"Aku..."
Gu Jiao menjadi pucat saat mendengar ini.
Melihat wajah diam pemuda di depannya, perasaan tidak nyaman dan tegang yang familiar kembali menyelimuti dadanya. Jantungnya berdebar kencang, berdebar, berdebar, bahkan napasnya menjadi cepat. Dia tidak tahu kenapa Entah karena menyalahkan diri sendiri atau alasan lain, Gu Jiao tidak berani menatap langsung ke arah Zhao Jiuxiao. Dia biasanya menunduk dan bergumam untuk meminta maaf padanya, tapi di belakangnya, Gu Jin memimpin dan berbicara, "Apa yang terjadi kapan menjadi seperti ini?" Bagaimana?"
Gu Jin telah lama menaruh dendam pada Zhao Jiuxiao, dan ketika dia berbicara, dia secara alami menyindir, "Bukankah kamu selalu seperti ini? Apakah kamu membutuhkan orang lain untuk berpikir begitu? Dia
satu kepala lebih tinggi dari Gu Jiao, dan sekarang dia bisa saling melingkarkan tangannya. Berdiri di belakang dadanya, matanya beralih ke Gu Jiao di depannya dan langsung tertuju pada Zhao Jiuxiao. Memikirkan apa yang telah dia pelajari tentang Menara Baofu dari Nong Qin dan Paman Fu, dia menjadi marah dan mengepalkan jari-jarinya. Cambuk kuda digunakan terlalu keras, dan tulang jarinya mengeluarkan suara yang tajam. Semakin dia memikirkannya, dia menjadi semakin marah. Dia bertanya dengan wajah dingin, "Zhao Jiuxiao, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa tidak ada seorang pun di keluarga Gu kita, jadi kamu berani menindasnya begitu terang-terangan?"
Setelah mengatakan itu, dia mendorong Gu Jiao ke samping yang berdiri di depannya, dan berteriak pada Nongqin, "Bawa aku masuk, Gu Jiaojiao!" Dia harus memberi pelajaran pada bajingan ini hari ini. !
"Ajin, jangan—"
Wajah Gu Jiao berubah sedikit, dan dia didorong ke samping sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya.
Nongqin juga takut dengan sikap Gu Jin, tapi dia segera memegang lengan Gu Jiao untuk mencegahnya jatuh. "Nona, kamu baik-baik saja?" Dia ketakutan saat melihat Gu Jiao menggelengkan kepalanya dan ingin pergi. Lompat, dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk memeluknya, "Jangan pergi, kamu akan mendapat masalah jika terkena cambuk!"
Wanita muda kedua dan Zhao Shizi sama-sama pandai seni bela diri. Jika pertarungan mempengaruhi wanita muda itu. ..
Tapi bagaimana mungkin Gu Jiao tidak pergi? Salah satu dari dua orang ini adalah saudara perempuannya, dan yang lainnya adalah orang yang dia sukai selama bertahun-tahun, dia tidak akan merasa senang jika ada yang terluka. Dia cemas seperti semut di panci panas, tapi dia ditarik erat oleh Nongqin dan tidak punya cara untuk melupakannya.
"Nongqin, lepaskan!" Dia berjuang untuk memikirkannya.
Nongqin tidak berani melepaskannya karena takut akan terluka, namun melihat konfrontasi yang tidak jauh dari situ, dia merasa cemas.
Dia menelepon kembali wanita muda kedua karena dia ingin dia membujuk wanita muda itu agar tidak membiarkan dirinya dianiaya sepanjang waktu, tetapi dia juga tidak ingin masalah ini menjadi tidak terkendali.Namun, dia kesal dengan Pangeran Zhao. dan perlakuan dinginnya terhadap wanita muda yang mengintimidasi itu., kesal karena dia tidak menyelamatkan mukanya untuk wanita muda itu, tetapi keluarga Gu dan Zhao telah lama menikah, dan semua orang tahu bahwa wanita muda itu akan menikah dengan Chengguo Istana Duke di masa depan. Jika sesuatu terjadi pada saat ini, orang yang akan menderita di masa depan akan tetap menjadi orang yang menderita. Nyonya mereka?
Nenek moyang keluarga Zhao dan wanita tertua baik terhadap wanita muda, tetapi tidak peduli seberapa baik mereka, mereka tidak bisa melampaui putra (cucu) mereka sendiri. Jika sesuatu terjadi pada Pangeran Zhao, itu tidak akan menjadi masalah. pernikahan tapi perseteruan.
Ketika wanita muda itu masuk, siapa yang dapat membantunya?
Memikirkan hal ini, Nongqin juga mengubah wajahnya, "Nona Kedua..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...