Gu Jiao tidak tahu bahwa hari ini adalah Hari Valentine Tiongkok, jadi dia tentu saja lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya.Ketika Zhao Changjing datang, dia sedang berlatih kaligrafi di kabinnya. Tidak banyak hal yang bisa dia pertahankan sejak dia masih kecil. Satu-satunya hal yang bisa dia terus lakukan sampai sekarang adalah berlatih kaligrafi kecuali untuk selebriti wanita. As Selama tidak ada yang istimewa, dia akan meluangkan waktu satu jam setiap hari untuk berlatih kaligrafi.
Ada ketukan di pintu. Gu Jiao mengira dia Nong Qin, jadi dia berkata tanpa mengangkat kepalanya, "Masuk."
Tangannya terus bergerak.
Pintu dibuka dari luar, tapi tidak ada suara langkah kaki. Gu Jiao tahu bahwa orang yang datang bukanlah Nong Qin, tapi paman keempatnya... Hanya ada beberapa dari mereka di lantai tiga. Ya Shi tinggal di luar setiap hari dan tidak akan pernah datang jika tidak terjadi apa-apa. Maaf. Adapun Penjaga Cao, jika dia datang, dia akan memanggil "Nona Gu, Nona Gu" dari luar.
Itu hanya Paman Keempat.
Dia mendongak.
Benar saja, saya melihat paman keempat saya berdiri di luar pintu.
Hari ini masih cerah, dan paman keempat mengenakan kaos sutra bermotif daun bambu, ia masih berpenampilan seperti sarjana biasa, namun sarjana mana di dunia ini yang memiliki keanggunan seperti dia? Hanya berdiri disana dengan tenang membuat orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka.
"Paman Keempat!"
Gu Jiao memanggil sambil tersenyum dan meletakkan kuas di tangannya ke tempat pena di sampingnya.
Zhao Changjing bertemu dengan senyumnya, dan sudut bibirnya tidak bisa menahan sedikit pun melengkung. Dia bersenandung lembut. Dia tidak masuk, tetapi masih berdiri di luar pintu. Matanya tertuju pada meja panjang di depannya, dan empat harta belajar di mejanya. Itu sama dengan yang disiapkan untuknya. Jauh sekali dan dia tidak bisa melihat isi di kertas dengan jelas. Dia hanya bisa merasakan samar-samar dari garis besar bahwa tulisan tangannya adalah bagus, dan dia juga bisa merasakan bahwa itu bukanlah naskah kecil biasa dengan jepit rambut yang sering ditulis wanita saat ini.
"Kamu sedang berlatih kaligrafi?"
Dia membuang muka dan bertanya pada Gu Jiao.
Gu Jiao mengangguk, "Aku baik-baik saja, berlatihlah sebentar."
Dia sedikit malu ketika mengatakan ini. Lagi pula, dia telah menyalin dari buku salinan paman keempatnya sejak dia masih kecil. Sekarang pemilik sebenarnya ada di depannya, mau tak mau dia merasa sedikit malu. Gugup, dia ingin menutupi kertas itu karena takut dia akan melihatnya, tapi mau tak mau dia ingin paman keempatnya melihatnya untuknya. .
Ketika saya belajar di Akademi Luming, Tuan Yuan, sang guru, menganggap kaligrafi Paman Keempat sebagai harta karun. Setiap kali dia menghukum mereka karena menyalin, dia diharuskan menyalin kaligrafi Paman Keempat. Dia selalu serius, dan ketika orang lain membodohi dia, dia akan melakukannya satu pukulan pada satu waktu. Lukisan-lukisan itu ditulis dengan sangat hati-hati. Belakangan, Tuan Yuan sering memuji kaligrafinya di kelas. Dia adalah tipe orang yang ingin melakukannya dengan baik ketika seseorang memujinya, jadi dia bertahan . Wanita lain menyukai jepit rambut dan tulisan kecil biasa, tetapi dia tidak. Saya tidak pernah mengubahnya, saya selalu menyalinnya dari buku salinan paman saya.
Dalam sepuluh tahun terakhir, tulisan tangannya semakin mirip dengan tulisan di copybook.
Tapi dia selalu merasa ada sesuatu yang hilang.
Jari-jari putih tipis Gu Jiao dengan lembut mencubit roknya. Dia ragu-ragu sejenak, lalu menatap mata pria di luar pintu dan berbisik, "Paman Keempat, bisakah kamu membantuku melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...