82

106 7 0
                                    

"Mengapa kamu di sini?"

Zhao Changjing berkata dan mengambil kotak makanan dari tangan Gu Jiao.

"Aku tidak melihatmu setelah aku bangun. Aku bertanya pada Chen Xun dan mengetahui bahwa kamu masih di kantor pemerintah, jadi aku meminta mereka untuk menemaniku di sini," kata Gu Jiao dengan suara rendah. Ini yang pertama Saatnya dia datang ke kantor pemerintah meskipun itu adalah kantor prefek. Halaman belakang adalah tempat tinggal orang, tapi Gu Jiao merasa tempat seperti itu masih agak khusyuk.

"Apakah aku mengganggumu?" dia bertanya pada Zhao Changjing.

Tapi dia benar-benar mengkhawatirkannya. Dia memaksakan diri untuk minum teh yang menenangkan dan tidur selama dua jam kemarin. Ketika dia bangun, dia mendengar bahwa dia belum kembali. Bagaimana dia bisa duduk diam?

"Tidak, aku sudah cukup banyak menanganinya." Zhao Changjing tersenyum dan menyentuh kepalanya, tapi sepertinya dia tidak keberatan sama sekali. "Ayo masuk dan membicarakannya nanti."

Gu Jiao mengangguk.

Setelah masuk, dia melihat Cao Shu dan tidak ada orang lain. Hal ini membuat Gu Jiao, yang sedikit takut pada orang asing, menjadi rileks. Dia menunduk dan tersenyum pada orang-orang dan berkata halo, "Saudara Cao, datang dan sarapan bersama." Di masa lalu, Cao

Shu Tentu saja, saya tidak akan menolak.

Tapi dia hanya mengetahui rahasia seperti itu, dan tuannya tidak bisa menyembunyikannya. Karena takut wanita muda itu akan mengetahui beberapa petunjuk dan menimbulkan masalah, dia masih menggelengkan kepalanya, "Kalian makan, aku akan pergi mencari Chen Xun ." Dia berkata

dan Keduanya membungkukkan tangan, mengambil surat di atas meja dan berjalan keluar.

"Apakah kamu sudah makan?"

Zhao Changjing meraih tangan Gu Jiao dan berjalan ke meja dekat jendela.

Gu Jiao tidak ingin membuat orang khawatir, jadi dia tanpa sadar berkata, "Aku sudah makan." Begitu dia selesai berbicara, perutnya keroncongan, mengungkapkan kebohongannya yang kikuk tanpa disembunyikan.

"Apakah ini yang kamu bilang kamu sudah makan?" Zhao Changjing kembali menatapnya dengan alis terangkat.

Gu Jiao tersipu, "...Aku sudah makan." Dia tidak bisa makan, jadi dia berhasil bermesraan dengan dua suap sebelum datang. Dia tidak menyangka tubuhnya tidak akan memperlihatkan wajahnya. Dia menurunkan kepalanya, tersipu dan ingin menemukannya sendiri. Bor ke dalam lubang di tanah.

Untungnya, Zhao Changjing bukanlah pemuda yang nakal. Dia selalu tahu bagaimana menoleransi dia. Dia terkekeh dan tidak menyebutkannya lagi. Sebaliknya, dia meraih tangannya dan duduk, "Tepat pada waktunya, makanlah lagi bersamaku." Gu Jiao

tidak menolak. .

Membantu Paman Keempat mengeluarkan sayuran dari kotak makanan dan membagikannya di meja kecil. Nongqin membuatnya pagi-pagi sekali dan masih hangat. Mereka berdua memakannya. Nafsu makan Gu Jiao di pagi hari tidak terlalu besar. Dia masih memikirkan sesuatu, jadi dia tidak bisa makan cukup...

"Apa yang ingin kamu tanyakan?"

"Hah?"

Gu Jiao tertegun sejenak.

"Kamu telah menatapku lebih dari selusin kali," Zhao Changjing mengangkat matanya untuk menatapnya, dengan senyum tipis di matanya yang gelap, "Aku ingin bertanya bagaimana masalah dengan Pangeran Ning ditangani?" Dia selalu melakukannya

dengan mudah. ​​Coba tebak apa yang dia pikirkan.

Gu Jiao ragu-ragu, meletakkan mangkuk porselen putih di tangannya, memandang Zhao Changjing dan bertanya dengan suara rendah, "Bisakah kamu memberitahuku?" "

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang