keseharian Jisung&adeknya

406 26 5
                                    


Sudah seminggu sejak kepulangan Haechan dan adek Jisung.JohnTen dan YuWin tak kunjung datang,mereka tak kunjung datang untuk menengok menantu dan cucu baru mereka itu ada alasannya.Johnny kondisi kesehatannya memburuk Ten harus menjaganya,YuWin juga membantu Ten.

Pagi ini Renjun dan Haechan ada niatan buat kerumah JohnTen,niatnya Haechan juga mau membawa bayi mereka tapi Ten melarangnya.

"Jie,buna minta tolong yaa jagain adek,nanti kalau rewel nyariin buna langsung telepon aja yaa" ucap Haechan.

"Asiap bos" jawab Jisung sambil gendong adeknya itu.

Haechan dan Renjun pun langsung pergi,Jisung yang menggendong adeknya pun langsung duduk disofa ruang tengah.

"Adek,jangan nangis yaaa" ucao Jisung pelan sambil mengelus pipi adeknya yang sedang tertidur.

"Adek,harus pintar kalau sama kakak"  ucap Jisung.

"Tuan muda,apakah butuh bantuan?" tanya salah satu maid menghampiri Jisung.

"Tak perlu bi,bibi lanjut kerja aja" jawab Jisung.maid itu pun menunduk lalu pergi.

Beberapa menit hanya duduk-duduk saja sambil nonton TV hal itu membuat Jisung bosan,hari ini hari minggu jadi dia libur.

Jisung pun memutuskan pergi iekuar rumah terus berdiri aja gitu dipekarangan rumah.

"Tuan muda mau kemana?" tanya salah satu penjaga yang menghampiri Jisung.

"Cuma mau berdiri aja" jawab jisung.penjaga itu pun menunduk lalu pergi.

Jisung yang sudah mendapatkan izin dari bundanya untuk membawa adeknya pergi berkeliking komplek perumahan mereka pun langsung berjalan-jalan disekitar komplek mereka sambil menggendong adeknya itu.

"Eh,Jie" sapa salah satu ibu-ibu.

"Iya" jawab Jisung dengan senyuman.

Jisung pun lanjut berjalan,tak lama ia bertemu dengan Ningning,biasa tante-tante yang ramah.

"Eh,Jie.mau kemana?" tanya Ningning.

"Jalan-jalan aja,te" jawab Jisung.

"Kok bawa adeknya?" tanya Ningning yang berdiri didepan pagar rumahnya.

"Iya,lagi pengen aja" jawab Jisung.

"Mau nggak jalan-jalan sama tante?" tanya Ningning genit.

"Nggak perlu,te" jawab Jisung sambil menunduk lalu lanjut jalan.

Nggak lama Jisung sampai didepan rumah Sungchan.sebenarnya Jisung sama Sungchan itu sekomplek cuma butuh lima menit kalau jalan,emang Jisung aja yang alay mau naik motor kalau mau kerumah Sungchan.

Jissung pun dipeesilah penjaga masuk kedalam pekarangan rumah.ternyata dipekarangan rumah ada bubu yang lagi nyiram tanaman dan ada om Jamal yang lagi mandiin peliharaan burungnya.

"Pagi" sapa Jisung.

"Eh,ada Jie" balas Taeyong.

"Kenapa kesini?" tanya om Jamal.

"Nggak papa sih,om.cuma lewat aja" jawab Jisung.

"Kok dibawa adeknya?" tanya Taeyong.

"Iya,ayah sama buna lagi keluar terus aku bosen dirumah aku ajak jalan-jalan deh jadinya" jawab Jisung.

Taeyong pun meletakkan selangbair yang ia gunakan,lalu mematikan kran air.

"Iihh gemasnya" puji Taeyong sambil mengelus pipi adek Jisung.

"Jie,juga lucu" puji Taeyong sambil mengelus rambut Jisung.

"Kalau lucu bikin lagi aja,te" ucqo Jisung.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang