Dipagi hari yang cerah,Ten sudah berada didapur ia membantu para maid memasak,lagi pula sebenarnya itu adalah tugasnya yang sebagai istri atau ibu.
"Sayang" panggil Johnny yang baru turun.
"Iya,ini aku didapur lagi masak" jawab Ten.
Johnny pun duduk dimeja makan sambil melihat istrinya yang sedang asyik memasak.
"Ini udah siap" ucap Ten sambil menata masakannya dimeja makan.
"Mana baby bear?" tanya Johnny.
"Daddy,Mae" panggil Haechan.
"Baru daddy tanyain udah muncul aja" ucap Johnny sambil mengelus surai rambut Haechan.
"Ayo makan,nak" pintah Ten.
"Iya,Mae" jawab Haechan sambil duduk disebelah daddy nya.
"Haechan,kamu beneran mau Dateng kekantor?padahal nanti ada pertemuan keluarga lho" tanya Ten memastikan.
"Beneran,Mae" jawab Haechan.
Akhirnya mereka pun memakan sarapan yang sudah dimasak oleh Ten.beberapa menit kemudian mereka pun menghabiskan sarapan itu.
"Sayang-sayangnya Mae hati-hati ya" pintah Ten kepada suami dan anaknya.
"Iya Mae" jawab mereka berdua serentak.
Setelah Ten mengecup pipi putra kesayangannya dan mengecup bibir suaminya,Haechan dan Johnny pun langsung pergi kekantor mengendarai mobil mewah mereka.Haechan selalu berangkat bersama daddy nya,Johnny tidak akan pernah melepaskan putranya kecuali kalau sudah menikah.
Ten pun masuk kembali kedalam rumah,ia membantu maid yang lain membersihkan rumah,nanti malam akan ada keluarga yang akan bertamu,kedua keluarga tersebut akan membicarakan masalah perjodohan Haechan dan putra dari keluarga itu.
Dikantor....
Johnny dan Haechan pun langsung disapa oleh karyawan-karyawan yang sudah berada dikantor.
Johnny dan Haechan pun langsung memasuki lift.setelah beberapa saat didalam lift mereka pun masuk kedalam ruangan Johnny.ruangan Haechan itu berada didalam ruangan Johnny,jadi pintu ruangan Haechan langsung menghadap kemeja samping Johnny.
Saat masuk kedalam ruangan Johnny pun langsung duduk dikursi kebanggaannya.
"Baby,kamu beneran mau dijodohin?" tanya Johnny.
"Mau,dad" jawab Haechan.
"Nggak usah dipaksa,baby" ucap Johnny.
"Nggak kok,dad.kalau ini demi Mae sama Daddy,Haechan pasti terima,pastinya suami pilihan kalian pasti pria baik-baik,Haechan percaya kok" ucap Haechan.
"Ya udah sana,masuk keruangan kamu" pintah Johnny.Haechan pun menurut dan langsung masuk keruangannya.
Ditempat lain...
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...