpikir jernih, jadi dia hanya bisa bertanya pada Xiao Wan.

Xiao Wan tidak langsung berbicara, tapi terdiam beberapa saat sebelum berkata, "Sebenarnya, aku tidak bisa mengatakan apa pun tentang pernikahan Yueyue, tapi karena kamu bertanya, aku hanya akan menyebutkan bahwa Yueyue dan anak dari keluarga Zhao telah memutuskan hubungan mereka. pertunangan. Belakangan, banyak orang datang untuk menanyakan situasi Yueyue akhir-akhir ini, tetapi di antara mereka, tidak ada yang bisa menandingi keluarga Zhao." Dia memandang Gu Yunting dan mengerutkan kening, mengetahui bahwa menurutnya dia

tidak menyukai kemiskinan dan senang menjadi kaya

"Jangan berpikir aku lebih menghargainya. Aku hanya bertanya padamu, jika keluarga ini bahkan tidak bisa melindungi Yue Yue, apakah kamu menginginkannya?" "

Tentu saja tidak!" Gu Yunting mengerutkan kening dan langsung membalas tanpa berpikir.

Putrinya yang berharga tidak pergi ke rumah orang lain untuk menderita. Dia tidak percaya pada perasaan dan kesukaan yang sebenarnya. Meskipun dua orang bersama, rasa suka itu penting, tapi rasa suka bukanlah segalanya, dan tidak hanya mengandalkan rasa suka itu saja. bisa membuatmu penuh kasih sayang.. Dia laki-laki dan tahu sifat buruk laki-laki, jadi setelah menatap mata Xiao Wan, dia mengerucutkan bibir tipisnya dan tidak bisa berkata apa-apa lagi untuk saat ini. Dia hanya bisa bergumam: "Bukannya dia harus meninggalkan pengadilan, kami hanya bisa membesarkannya seumur hidupnya." Ah, biarpun aku tak lagi bersamamu, bukankah masih ada Ayan?"

Dia cukup yakin dalam hal ini.

Bahkan jika dia benar-benar mati di masa depan, putranya tidak akan memperlakukan Yueyue dengan buruk.

"Metode yang kamu sebutkan itu bagus, tapi prasyaratnya adalah Yue Yue bersedia. Jika dia bersedia, kita bisa membesarkannya secara alami. Tetapi jika dia tidak mau, apakah kamu masih ingin memaksanya? "Alis Xiao Wan lembut. , Kata-kata yang dia ucapkan menusuk hati Gu Yunting, membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Dia meletakkan cangkir teh di tangannya dengan frustrasi dan jengkel, "Mungkinkah dia menikahi Yueyue seperti ini?" "

Sebenarnya, aku sangat penasaran, mengapa kamu tidak setuju?" Mata Xiao Wan bingung, dan dia benar-benar bingung.

"Tidak peduli dari aspek apa pun, Tuan Zhao adalah pilihan yang baik. Dia menyukai Yue Yue dan memiliki kemampuan untuk melindunginya. Yue Yue tidak akan pernah diganggu ketika dia bersamanya, dan rumor di luar tidak akan terjadi. Di di depannya. Apakah karena dia lebih tua, atau pernah bertunangan sebelumnya, atau mungkin karena hubungannya dengan keluarga Zhao?"

Xiao Wan menebak.

Gu Yunting membuka mulutnya untuk menjawab, tapi tidak bisa berkata apa-apa. Ada semua alasan ini, tapi itu bukan alasan utama. Bagaimanapun, ini bukan masalah besar. Alasan utamanya mungkin karena dia tidak tahan. dia. .

Desahan panjang.

Dia meletakkan tangannya di lutut dan tidak berkata apa-apa.

Xiao Wan tahu sudah waktunya untuk berhenti berbicara, jadi dia mengatakan apa yang dia bisa dan berhenti berbicara. Namun, seseorang dari luar datang untuk mengirim pesan, "Tuan, Nyonya, Nyonya sudah kembali!"

Qingdai-lah yang menjawab.

Begitu suaranya turun, Gu Yunting segera berdiri dan berlari keluar untuk menyambut putri kesayangannya.

Xiao Wan berdiri dan melihat sekilas keragu-raguan di wajah Qingdai, "Ada apa?"

​​Qingdai berbisik, "Tuan Zhao juga datang."

Melihat Gu Yunting yang telah menghilang, Xiao Wan mengangkat tangannya tanpa daya dan meletakkan ujung jarinya di antara keduanya. alisnya., menghela nafas pelan, "Kenapa Tuan Zhao tidak memberi kesempatan kepada siapa pun untuk penyangga?"

Oke.

Diperkirakan majikannya yang pemarah itu pasti marah lagi.

"Ayo pergi dan lihat dulu," kata Xiao Wan lalu berjalan keluar.

Memang benar seperti dugaannya.

Begitu Gu Yunting keluar dan melihat pria yang berdiri di samping Gu Jiao, wajahnya menjadi gelap gulita.

Meskipun dia tahu bahwa Zhao Changjing telah pergi ke Jinling untuk menjemput Yueyue, dia tidak pernah menyangka bahwa Zhao Changjing begitu sombong, dia berani langsung masuk ke rumah sebelum pernikahan diselesaikan, dan dia mengikuti Yueyue ke sini dengan begitu terbuka!

apa ini?

Apakah dia mencoba mengancamnya dengan metode ini? !

Gu Yunting selalu menjadi orang yang bersuara lembut, dan suasana hatinya yang baru saja tenang karena kata-kata Xiao Wan seperti petasan. Bahkan ketika Gu Jiao memanggilnya, dia mengabaikannya dan hanya menatap Zhao Changjing dengan dingin. .

"Jenderal Gu,"

Zhao Changjing berinisiatif untuk menyambutnya.

Gu Yunting menatapnya dengan dingin dan tidak berkata apa-apa.

Gu Jiao masih ingin berbicara, tetapi dia dilirik oleh Zhao Changjing. Pandangan itu hanya menunjukkan kenyamanan yang lembut. Memikirkan apa yang baru saja dijelaskan oleh paman keempatnya, dia ragu-ragu sejenak dan tidak berbicara lagi. Sebaliknya, dia memperhatikan paman keempatnya. paman berjalan ke arah ayahnya dengan ekspresi lembut. Kemudian dia berbicara dengan rendah hati, "Bolehkah saya ngobrol dengan jenderal sendirian?"

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang