gara-gara sinetron

474 30 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Pagi hari ini mereka udah selesai pulang dari rumah sakit habis check up,btw usia kandungan Haechan udah delapan bulan.

Haechan yang udah selesai ganti baju langsung duduk-duduk santai disofa sambil nyemil.

"Haechan" panggil Renjun.Haechan pun menoleh kesumber suara.

"Lho,mas kok rapi?" tanya Haechan.

"Mas mau kekantor bentar ada masalah,nggak apa-apa kan?" ucap Renjun.

"Iya mas nggak papa kok" jawab Haechan.

Renjun pun langsung pergi dari rumah dan Haechan pun tetap asyik nonton tv.

Haechan sedang asyik nonton sinetron yang judul suara hati istri itu lho.

Promosi dikit nggak ngaruh-author

Nah tapi judul kali ini bikin Haechan mikir-mikir,nah judulnya itu 'semenjak aku hamil suamiku mengkhianatiku'.

"Mas Renjun gitu juga nggak yaa" ucap Haechan pelan sambil ngelus perutnya yang udah gedhe banget.

Waktu adegan sinetronnya bagian istrinya mergokin suaminya Haechan udah nangis bombay aja.

"Kenapa?" tanya salah satu maid yang panik.

"Huhuhu,nggak papa" jawab Haechan.maid itu pun kembali melanjutkan pekerjaan.

Haechan pun masih setia nonton tuh sinetron yang udah bikin dia nangis.nah apa lagi pas adegan istrinya melahirkan tapi suaminya gak nemenin tambah nangis lah.

"Dek,ayah bakal nemenin kita kan?" tanya nya sambil ngelus perutnya.

Nah kali ini nangisnya nambah kenceng dia nangis karena ternyata anak yang dilahirkan yang ada di sinetronnya tuh meninggal.

"Kenapa?" tanya maid yang panik.

"Hiks...hiks...anaknya meninggal,bi gara-gara suaminya" jawab Haechan.

"Ya sudah itu kan cuma sinetron" balas maid itu sambil ngelus pundak Haechan.

"Hiks...hiks...bibi juga jahat,bibi nggak nangis" ucap Haechan.

"Hiks...hikss..." tangis pura-pura maid itu.Haechan yang mendengarkan tangisan maid itu pun langsung sedikit tenang setelahnya maid itu pun kembali bekerja.

"Adek,kamu jangan ninggalin buna yaa,sayang" ucap Haechan sambil ngelus perutnya.

Jam makan siang pun tiba,Renjun tak kunjung pulang buat makan.Haechan kini makan siang hanya sendirian saja.

Setelah beberapa menit ia makan,dia pun menyelesaikan acara makannya dan langsung kembali kesifa buat lanjut nonton.

Tak lama ia duduk Renjun datang dan langsung duduk disebelah Haechan terus ngelus perut Haechan.

Haechan pun langsung nyingkirin tangan Renjun yang berada diperutnya.

"Udah makan?" tanya Renjun.

"Dah" jawab ketus Haechan.

"Kenapa,sayang?" tanya Renjun.

"Gpp" jawab singkat Haechan.

Renjun yang mendengar itu kembali kekamar buat ganti bajunya yang berjas ke baju santai ala rumahan.

Tak lama Renjun pun kembali keruang tengah tapi masih mendapati Haechan sedang nonton.ia pun langsung ke meja makan buat makan.

"Bi,Haechan kenapa?" tanya Rejun ke salah satu maid.

"Ooh...tadi habis nonton sinetron" jawab maid itu.

"Astaga" ucap Renjun sambil nerusin makannya.

Beberapa menit kemudian Renjun udah selesai makan terus kembali keruang tengah.pas sampai ia langsung duduk disamping Haechan.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang