awal mula perubahan

1.4K 71 0
                                    

Satu minggu kemudian....

Sudah satu minggu usia pernikahan Haechan dan Renjun,dan juga sudah satu minggu Renjun selalu membawa pulang Yerim pulang kerumahnya yang ia tempati bersama Haechan,mungkin cuma sekedar makan siang bersama atau pun mengumbar kemesraan dirumah itu.

Pagi hari ini Haechan tentu saja bangun lebih awal dari Renjun,ia pun segera mandi mandi setelah beberapa menit ia mandi,ia pun berganti pakaian setelah selesai ia membangunkan suaminya itu.

"Mas,bangun" ucap Haechan membangunkan Renjun.

Renjun pun langsung terbangun,setelah Renjun terbangun Haechan pun langsung pergi dari kamar.

Renjun pun langsung pergi kekamar mandi.Haechan pun langsung pergi kedapur untuk menyiapkan sarapan.

Didapur....

"Selamat pagi semua" sapa Haechan ke para maid.

"Oohh,tuan.selamat pagi" balas salah satu maid.maid yang lain hanya membungkukkan badannya saja.

Haechan pun mulai memasak ia juga dibantu oleh para maid.

Beberapa menit kemudian semua masakannya sudah terhidang di meja makan.tak lama Renjun pun sudah menampakkan dirinya.

Renjun pun langsung duduk,Haechan pun ikut duduk dihadapan suaminya itu.

Beberapa menit kemudian Renjun sudah menghabiskan makanannya,sama seperti biasanya ia tak pernah pamit kepada Haechan.

Setelah kepergian Renjun Haechan pun juga ikut pergi dari area meja makan,ia berpindah duduk disofa ruang tengah,beberapa menit ia melamun tapi tiba-tiba bel rumahnya berbunyi.

Haechan dengan sigap langsung membukakan pintu.ternyata Ten dan Winwin datang bertamu.

"Eh...mae sama buna" ucap Haechan.

Ten pun langsung memeluk putranya itu,setelah Ten kini giliran Winwin yang memeluk mantunya itu.Haechan pun mempeprsilahkan ibunya dan ibu mertuanya masuk.

Kini mereka bertiga sedang duduk disofa ruang tengah.maid juga sudah menyediakan minuman dihadapan Ten dan Winwin.

"Sayang,gimana kabar kamu sama Renjun?" tanya Ten.

"Baik,mae" jawab Haechan.

"Nggak terjadi sesuatu kan,sayang?" tanya Winwin.

"Nggak kok,bun" jawab Haechan.

"Bagus lah,sayang" balas Winwin.

"Mae sama buna mau makan siang disini?" tanya Haechan.

"Nggak kok,kita cuma mau tanya kabar aja,nanti kita juga pulang kok,bentar lagi" jawab Ten.

"Oh...okey" balas Haechan.

Beberapa menit mereka berbincang-bincang akhirnya Ten dan Winwin pun pamit pulang.Haechan pun kembali masuk kedalam rumahnya setelah mengantarkan ibunya dan ibu mertuanya kepekarangan rumah.

Jam makan siang pun sudah tiba tapi Renjun tak pulang kerumah tidak seperti biasanya tapi Haechan tetap makan siang tapi sendirian.

Ditempat lain...

Ternyata Renjun tak pulang karena ia ingin menemui Yerim di salah satu restoran tempat mereka janjian.

Saat sampai disana,Renjun begitu kaget saat Yerim sedang berciuman dengan lelaki lain.posisinya juga restoran itu cukup sepi apa lagi posisinya Yerim dan laki-laki itu nyempil.

Renjun yang emosi pun mendatangi mereka dan langsung menggebrak meja,sampai-sampai orang yang sedang berciuman itu terkejut.

"INI APA MAKSUDNYA,YERIM?"  tanya Renjun dengan emosi.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang