Melihat kebingungan yang tak terselubung di wajah Gu Jiao, tangan Zhao Jiuxiao yang memegang teko tanpa sadar mengencang, dan ekspresinya tiba-tiba menjadi tegang. Dia mengerutkan bibir tipisnya erat-erat dan menatap langsung ke arah Gu Jiao dengan tatapan berat.Gu Jiao tidak bisa memahami ekspresinya, tapi Nong Qin mengetahuinya dengan jelas.
Sebelumnya, wanita muda itu hanya mempercayai Guru Keempat setelah dia koma, dan bahkan tidak tahu bahwa Putra Mahkota ada di sini. Sekarang dia bangun dan memanggil Guru Keempat dengan tergesa-gesa, dan bertanya mengapa Putra Mahkota ada di sini... Nongqin tidak terlalu menyukai Pangeran Zhao. Mau tak mau aku merasa malu padanya.
Namun, dia juga tahu bahwa nona mudanya hanya mengandalkan yang lebih tua untuk tuan keempat.Aneh bahwa Pangeran Zhao benar-benar tidak mengetahuinya dan tidak memiliki niat lain.
“Saat kamu koma, putra mahkota datang.” Tidak peduli bagaimana perasaannya terhadap Zhao Jiuxiao, Nongqin masih ingat bahwa wanita mudanya akan menikah dengan rumah Duke di masa depan, dan Zhao Jiuxiao muncul di sini hari ini, bahkan jika dia tidak mengatakan apa-apa Bisa juga ditebak bahwa dia akan pergi ke Lingshan, dan alasannya, bahkan lebih jelas lagi. Karena dia bersedia melakukan perubahan untuk wanita muda itu, Nongqin dengan senang hati berbicara mewakilinya. Dia menyelipkan selimut untuknya dan berkata, "Kamu tidak tahu betapa cemasnya sang pangeran. Dia telah duduk di samping tempat tidur dan menonton kamu. Bukankah ini benar?" , Aku bahkan menyiapkan teh khusus untukmu, jika kamu bangun dalam keadaan haus."
Setelah mendengar kata-kata ini, Gu Jiao tidak bisa mengatakan dia tidak terkejut.
Dia benar-benar tidak menyangka Kakak Jiuxiao akan datang, tetapi setelah terkejut, dia tersenyum dan menunduk. Ketika dia melihat tatapan diam Zhao Jiuxiao, dia tidak lagi malu seperti awalnya. Sebaliknya, dia bertanya dengan lembut , "Siapa Kakak Jiuxiao?" Apakah kamu di sini untuk menemui ibumu?"
Senyumannya seperti sebelumnya membuat suasana hati Zhao Jiuxiao yang tercekik jauh lebih baik.
"Yah."
Dia awalnya ingin berbicara dengannya dan tidak memberitahunya tentang hal sebesar itu, tapi bagaimanapun juga, dia telah mengatakannya terlebih dahulu dan membuatnya salah paham, jadi dia tidak menyebutkannya. Dia hanya berjalan membawa teko teh. dan berkata, "Ini baru direbus sebentar." , biarkan dingin sebentar."
Dia memesan piano.
Ketika Nongqin menjawab dan pergi melakukan suatu pekerjaan, dia langsung duduk di samping tempat tidur. Melihat ke arah Gu Jiao, yang baru saja bangun tidur dan wajahnya tidak terlalu cantik, dia mengerutkan kening dan bertanya padanya, "Bagaimana kabarmu? Apakah masih sakit?" Tentu saja sakit
. .
Ini adalah pertama kalinya Gu Jiao dipukuli sepanjang hidupnya. Tampaknya lelaki tua itu sangat membenci paman keempatnya dan menggunakan seluruh kekuatannya. Gu Jiao merasa tulangnya akan patah, tetapi bagaimana dia berani melakukannya? kasih tau? Dia menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa, tapi sebelum dia bisa mengucapkan kata "tidak sakit", bahunya ditarik kesakitan.Senyum di wajahnya tiba-tiba membeku, dan alisnya mengerutkan kening.
“Duduklah, siapa yang menyuruhmu pindah!"
Wajah Zhao Jiuxiao langsung berubah ketika dia melihatnya seperti ini. Dia khawatir di dalam hatinya, tetapi dia berbicara dengan tegas.
Dia dan Gu Jiao tumbuh bersama, dan secara alami memiliki banyak kontak fisik.Pada saat ini, dia tidak takut dengan apa yang disebut pertahanan antara pria dan wanita, dan langsung mengulurkan tangannya untuk mendorong punggungnya, tetapi dia tetap menahannya. semua kekuatan untuk mencegahnya terluka lebih parah. Ketika dia mendorong orang itu kembali ke bantal di belakangnya, wajah Zhao Jiuxiao masih jelek. Melihatnya terluka, dia juga kesal. Dia ingin memarahi Gu Jiao, tetapi melihat wajah kecil pucat Gu Jiao, dia hanya bisa menahan amarahnya. . Dia berkata: "Siapa yang menyuruhmu menjadi pahlawan? Paman keempat memiliki Cao Shu di sisinya. Bahkan tanpa Cao Shu, dengan keahliannya, dia tidak akan pernah membiarkan apa pun terjadi padamu. Kamu pikir kamu punya beberapa nyawa untuk berani melakukannya buru-buru di depan orang-orang seperti ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
Любовные романыUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...