Beberapa hari kemudian setelah mereka dari bulan madu......Hari ini Haechan kebangun karena sesuatu hal bukan seperti biasanya.
"Huuek...huuek" suara itu berasal dari kamarmandi.
Renjun yang mendengar itu langsung bergegas pergi menuju kamarmandi.
"Kenapa?" tanya Renjun khawatir.
"Nggak papa,mas.kayaknya masuk angin aja" jawab Haechan lemas.
Renjun masih berusaha memijat tengkuk Haechan,Haechan juga masih berusaha memuntahkan yang ada didalam perutnya tapi ia hanya memuntahkan cairan bening.
Renjun pun memapah Haechan untuk kembali kekasur.
"Mas nggak kerja aja deh" ucap Renjun.
"Jangan mas kamu kerja aja" balas Haechan.
"Tapi kamu itu lho lagi kayak gini" ucap Renjun.
"Nggak papa,kan ada maid" jawab Haechan.
Renjun pun pasrah ia pergi kedapur untuk menaruh maid membuatkan bubur.setelah beberapa menit ia menunggu bubur untuk Haechan pun sudah siap.
Renjun pun kembali kekamar ia pun duduk ditepian kasur terus membantu Haechan bersandar diheadboard kasur.setelahnya ia menyuapi Haechan.
Beberapa menit kemudian bubur itu pun habis.Renjun pun mengembalikan mangkok kotor itu kedapur.
Ia kembali kekamar saat sampai Haechan ternyata tertidur lagi.ia pun segera mandi dan setelah mandi ia pun sudah berganti dengan setelan jas rapi.
Saat akan meninggalkan kamar ia menyempatkan dirinya mengecup kening istrinya itu.
Ia pun pergi kekantor tanpa sarapan,ia akan sarapan dikantor bersama dengan sekretaris Kim.
Haechan pun terbangun,ia melihat sekelilingnya,ternyata kosong berati Renjun sudah berangkat kekantor.
Ia pun pergi kekamar mandi,setelah beberapa menit ia pun keluar kamar mandi dan sudah berpakaian rapi.ia pun mengambil tasnya yang berada didalam lemari.
Ia pun pamit kemaid pergi menemui temannya yang sedang sakit,ia diantar oleh salah satu penjaga untuk sampai dirumah sakit.
Setelah beberapa menit ia pun segerah sampai dirumah sakit.ia pun langsung pergi menuju salah satu ruangan dokter.
"Selamat pagi" sapa suster yang menjaga.
"Pagi" sapa balik Haechan.
"Hmm...atas nama siapa?" tanya suster.
"Na Haechan" jawab Haechan.
"Silahkan tunggu sebentar" ucap suster itu.
Suster itu pun masuk kedalam ruangan dokter dan Haechan pun menunggu sambil duduk biar nggak capek.
Tak lama suster itu pun keluar dan langsung mempersilahkan Haechan untuk masuk.Haechan pun masuk kedalam ruangan dokter tersebut.
"Selamat pagi" sapa dokter Park.
"Pagi,dok" jawab Haechan.Haechan pun duduk dihadapan dokter Park.
"Ada keluhan apa?" tanya dokter park.
"Hmm..mual,lemes dan pusing" jawab Haechan.
Dokter pun langsung memeriksa detak jantung Haechan setelahnya ia menyuruh Haechan untuk berbaring dibranker.
Dokter pun mengusg perut Haechan.setelah selesai dokter Park dan Haechan berbincang-bincang lagi.
"Selamat yaa,anda sedang mengandung" ucap dokter Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
forgive me my love (renhyuck)
RomanceBukan kah setiap istri ingin dicintai suaminya tapi tidak dengan haechan istri yang tak pernah merasakan cinta dari suaminya renjun. "Mulai malam ini sampai seterusnya kamu tidur disofa" -na renjun "Mas,bangun sudah pagi" -seo haechan Karena kejadia...