7 bulan kemudian....
Kini usia kandungan Haechan sudah genap sembilan bulan,kata dokter kurang tiga atau empat hari lagi bayi mungil akan lahir.
Sekarang yang dilakukan Haechan setelah sarapan adalah duduk santai disofa ruang tengah sambil memangku cemilannya.
Disamping kanannya ada Renjun dan disamping kirinya ada Jisung.
"Buna,Jie nggak sabar deh nungguin adek lahir" ucap Jisung.
"Buna juga sama,sayang" balas Haechan sambil mengelus rambut Jisung.
"Eh Jie makasih lho selama buna ngidam kamu yang nurutin" ucap Renjun niat mengejek putranya itu.
"Heleh sama-sama" balas Jisung.
"Ya kalau ayah Jang manjat pohon bisa-bisa encok biasa faktor umur" ucap Haechan sambil menahan tawanya.
Sedangkan Jisung langsung saja mengeluarkan ketawa kerasnya.
"Gak usah ketawa" ucap Renjun kesal.
"Nggak papa lah ya,kan emang bener yang dibilang buna" jawab Jisung.
"Hmmm" balas Renjun cuek.
"Udah ah nggak usah ngambek" ucap Haechan sambil mengelus bahu Renjun.
"Iya" jawab Renjun dengan senyuman.
"Buna,kalau Jie jadi ayah udah cocok belum yaa?" tanya Jisung.
"Idih ya belum lah kamu aja masih sma" jawab Haechan.
"Nggak usah mikirin nikah pacaran aja masih cinta monyet" ejek Renjun.
"Ayah selalu kek gitu" kesal Jisung.
"Kenapa?emang bener kok" balas Renjun.
"Iya juga sih" jawab Jisung.
"Nggak bertengkar sehari aja kayaknya kalian meriang deh" ucap Haechan.
"Hehehe" balas keduanya dengan kekehan.
"Kamu nggak kangen daddy Jo?" tanya Renjun.
"Kangen tapi daddy kan yang ngelarang aku keluar rumah kecuali emang ada yang penting" jawab Haechan.
"Beberapa hari yang lalu kamu sama Jie kan udah ketemu sama mereka semua" ucap Haechan.
"Daddy Jo sehat banget kok,bun" ucap Jisung.
"Dari pulang dari rumah daddy Jo kamu selalu bilang kayak gitu Jie,buna tau daddy Jo kesehatannya menurunkan kan" jawab Haechan.
"Ya begitulah,bun" balas Jisung.
Haechan pun mengelus perutnya yang terasa sedikit sakit,kata dokter saat mendekati hari kelahiran memang akan terasa sakit.
"Kenapa?" tanya Renjun khawatir.
"Nggak papa" jawab Haechan.
"Adek jangan nakal yaa kasihan buna" ucap Jie sambil mengelus 0erut bundanya itu.
"Pintarnya kakak Jie" puji Haechan sambil mengelus rambut Jisung.
"Kalau sakit bilang yaa" Renjun pun ikut mengelus perut istrinya itu.
"Iya mas" jawab Haechan.
"Oh iya yah,ayah kan katanya mau ngembaliin PS5 ku" ucap Jisung tiba-tiba.
"Ssstt" Renjun pun menaruh telunjuk didepan mulutnya.
"PS5?" haechan pun bingung.
"Ayah beberapa hari yang lalu kan minjem PS5 Jisung" jawab Jisung polos.
"Nggak kok" balas Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...