35

279 15 0
                                    


Segera pelayan itu kembali untuk menyampaikan pesan, dan Cao Shu datang bersamanya.Suaranya yang bernada tinggi sambil tersenyum terdengar dari jauh.

"Nona Gu!"

"Penjaga Cao." Gu Jiao juga mengangguk memberi salam. Melihat senyuman di wajah heroik Cao Shu namun sedikit gelap, dia merasa dalam hatinya bahwa sikap Penjaga Cao terhadapnya lebih buruk dari sebelumnya. Sepertinya begitu Meskipun sebelumnya bagus, dia masih samar-samar menyadari perbedaan halus, semacam... antusiasme yang tak terlukiskan.

Apakah karena...

dia pernah membantu paman keempatnya di Lingshan sebelumnya?

Gu Jiao tidak bisa mengerti, tapi dia tidak bergumul dengan hal semacam ini. Ketika seseorang mendekat, dia buru-buru bertanya: "Penjaga Cao, bagaimana kabar paman keempat?" Ketika dia sedang berbicara dengan Bibi Qin, dia aku bahkan lupa untuk bertanya kepada Bibi Qin penyakit apa yang diderita paman keempat, tapi menurutku penyakitnya pasti serius. Lagi pula, dia pernah terluka parah sebelumnya dan tidak pernah meminta cuti sakit. Kali ini, bahkan dokter istana pun diperingatkan, dan bahkan Dari maksud Nong Qin, sepertinya Paman Keempat akan beristirahat lama.

"Tuan..."

Melihat Gu Jiao yang terlihat gugup, Cao Shu sengaja berhenti, lalu menunduk untuk menutupi emosi di matanya, dan berkata sambil menghela nafas, "Sebaiknya kamu masuk dan melihat sendiri."

Ketika penampilannya terlihat di mata Gu Jiao, dia tidak bisa tidak berpikir bahwa paman keempatnya menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Wajahnya tiba-tiba menjadi pucat, dan kata-kata "Bagaimana bisa seperti ini" keluar dari tenggorokannya, dan dia mulai mengambil langkah. Masuk.

Dia mengangkat roknya dan berlari ke dalam, sama sekali mengabaikan bahwa dia masih berada di luar dan itu di bawah statusnya.

Nongqin juga memiliki ekspresi buruk di wajahnya, tapi saat dia mengangkat kakinya untuk mengikuti, Cao Shu mengulurkan tangan untuk menghentikannya.

"Apa yang kamu lakukan?" Dia berhenti dan mengerutkan kening pada orang itu.

Cao Shu mengabaikan ketidaksenangan di wajahnya dan tersenyum ramah, "Maaf, Guru Keempat kami suka diam dan tidak suka terlalu banyak orang yang masuk. " Nongqin

semakin mengernyit saat mendengar ini. Kecuali Pangeran Zhao , Dia tidak pernah membiarkan wanita muda itu sendirian dengan pria asing lainnya, tetapi memikirkan karakter Tuan Zhao, dia ragu-ragu sebelum memaksa. Dia melirik ke arah yang ditinggalkan wanita muda itu. Dia terdiam sejenak, lalu menarik pandangannya dan berdiri disana Di samping, dia membalikkan punggungnya, dengan wajah dingin, dan mengabaikan Cao Shu.

Cao Shu mengangkat alisnya, mengabaikannya, dan tidak mengikutinya masuk. Dia berdiri di sisi lain.

...

"Paman Keempat!" Tidak ada seorang pun di depan pintu. Gu Jiao merasa cemas, jadi dia membuka tirai dan masuk. Dia berlari sepanjang jalan. Meskipun jaraknya tidak jauh, dia tetaplah seorang sedikit terengah-engah, tetapi matanya yang cemas dan khawatir menatap Ketika dia melihat pria itu mengetuk-ngetuk bidak catur di dekat jendela, dia terkejut, dan kata-kata yang belum dia selesaikan tersangkut di tenggorokannya.

Mengapa Paman Keempat terlihat seperti orang normal? Tidak...menderita penyakit serius?

Zhao Changjing jelas terkejut sesaat dengan reaksinya.

Dia masih memegang koin putih di tangannya, dan ketika mereka saling memandang, dia tertawa terlebih dahulu, "Mengapa kamu berlari begitu cepat? Ayo duduk. "

Gu Jiao masih memegang tirai pintu di tangannya, dan dia tidak melakukannya. tidak bereaksi sejenak. Ketika Zhao Changjing santai lagi, Setelah memanggilnya dengan lembut, dia mengangguk dengan lesu. Menanggapi kata-kata paman keempatnya, dia melepaskan tangannya, tetapi tirai lembut menepuk kepalanya dengan lembut sebelum jatuh sepenuhnya di belakangnya. .

Istri kecil keluarga Shoufu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang