curiga

1.2K 73 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Sudah genap dua bulan pernikahan Haechan dan Renjun dan usia kandungan Haechan sudah masuk tujuh minggu.

Seperti pagi sebelumnya Haechan akan bangun lebih awal meskipun hari ini hari libur.

Haechan yang sudah selesa mandi dan sudah berpakaian pun keluar dari kamar mandi,ia sengaja tidak membangunkan suaminya yang masih tertidur.

Haechan pun langsung pergi kedapur untuk memasak.

"Selamat pagi" sapa Haechan saat baru sampai didapur.

"Pagi" sapa para maid yang ada didapur.

Haechan dan para maid pun mulai memasak.

Dikamar.....

Renjun pun terbangun,saat melihat kearah sofa Haechan sudah tak ada,Renjun pun langsung bangkit dari kasurnya itu.

Ia langsung mendekat kearah pintu kamar mandi ternyata tidak ada suara air mengalir pertanda bahwa Haechan tidak ada didalam jadi Renjun pun langsung masuk dan mandi.

Beberapa menit ia selesai mandi dan sudah berganti pakaian,ia pun sedikit merapikan rambutnya karena dia habis keramas.

Saat sudah selesai,ia pun langsung pergi kemeja makan.saat sampai ternyata meja makan masih kosong dan Haechan masih sibuk memasak bersama maid.

Renjun pun duduk,saat duduk mata Renjun selalu menatap gerak-gerik Haechan,entah mengapa jika Haechan dilihat dari belakang begitu indah tau bisa dibilang 'sexy'.

"Astaga,Njun.jangan kepikiran kek gitu napa" batin Renjun.

Setelah beberapa menit menunggu akhirnya Haechan membalikkan badannya dan sudah membawa hasil masakannya.

"Maaf ya,mas.tadi nggak bangunin kamu" ucap Haechan.Renjun hanya menganggukkan kepalanya saja.

Akhirnya mereka pun sarapan berdua seperti biasanya.beberapa menit kemudian Renjun lebih dulu menyelesaikan makannya ia langsung pergi kehalaman belakang.

Haechan yang sudah selesai juga ia lebih dulu membantu para maid mencuci piring.

Saat sudah selesai dengan cuci piringnya ia kembali ke kamar untuk membereskan kasur suaminya itu dan sofa.

Saat sudah membereskan kasur dan sofa,ia pun beristirahat disofa dan memegang perutnya.

"Maafin buna ya,dek.kamu nggak capek kan?" tanya Haechan sambil mengelus perutnya.

"Semoga aja nggak" jawabnya sendiri.

Ia pun keluar kamar,setalah sampai diruang tengah ia bingung mau ngapain lagi.sampai akhirnya ia memutuskan mengambil permen lolipop yang ada didapur.

Ia pun langsung pergi ke halaman belakang disana juga ada Renjun.

"Eh,mas kok ngerokok?" tanya Haechan saat mengetahui Renjun ketaman belakang untuk merokok.

"Terserah gue" jawab Renjun ketus.

Haechan pun mengambil rokok Renjun yang masih ada ditangan Renjun.tentu saja Renjun marah tapi sebelum Renjun mengeluarkan kata-kata nya Haechan sudah membungkam mulut Renjun dengan permen lollipop yang baru saja ia buka.

"Jangan ngerokok lagi ya,mas" pintah Haechan sambil berjalan pergi.

Haechan langsung duduk disofa ruang tengah,ia kecapean lebih tepatnya takut janinnya juga kecapean.

Renjun yang masih berada dihalaman belakang hanya bisa mengomel saja.

"Kenapa sih dia" ucap Renjun pelan sambil menjilati permen lolipop tersebut.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang