57

177 11 0
                                    


Panas dan kelembapan yang terlihat jelas di mata kanannya membuat Gu Jiao tertegun lagi.Salah satu matanya sedikit tertutup, merasakan ciuman paman keempatnya, tetapi mata lainnya sepertinya lupa menutupnya, dan terbuka kosong.

Gu Jiao berpikir kosong.

Ternyata kalau terlalu dekat, wajah seseorang akan menjadi buram. Saat ini, dia tidak bisa melihat wajah paman keempatnya dengan jelas. Dia hanya bisa merasakan bulu matanya yang sama tebal dan tipisnya jatuh di wajahnya, agak gatal, tapi masih enggan melepaskan diri.

Namun perasaan ini segera hilang.

Itu masih ciuman di atas air, sama seperti saat dia mencium keningnya di tepi sungai sebelumnya, namun kali ini paman keempat tidak langsung menarik diri, dia menopang kereta dengan satu tangan dan memegang wajah dan keningnya dengan tangan lainnya. Dia menempelkan kepalanya ke dahinya dan bertanya dengan suara serak.

“Apakah ini baik-baik saja?”

Suara rendah dan serak terdengar di telinganya. Gu Jiao tidak tahu kenapa. Dia hanya merasakan ketika udara panas menyembur ke telinganya, seluruh tubuhnya menjadi mati rasa dan lehernya sedikit menggigil. Dia berhenti. untuk sesaat, seolah-olah dia tidak tahan dengan rasa gatalnya, dan tanpa sadar wajahnya menoleh ke samping, namun perasaan ini akhirnya membuatnya terbangun. Paman keempatnya memegangi wajahnya, dan dahi mereka masih saling bersentuhan. begitu dekat Napas menjadi kusut.

Rasa malu di hatinya membuatnya ingin melarikan diri.

Tetapi dia takut jika dia bersembunyi, paman keempatnya akan mengira dia tidak menyukainya, jadi meskipun dalam situasi ini, meskipun dia terlalu malu untuk melihat wajahnya, dia tetap tidak melarikan diri, dia hanya menurunkannya. bulu matanya yang tebal bergetar dan dia bersenandung pelan.

"Oke,"

bisiknya.

Jujurlah dan tidak punya pilihan untuk berbuat curang.

Gu Jiao berpikir bahwa dia tidak bisa mempertahankannya, atau dia berpura-pura bersikap pendiam seperti seorang wanita muda, karena dia sangat menyukai kedekatan paman keempatnya, apakah itu pelukan atau ciuman, dia menyukai semuanya.

Setelah bisa merasakan kata-kata tersebut, paman keempat memegangi wajahnya dengan lebih kuat. Jari-jarinya yang ramping menyentuh pipinya, namun dia tetap tidak merasakan sakit apa pun. Sebaliknya, bulu mata panjang paman keempat ada di sana lagi. Dia dengan ringan mengusapkannya ke wajahnya.

Malah semakin gatal.

Dia juga kali ini menemukan bulu mata keempat paman yang asli juga sangat panjang, panjang hingga ...... biarkan dia juga mau tidak mau melahirkan keinginan untuk menyentuh keempat bulu mata paman dari dorongan hati.

Tapi yang jelas, dia tidak berani, dan dia tidak punya waktu untuk melakukan gerakan ini.

Desahan paman keempatnya segera terdengar di telinganya, "—Kamu."

Kalimat ini bercampur dengan desahan ketidakberdayaan, tapi dia bisa dengan jelas mendengar kegembiraan yang mendalam dalam suaranya, dan kemudian dia melihat ke arah Jiao lalu menyadari bahwa paman keempatnya tangan di wajahnya akhirnya ditarik dan menjauh, dan wajah paman keempat menjadi jelas kembali.

Dia melihat paman keempatnya duduk kokoh di atas kuda, masih dengan bahu lebar dan punggung tegak.

“Duduklah dengan tenang, saatnya untuk kembali.” Setelah mendengar apa yang dikatakan paman keempatnya, Gu Jiao terlambat menyadari bahwa kereta telah berhenti di beberapa titik. Pengemudinya adalah Ya Shi, dan tidak ada hal mendesak atau instruksi darinya. Dia tidak akan pernah lakukanlah. Berhenti sesuka hati, mungkinkah... Memikirkan ciuman dengan paman keempat tadi, Yashi pasti menyadarinya dengan keahliannya.

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang