32

266 22 0
                                    


Bahkan sebelum dia menunggu makan malam.

Bai Fangyou mengetahui semua yang telah dilakukan Bai Youqing selama beberapa tahun ini.

Melihat catatan di tangannya dan satu demi satu hal yang tertulis di sana, Bai Fangyou sangat marah hingga wajahnya menjadi hitam. Dia selalu tahu bahwa putrinya memiliki pemikiran tentang Pangeran Zhao dari Istana Chengguo. Faktanya, Jika Pangeran Zhao belum bertunangan, dia tentu akan senang melihat hal itu terjadi, tetapi masalahnya adalah Pangeran Zhao sudah bertunangan, dan keluarga Gu-lah yang membuat pertunangan! Apakah dia akan mati jika dia bersaing dengan pria sembrono Gu Yunting untuk merebut menantu laki-lakinya?

Saya pikir dia akan mendengarkan semua peringatan selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak menyangka putrinya yang tampaknya berperilaku baik dan bijaksana akan menjadi seperti ini secara pribadi!

Bergabung dengan orang lain untuk mengecualikan kedua putri keluarga Gu dan dengan sengaja menambah penghinaan dianggap hal sepele, namun kali ini mereka justru berani menyebarkan berita bohong!

Tidak heran jamuan makan keluarga Zhao dibatalkan hari ini, dan tidak heran orang dewasa itu melakukan ini!

Ternyata semua hal baik itu dilakukan oleh putrinya!

Bai Fangyou sangat kesal, memikirkan kekuatan temperamen pelindung Duke Chengguo dan Gu Yunting.Jika mereka tahu bahwa kegagalan pernikahan mereka terkait dengan keluarganya, di mana dia bisa berpijak di ibu kota? Belum lagi Buddha raksasa di Rumah Adipati Chengguo, Gu Yunting sendiri bisa memakannya beberapa pot! Dia sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar. Setelah beberapa napas, dia mengambil potongan kertas dan berjalan ke kamar Bai Youqing.

Saat kami sampai di halaman Bai Youqing, Bai Mu juga ada di sana.

Melihat Bai Fang berenang mendekat, ibu Bai tertegun sejenak, "Mengapa kamu ada di sini?"

Ayahnya selalu menghargai ajaran Konfusius dan Mencius, dan jarang datang ke kamar putrinya sendirian sejak ia besar nanti.

Berpikir bahwa dia ada di sini karena apa yang terjadi pada siang hari, dia hendak mengatakan beberapa kata penghiburan kepadanya ketika dia mendengar Bai Fangyou berkata dengan suara yang dalam: "Minggir!" Dia memiliki wajah yang dingin, seperti hantu Syura.

Bai Mu dikejutkan olehnya. Ketika dia bereaksi, Bai Fangyou sudah berjalan ke pintu dan hendak membukanya. Meskipun dia belum tahu apa yang terjadi, ekspresinya sedikit berubah ketika dia melihat pemandangan ini. Dia buru-buru melangkah maju Dia melangkah maju untuk menghentikannya, dan suaranya sedikit kesal, "Bai Fangyou, kamu sangat baik, kenapa kamu begitu gila! Jika kamu marah di luar, jangan datang dan melampiaskan amarahmu pada kami berdua. Jika kamu berani melakukan apa pun, aku akan mengemasnya sekarang." Ikuti Xiaoqing kembali ke rumah orang tuanya!"

"Apakah aku gila?"

Bai Fangyou berhenti dan berbalik. Dia melemparkan potongan kertas di tangannya ke ibu Bai, " Lihat hal baik apa yang telah dilakukan putrimu selama bertahun-tahun ini!"

Kertasnya sangat besar. Ringan, tapi ibu Bai masih bingung. Dia sudah menikah bertahun-tahun, dan dia juga tahu seperti apa temperamen suaminya. Meskipun begitu terkadang sulit untuk berkomunikasi dengannya, dia bukanlah seseorang yang hanya mencari masalah. Dia melirik Bai Fangyou dan memutuskan untuk pergi dulu. Dia membungkuk dan mengambil potongan kertas di tanah. Semakin dia melihatnya, semakin jelek wajahnya. Dia tidak berharap Youqing melakukan begitu banyak hal secara pribadi, tetapi dia masih berkata dengan berani: "Ini...anak kecil mereka. Anak itu sedang mengalami konflik." "

Anak itu sedang mengalami konflik?" Bai Fangyou sangat marah dengan kata-katanya, "Apa yang kamu sebut sebagai anak yang berkonflik hampir membuatku kehilangan pekerjaan!" Sebelum dia bisa

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang