mulai membiasakan

1.5K 60 3
                                    


Keesokan paginya,Renjun dan Haechan masih setia tidur.Renjun juga masih memeluk Haechan,tanpa sadar Haechan juga memeluk Renjun sampai-sampai mereka tidur berhadapan.

"Huaamm..." Renjun menguap pertanda ia sudah bangun.

Renjun pun melihat kesampingnya ternyata Haechan masih tertidur,Renjun pun tak melepaskan tatapannya dari wajah cantik nan manis Haechan.

"Cantik,seharusnya dari dulu aku sadar" puji Renjun.

Renjun yang merasakan pergerakan dari Haechan ia langsung berpura-pura tidur lagi.

Haechan pun terbangun dari tidurnya,ia terkejut karena ia tidur memeluk Renjun.ia lepaskan pelukannya dan langsung bangkit perlahan.

Haechan pun masuk kedalam kamar mandi,Renjun pun membuka matanya kembali.

Beberapa menit kemudian Haechan kembali keluar dia sudah berpakaian rapi,Renjun yang melihat itu langsung berpura-pura tidur lagi.

Haechan yang menganggap Renjun masih tidur,ia langsung pergi kemeja riasnya lebih dulu untuk menyisir dan memakai sedikit parfume.

Renjun pun bangun dari tidurnya,ia pun duduk diatas kasurnya.ia pandangi terus Haechan yang sedang bersiap-siap.

Haechan yang dipandangi terus tak sadar ia memfokuskan dirinya untuk bersiap-siap.

"Lho...mas udah bangun" ucap Haechan saat bangkit dari duduknya dan menoleh kearah Renjun.

"Iya" balas Renjun.

"Ya udah mas mandi sana,aku mau masak dulu" pintah Haechan.

Renjun pun bangkit dari kasurnya itu.ia pun mendekati Haechan,tanpa aba-aba Renjun mengecup kening Haechan.Haechan yang mendapat perlakuan itu hanya tersenyum manis dan pipinya sudah berwarna merah Semerah tomat.

Renjun pun langsung memasuki kamar mandi dan Haechan turun menuju dapur.

Saat berada didapur ia langsung disapa ramah oleh para maid.Haechan dan para maid pun mulai memasak.

Saat sedang asyik memasak Renjun pun tiba dimeja makan,saat para maid ingin menyapa Renjun memberi isyarat untuk tetap diam.ia menyuruh para maid untuk pergi dari area dapur.

"Permisi,kami mau mengerjakan tugas yang lain" pamit salah satu maid,Haechan pun hanya mengangguk paham.

Saat sedang asyik membolak balikan masakannya tiba-tiba ada tangan kekar yang melingkar diperutnya.tentu saja Haechan terkejut.

"Udah lanjutin aja" pintah Renjun.

"Mas" ucap Haechan.

"Nggak papa biar kebiasaan aja" balas Renjun.

Selama Haechan memasak Renjun menyembunyikan wajahnya diceruk leher Haechan.

Tak lama akhirnya masakan Haechan pun selesai dan kemesraan Renjun dan Haechan pun harus ikut selesai.

Kini mereka sedang menikmati sarapan bikinan Haechan.

"Lho mas kok pakai baju santai?" tanya Haechan.

"Aku nggak kekantor kita mau ketemu mae sama daddy Jo" jawab Renjun.

"Ooh,ya udah nanti habis makan aku mau ngambil tas dulu" ucap Haechan,Renjun pun hanya mengangguk.

Beberapa menit kemudian mereka pun selesai makan,Haechan kembali kekamarnya untuk mengambil tas,Renjun menunggu Haechan dipekarangan rumah.

"Maaf ya,mas.kalau lama" ucap Haechan.

"Nggak kok" jawab Renjun.

Akhirnya mereka berdua pun memasuki mobil.Renjun pun mulai menancap gasnya.

forgive me my love (renhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang