moomin

557 29 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Kandungan Haechan udah tujuh bulan,pagi ini mereka berdua mau check up kedokter Park.ya kayak biasanya.

Mereka berdua sudah sampai dirumah sakit Renjun pun menggandeng tangan Haechan.

Mereka pun sudah berada didepan pintu ruangan dokter Park mereka juga disapa oleh suster yang berjaga.

"Selamat pagi" sapa suster itu.

"Pagi" balas Haechan.

"Silahkan masuk,dokter sudah menunggu" ucap suster mempersilahkan.

Haechan dan Renjun pun masuk kedalam ruangan dokter Park tersebut.

"Pagi" sapa dokter Park saat RenHyuck memasuki ruangan.

"Pagi,dok" balas Renjun.

"Silahkan untuk Haechan langsung berbaring saja" pintah dokter Park.

Haechan pun menurut ia pun berbaring dibranker.beberapa menit kemudian pemeriksaan yang dilakukan Haechan pun selesai.

Haechan pun turun dari branker dibantu Renjun,setelahnya mereka berdua duduk dihadapan dokter Park.

"Ada keluhan?" tanya dokter Park.

"Kadang-kadang kram, dok" jawab Haechan.

"Jangan banyak gerak,maksudnya boleh gerak tapi jangan sering-sering,jangan sampai stress" pintah dokter Park.

"Baik,dok" jawab Haechan.

"Vitamin sama susunya diminum kan?" tanya dokter Park.

"Diminum kok,dok" jawab Haechan.

"Dok,kalau gonta-ganti rasa itu nggak papa?" tanya Renjun.

"Nggak papa senyamannya aja,minum yang mana,yang penting nggak bikin mual aja" jawab dokter Park.

"Udah dijenguk?" tanya dokter Park.

"Siapa,dok?" tanya Renjun bingung.

"Hmm...bayinya boleh dijenguk,mungkin Renjun sudah paham apa yang saya maksud" jawab dokter Park.

"Oooh...belum dok" jawab Renjun.Haechan pun hanya menatap suami dan dokter Park bingung.

"Nggak papa,nanti dijelasin dirumah ya,Njun.Haechan nya nggak paham" pintah dokter Park sambil menahan tawanya melihat kepolosan Haechan.

"Ada keluhan atau ada pertanyaan?" tanya dokter Park.

"Hmm...tidak ada,dok" jawab Haechan.

"Baik,ini vitaminnya sama hasil usgnya,semua baik-baik saja" ucap dokter Park.Haechan pun menerima vitamin dan foto usgnya lalu dimasukkan didalam tasnya.

"Kalau begitu,dok.kami pamit dulu" ucap Renjun.

"Baik,hati-hati dijalan yaa" balas dokter Park.

Renjun dan Haechan pun bangkit dari duduknya,Renjun pun segera menggandeng tangan Haechan.

"Hati-hati dijalan" ucap suster saat mereka berdua sudah keluar dari ruangan dokter dan berjalan menjauh ruangan dokter.Haechan hanya menganggukkan kepalanya saja.

Renjun dan Haechan pun sampai diparkiran,mereka berdua pun memasuki mobil setelahnya Renjun pun tancap gas buat pulang kerumah.

Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai dirumah,Haechan pun turun dari mobil dan langsung pergi kekamar.

Saat sampai dikamar ia langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian santai ala rumahan.

Nggak lama Renjun masuk kekamar buat ganti baju,Haechan memutuskan pergi keruang tengah buat nonton film sambil nyemil.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang