22

317 14 0
                                    


Gu Jiao dulunya tidak suka makan makanan vegetarian.

Orang-orang di sekitarnya memanjakannya dan melihat bahwa dia benar-benar menolak menggunakan sumpitnya. Meskipun mereka mencoba membujuknya untuk makan, tetapi mereka benar-benar mengikutinya ketika dia tidak mau makan. Gu Jiao tidak bisa makan tanpa makan. , mengembangkan penampilan pilih-pilih saat ini. Tapi hari ini, mungkin karena keagungan paman keempatnya, atau mungkin karena dia tahu paman keempatnya tidak akan memanjakannya seperti Nong Qin dan yang lainnya, meskipun dia enggan, dia tetap mengambil beberapa sumpit sayuran hijau dan makan. mereka perlahan-lahan.

Sulit untuk menelannya saat saya memasukkannya, tapi saat saya benar-benar memasukkannya ke dalam mulut, saya merasa... oke.

Itu tidak semenakutkan yang dia bayangkan.

Apakah ini sedikit manis?

Gu Jiao tertegun sejenak. Dia sepertinya berpikir bahwa rasanya berbeda dari yang dia bayangkan. Dia mengunyahnya beberapa kali lagi dan menemukan bahwa dia tidak salah. Rasanya sangat manis. Dia pikir rasanya tidak enak. Gu Jiao memindahkan sumpitnya. Dia tidak terlalu cerewet seperti sebelumnya, dan bahkan memindahkan beberapa sumpit lagi ke piring lain.

Semua emosinya ada di wajahnya.

Baru saja dia memasang ekspresi sedih di wajahnya karena dia tidak ingin makan makanan vegetarian, tapi sekarang menurutnya rasanya enak dan alisnya terangkat lagi.

Cao Shu melihatnya dengan lucu dan mendorong lengan Nongqin dengan sikunya. Terlepas dari reaksi Nongqin, dia memegang sikunya dan menoleh ke samping dan berkata dengan riang padanya: "Saya melihat leluhur kecil Anda sangat pemilih. Saya dimanjakan oleh kamu, bukankah menyenangkan untuk makan?"

Nong Qin selalu menghormati aturan, dan sejak Bibi Jiang menghilang, Yuexixuan telah dikelola olehnya sendiri.

Terlepas dari apa yang awalnya dipikirkan orang-orang itu, sekarang mereka harus patuh di bawah kendalinya. Bahkan para pelayan di halaman luar harus bersikap dan berteriak "Saudari Nongqin" ketika mereka melihatnya. Ini pertama kalinya aku melihat orang yang begitu kasar. . Orang yang tidak mengerti aturan. Orang yang tenang dan rasional seperti Nong Qin hampir tidak bisa menahan emosinya dan ingin cemberut. Dia tidak mengerti bagaimana seseorang seperti Guru Keempat, yang menghargai aturan, bisa memiliki orang seperti itu. di sekelilingnya. Dia ingin ditempatkan di Yuexi. Xuan, seseorang dengan temperamen seperti itu pasti sudah diusir olehnya sejak lama.

Hampir tidak dapat menahan diri, dia menyingkir dengan wajah cemberut, tetapi matanya tertuju pada wanita muda tidak jauh dari sana, dan dia tidak bisa menahan rasa ragu di dalam hatinya.

Mungkinkah mereka terlalu manja pada nona muda? Melihat kembali ke masa lalu, nampaknya setiap kali wanita muda itu memandang mereka dengan menyedihkan, dia akan mengabaikan aturan dan peraturan apa pun, dan tidak akan makan jika dia tidak mau. Bukankah dia hanya pilih-pilih? Ini bukan masalah besar! Tapi menurut Nongqin, wajar jika dia bersikap seperti ini. Wanita mereka terlahir dengan wajah kecil yang lucu. Saat dia berkedip ke arahmu, dia takut betapapun keras hatinya dia, dia hanya akan berhati lembut.

Guru Keempat...

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Zhao Changjing.

Masih harus ada orang-orang seperti Guru Keempat di sekitar, yang bisa terbiasa ketika mereka membutuhkannya, dan mengatakan sesuatu ketika mereka perlu mengatakannya, jika... Sebuah pemikiran tiba-tiba muncul di benaknya, dan setelah dia datang kepadanya indranya, dia mengubah wajahnya terlebih dahulu.

Cao Shu tidak marah karena tindakan Nongqin, tapi dia melihat sekilas perubahan ekspresi tiba-tiba dari sudut matanya. Dia berkata "Hei," dan bertanya lagi, "Hei, apa yang kamu pikirkan?"

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang