Mereka melakukan perjalanan dengan lancar tanpa menemui hal-hal aneh.Mereka tiba di Zhangqiu sebelum tengah hari.Zhangqiu adalah kota kabupaten kecil di yurisdiksi Jinan. Meskipun tidak semeriah Prefektur Jinan, kota ini lebih indah dan memiliki empat musim yang berbeda, sehingga sangat cocok untuk ditinggali. Sepanjang jalan, Gu Jiao tidak melakukan apa-apa dan banyak bertanya kepada pamannya tentang tempat-tempat menarik di Zhangqiu., meskipun tidak punya waktu untuk berbelanja, ada baiknya untuk mendengarkannya. Dia tahu bahwa ada Mata Air Baimai di sini, yang sama terkenalnya dengan Mata Air Baotu, dan dia juga tahu bahwa ada Zhaobadong yang terkenal secara nasional.
Paman keempat datang ke Zhangqiu hanya karena Zhao Badong.
Saya tidak menyangka akan tinggal di Zhangqiu untuk waktu yang lama dan bahkan memuja tuan saya.
Selama tiga tahun perjalanan, Zhangqiu adalah tempat tinggal paman keempat saya paling lama. Dia bertemu Tuan Qin dan istrinya di sini, dan bekerja sebagai dokter di sini untuk sementara waktu... Dengan perkenalannya, meskipun Gu Jiao belum pernah pernah ke Zhangqiu, Qiu, tetapi dia tidak merasa asing, dan bahkan memiliki rasa keakraban yang samar-samar, seolah-olah dia sudah lama berada di sini.
Ada empat gerbang di Zhangqiu, dan saat ini mereka mengambil gerbang timur.
Mungkin karena tidak banyak orang yang berjalan di sekitar sini setiap hari, dan pemeriksaannya tidak seketat di Jinan, ketika mereka melewati gerbang kota, tentara di gerbang kota hanya menanyakan dari mana mereka berasal dan apa yang mereka tuju. ke tempat itu, dan ketika Cao Shu menjawab, "Saya dari Jinan, datang ke Zhangqiu untuk mengunjungi kerabat," mereka hanya memeriksanya dengan santai dan membiarkannya pergi, bahkan tanpa membiarkan paman keempatnya membuka tirai.
Mendengar roda terus berputar, Gu Jiao, yang baru saja duduk kembali di kereta, kembali menggulung tirai.
Ia mendengar dari paman keempatnya bahwa setelah berjalan melewati gerbang timur kota, ada sebuah jalan bernama Mingshui, Jalan Mingshui mengarah langsung ke gerbang timur dan barat kota, tidak hanya menempati area terluas, tetapi juga paling ramai. Orang-orang biasanya datang ke sini untuk membeli sesuatu Jalan, tempat segala macam barang dijual, dan sebagian besar kegiatan biasa diadakan di sini.
Saat itu tengah hari.
Tidak banyak orang di jalan kecuali para pedagang asongan berpasangan dan bertiga.Toko-toko di kedua sisi kadang-kadang memasang bendera berkibar bertuliskan teh, anggur, makanan... digunakan untuk menarik pelanggan. Tapi sebenarnya tidak ada tamu.
Paman Keempat berkata bahwa karena letak geografisnya, Zhangqiu kaya akan produk dan bisa mandiri, namun karena tidak banyak orang di sini, sangat sedikit bisnis yang bisa dilakukan, dan umumnya anak muda yang ambisius tidak bisa melakukannya. ingin tinggal di sini Tempat serba lambat.
Tidak banyak anak muda yang tinggal di sini.
Orang-orang yang tinggal tahu bahwa tidak banyak pelanggan di sini pada hari kerja, jadi tentu saja mereka tidak punya banyak energi untuk membersihkan toko. Mereka membuka toko dengan sangat santai. Terkadang ketika tidak ada pelanggan, mereka akan tutup begitu saja. toko dan pulang ke rumah untuk tidur.
Namun, toko yang jumlahnya sedikit dan buka dengan santai, bukan berarti makanan di sini tidak enak.
Paman keempat berkata bahwa pai daging Nenek Cao di sini sangat enak. Ini adalah restoran kuno yang telah dibuka di Zhangqiu selama beberapa dekade. Dia tidak meminta bantuan siapa pun, hanya ibu mertua dan cucu kecilnya Namun, paman keempat juga mengatakan bahwa Nenek Cao ini hanya menjual kiosnya pada sore hari, dan dia hanya menjualnya selama satu jam. Kadang-kadang ada begitu banyak orang sehingga dia bahkan tidak menggunakannya selama satu jam, dan kemudian kios sudah habis terjual dan tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri kecil keluarga Shoufu (END)
RomanceUntuk kebaikan kecil sejak masa kanak-kanak, Gu Jiao telah jatuh cinta dengan Zhao Jiuxiao selama sepuluh tahun. Semua orang di ibu kota tahu bahwa dia adalah pengikut kecil Zhao Jiuxiao, dan ada banyak sekali orang yang menertawakannya di belakang...