fourty four

3 0 0
                                    

“Obat patah hati terbaik adalah dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta.”

~ Keynayya Alfira

“Saat kamu berada jauh dari Allah, maka Allah akan menimpakan cobaan kepadamu dengan cobaan itu akan membuatmu kembali padanya.”

~Keynayya Alfira

🥀🥀🥀

Baru pertama kalinya ia datang ke acara pengajian seperti ini, terakhir kali ia ikut saat masih SMP. Sudah Sejauh inikah dia dari tuhan.

Bahkan hafalan Al-Qur'an yang sudah ia hafalkan dari kecil mendadak hilang dari ingatannya, ini menjadi musibah terbesar bagi seorang penghafal Al-Qur'an.

Dosa apakah yang selama ini dia lakukan.

"Naya" panggil Hana yang sedang duduk di pinggir masjid dengan keempat temannya sementara para ibunya sedang mengobrol di tempat yang tidak jauh dari mereka duduk.

"Mah Naya sama temen dulu ya, mama cari temen sendiri" ucap Naya lalu berlari menuju temannya.

"Iya" ucap mama nya singkat.

Naya memakai gamis dengan hijab yang warnanya senada dengan gamisnya, membuat ia tampil sangat cantik.

"maasyaAllah ini baru namanya bidadari" ucap Hana memuji Naya.

"Kalau sekarang kalian sebut bidadari terus dulu apa namanya" celetuk Naya.

"Kalau dulu namanya ukhtot (ukhti sholehot)" timpal Syaqil lalu tertawa puas.

"Ihh nyebelin" ucap Naya dengan sesal.

"Ayuk masuk ustadzah udah dateng" ujar Hana mengajak yang lainnya masuk.

Sambil mendengarkan ceramah tiba tiba Naya teringat dengan dosanya. Perlahan ia mengeluarkan air matanya lalu menangis begitu pun yang lainnya.

Ya Allah aku sadar selama ini aku salah.

Cinta yang sudah membuat ku lalai dari perintah mu dan dengan cinta membuat ku lupa dengan kewajiban ku sebagai seorang penghafal Al-Qur'an.

Hamba sudah menghilangkan hafalan yang selama ini sudah di hafalkan. (Batin Naya)

Naya menghapus air matanya menggunakan tisu.

Ya Allah hari ini aku kembali pada mu...

CINTA TAPI GENGSI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang