Saat itu sore hari. Gu Jiao membuka pintu kabin Zhao Changjing dengan kue-kue yang baru dikirim dari dapur. Dia memiliki senyum cerah yang sama di wajahnya seperti biasanya, dan suaranya tinggi dan lincah, seperti oriole yang tidak pernah mengenal kesedihan. " Paman keempat, hari ini dapur membuat kue kembang sepatu, kamu..." Sebelum dia sempat mengucapkan kalimat itu, dia merasakan suasana membosankan di ruangan itu.Paman keempat sedang duduk di dekat jendela.
Jari-jarinya yang ramping memegang catatan, dan kepalanya sedikit menunduk Karena cahaya latar, Gu Jiao tidak dapat melihat ekspresi wajahnya dengan jelas, tetapi dia masih merasakan ada yang tidak beres dengan dirinya untuk pertama kalinya.
Tangan Paman Keempat memegang catatan itu terlalu keras, pangkal jarinya kencang dan ujung jarinya memutih.
Bahkan setelah mendengar suaranya, dia segera mengendurkan cengkeramannya, memalingkan wajahnya ke arahnya seperti sebelumnya, dan menunjukkan senyuman lembut padanya, “Kamu di sini.”
Tapi Gu Jiao masih mengerutkan kening.
“Ada apa?” Dia berjalan masuk membawa kue-kue.
Pintu kabin secara otomatis tertutup oleh angin di belakangnya. Cao Shu memberi hormat padanya, tapi Gu Jiao tidak punya waktu untuk memperhatikan. Dia hanya menatap paman keempatnya. Matanya beralih ke catatan yang diletakkan paman keempatnya di atas meja, dan cahayanya kabur. Setelah membaca kata-kata di sana, dia tidak dapat melihat dengan jelas apa yang tertulis di dalamnya, tetapi setelah memindai A Ci di sebelahnya, dia mengerti apa yang sedang terjadi.
“Apakah terjadi sesuatu di Kaifeng?” dia bertanya dengan suara rendah.
Aci adalah Haidongqing yang dibesarkan oleh paman keempat, dan sekarang digunakan oleh paman keempat sebagai pembawa pesan untuk berkomunikasi dengan Kaifeng.
Melalui kontak baru-baru ini, Gu Jiao mengetahui bahwa A Ci biasanya muncul setiap tiga hari sekali. Ini juga merupakan frekuensi kontak antara paman keempatnya dan Kaifeng. Tapi kali ini... Dia sedikit mengernyit. A Ci baru saja datang kemarin, dan dia masih aku memberinya banyak daging kering, kenapa dia muncul lagi hari ini?
Dia menduga sesuatu terjadi di Kaifeng, kalau tidak, paman keempatnya tidak akan seperti ini.
Hanya tidak tahu apa yang sedang terjadi.
Dia tidak pernah bertanya kepada paman keempatnya apa yang dia lakukan di Kaifeng selama ini, dia juga tidak bertanya siapa orang yang telah berhubungan dengannya.Dia tahu bahwa paman keempatnya tidak ingin dia khawatir, jadi tidak peduli bagaimana caranya. penasaran dia, dia tidak pernah bertanya tentang ini. Tapi sekarang... dia melihat ekspresi jelek paman keempatnya, dan akhirnya tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Paman keempat, bisakah kamu memberitahuku?"
Zhao Changjing menatapnya tanpa mengatakan sepatah kata pun.
Setelah beberapa lama, dia berbicara, tapi dia berkata kepada Cao Shu, "Kamu keluar dulu."
Cao Shu menjawab dan keluar, membawa A Ci bersamanya ketika dia pergi.
A Ci selalu memahami sifat manusia, dan biasanya tidak akan menyentuh siapa pun kecuali Gu Jiao dan Zhao Changjing Hari ini, dia sangat patuh dan mengikuti Cao Shu keluar tanpa kesulitan sama sekali.
“Kemarilah.”
Zhao Changjing melambai pada Gu Jiao.
Gu Jiao berjalan mendekat tanpa ragu-ragu. Paman keempatnya memegang tangannya dan duduk di sampingnya. Dia tidak mengatakan apa-apa, hanya mengerucutkan bibir dan menatapnya dengan tenang.
Zhao Changjing sebenarnya tidak ingin memberitahunya hal-hal ini di pengadilan. Dia tidak ingin dia terkena sisi gelap ini, dan dia tidak ingin dia khawatir. Tapi sekarang jelas tidak mungkin untuk berpura-pura tidak ada apa-apa. telah terjadi. Daripada membiarkannya khawatir dan bolak-balik, lebih baik biarkan dia menceritakannya secara pribadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...