ngidam

866 38 0
                                    


Nah cerita tuh Haechan sama Renjun itu lagi makan diluar,makan sate Padang gerobakan,nah sekarang mereka itu masih dalam perjalanan.

"Kamu nggak kepengen sesuatu gitu?" tanya Renjun.

"Belum sih,mas.tapi nggak tau nanti" jawab Haechan.

"Ya udah nanti mampir bentar deh" ucap Renjun.

"Mampir kemana?" tanya Haechan.

"Ke kfc" jawab Renjun.

Tak lama Renjun memberhentikan mobilnya direstoran yg bertuliskan kfc.

Iklan dikit gk ngaruh-author

Renjun pun keluar dari mobil untuk memasuki restoran itu,Haechan sih maunya nunggu dimobil.

Renjun pun memesan ayam crispy,sama sofa coca-cola.setelah memesan beberapa menit kemudian pesenannya pun udah selesai dibuat.ia pun segera membayar pesenannya itu.

Setelah selesai ia pun mengambil kantong berisi pesenannya dan kembali kemobil.saat masuk kedalam mobil kantong itu sudah berpindah tangan ke tangan Haechan.

"Mas,kenapa kok beli kfc mas masih lapar ya?" tanya Haechan.

"Untuk saat ini nggak tapi nggak tau kalau tengah malam nanti" jawab Renjun sambil nyetir.

Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah.Haechan langsung bawa kantong itu buat dimasukin kedalam kulkas tapi bagian pendingin biasa bukan freezer

Setelah selesai Haechan kembali kekamar mengikuti suaminya yang sudah lebih dulu.

Dikamar Renjun sudah mengganti pakaiannya dengan baju piyama.Haechan pun masuk kekamar terus nggak sengaja liat Renjun lagi rebahan.ia pun langsung masuk kekamar mandi buat ganti baju juga.

Setelah ganti baju Haechan langsung ikut tiduran disamping suaminya itu.

"Mas" panggil Haechan.

"Kenapa sayang?" tanya Renjun.

"Nggak papa hehehe" jawab Haechan.

"Jangan bohong" ucap Renjun.

"Nggak kok" jawab Haechan.

Renjun pun langsung memeluk istrinya,saat berada dipelukan Renjun ,Haechan langsung menutup matanya untuk tidur.Renjun yang ngeliat Haechan udah tidur ia pun ikutan tidur.

Jam 02.00 tengah malam....

Haechan terbangun dari tidurnya,ia merasa lapar tapi mau makan ini itu aliasnya ngidam.

"Mas" ucap Haechan berusaha membangunkan Renjun.

"Mas" panggilnya lagi.

Nggak lama Renjun membuka matanya dan langsung duduk,Haechan pun ikut duduk.

"Kenapa sayangku?" tanya Renjun.

"Mau makan rujak buah" jawab Haechan.

"Lho,bukannya mau makan kfc" jawab Renjun.

"Tapi kan aku maunya rujak buah,mas tadi kan yang beli kfc" balas Haechan.

"Wadud diluar dugaan bmkg dan diluar dugaan readers,kan yang dulu perasaan dia ngidamnya kcf banguninnya sih bener jam dua,lah kok sekarang malah rujak buah,sia-sia dong gue beli kfc buat jaga-jaga" batin Renjun.

Nah kalian inget nggak pas dulu sebelum kembali kemasa lalu Haechan kan pernah ngidam kfc malam²,nah tadi niatnya Renjun beli buat jaga² malah sekarang ngidamnya ganti-author

"Ya terus sekarang gimana?kan udah malam" tanya Renjun bingung.

"Hmm...mas yang bikinin" jawab Haechan.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang